Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Berstatus Pahlawan, Bruno Fernandes Diamuk Pemain Manchester United

berita bola berstatus pahlawan - Ekings

Berita Bola Berstatus Pahlawan, Bruno Fernandes Diamuk Pemain Manchester United. Berita bola berstatus pahlawan menyoroti Bruno Fernandes yang diamuk oleh dua pemain Manchester United. Diamuk di sini bukan untuk arti yang negative karena Fernandes sukses menjadi pahlawan di laga baru untuk klubnya. Tak ayal dua rekan setim pun sempat reflek mengamuki Bruno Fernandes.

Manchester United baru saja menjalani laga yang penuh bergejolak saat melawan Aston Villa pada pekan ke-34 Premier League yang berlangsung Minggu (30/4/2023). Pemain gelandang asal Portugal tersebut berhasil mencetak gol pada menit ke-39 dan memastikan Man United meraih tiga poin dari lawannya.

Bruno Fernandes pantas disebut seperti dalam berita bola berstatus pahlawan. Berkat gol ke-100 yang dicetak di level liga tersebut, Manchester United mampu unggul atas Aston Villa dan menang dalam pertandingan tersebut.

Berita Bola Berstatus Pahlawan, Bruno Fernandes Sukses Cetak Gol

Torehan gol yang berhasil Bruno Fernandes cetak mampu menaikkan berita bola berstatus pahlawan untuk Manchester United yang kini disandangnya. Gol tersebut tidak hanya membantu tim untuk memenangkan pertandingan, namun juga memberikan rekor pribadi untuk pemain gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Bruno Fernandes berhasil menorehkan gol ke-100 di level liga dan pencapaian tersebut menjadi rekor fantastis. Meskipun sudah meraih rekor yang mengagumkan, namun ternyata tidak membuat Fernandes langsung dielu-elukan.

Malah justru Bruno Fernandes harus kena semprot hingga dua kali oleh dua orang pemain di Manchester United yang merupakan rekan setimnya sepanjang laga melawan Aston Villa. Casemiro dan Jadon Sancho adalah sosok dua pemain yang melayangkan komplain ke Bruno Fernandes.

Setelah Jadon Sancho kalah berduel dengan Leander Dendoncker pada babak pertama, komplain pemain berusia 23 tahun tersebut pun muncul. Komplain tersebut tidak diterima dengan baik oleh Bruno Fernandes. Bahkan Fernandes sampai mengangkat tangannya sebagai tanda bahwa ia frustasi.

Bruno Fernandes Sempat Kena Komplain

Perdebatan antara Jadon Sancho dan Bruno Fernandes ternyata tidak berhenti pada komplain pertama saja. Sancho dalam berita bola berstatus pahlawan ternyata juga tidak terima dengan protes balik Bruno Fernandes dan tidak memilih diam malah menimpali balik.

Dalam perdebatan tersebut, Jadon Sancho berteriak kepada Bruno Fernandes agar fokus melanjutkan pertandingan dan berhenti untuk mengeluh. Memang terkesan jika Fernandes mengabaikan komplain Jadon Sancho.

Itu artinya protes Sancho kepada Fernandes tidak berefek. Namun, justru sang pemain gelandang Bruno Fernandes malah menunjukkan performanya dengan mencetak gol setelah adu protes tersebut.

Sayang, nasib Bruno Fernandes ternyata tidak langsung aman begitu saja. Bahkan setelah laga berakhir sekalipun. Setelah Jadon Sancho yang menyampaikan protes dan komplain, Casemiro pun tak ketinggalan melayangkan protes dan mengomentari cara bermain Fernandes.

Setelah laga berakhir, Casemiro bahkan masih menegur rekan satu timnya tersebut dengan otot leher yang kaku dan mata melotot untuk mengekspresikan amarahnya. Casemiro melakukan hal tersebut karena dipicu oleh kesalahan Fernandes.

Terlihat menjelang akhir pertandingan, Bruno Fernandes malah kehilangan bola. Sebenarnya ini bukan untuk pertama kalinya dua pemain gelandang Manchester United saling beradu pendapat. Sebelumnya Casemiro juga pernah melakukan protse serupa pada final Piala Liga Inggris yang dimenangi klubnya.

Bruno Fernandes pernah kehilangan bola pada pertandingan tersebut. Kendati saling beradu pendapat, namun ternyata tidak mengurangi keakraban kedua belah pihak sebagi rekan yang berjuang bersama untuk membela satu tim.

Setelah komplain terhadap berita bola berstatus pahlawan, kedua pemain gelandang andalan The Red Devils tersebut saling memeluk satu sama lain. Pertanda bahwa protes hanya berkaitan dengan profesional cara bermain di lapangan saja.

Segera nikmati promo bonus welcome 100% live casino dengan menjadi member dari situs online gaming terbaik Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Kemiripan Haaland dan Ronaldo, Begini Kata Bernardo Silva