Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kemiripan Haaland dan Ronaldo, Begini Kata Bernardo Silva

berita bola kemiripan haaland - Ekings

Berita Bola Kemiripan Haaland dan Ronaldo, Begini Kata Bernardo Silva. Berita bola kemiripan Haaland dengan sang legenda Christiano Ronaldo banyak disebut-sebut. Bernardo Silva bahkan mengungkapkan terkait kemiripan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut dengan Ronaldo lantaran ia pernah melayani dua pemain tersebut.

Menurut penuturan Bernardo Silva, ia merasakan bermain dengan penyerang subur yang berbeda ketika di Portugal dan Manchester City. Silva melayani Erling Haaland di Manchester City. Sementara itu, ia juga berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo di Portugal.

Pengalaman Bernardo Silva bermain bersama Cristiano Ronaldo sudah tak terhitung lagi karena mereka sudah delapan tahun bersama-sama membela timnas Portugal. Sedangkan dengan Haaland, ia baru bermain di musim ini. Namun, Silva sudah bisa mengungkap berita bola kemiripan Haaland dengan Ronaldo.

Berita Bola Kemiripan Haaland dan Ronaldo, Bisa Samai Pencapaian Ballon d’Or

Perjalanan Bernardo Silva dan Haaland memang baru berjalan semusim. Namun, Silva meyakini jika Haaland sangat berpeluang untuk menyamai pencapaian Ronaldo yang berhasil meraih Ballon d’Or. Menurutnya dalam berita bola kemiripan Haaland, mantan pemain Dortmund tersebut tampil begitu subur di Manchester City.

Pada musim pertamanya saja Erling Haaland sudah berhasil mencetak sebanyak 49 gol. Pencapaian Ronaldo selama karirnya menjadi pemain sepak bola profesional memang luar biasa. Ronaldo sudah berhasil meraih lima kali Ballon d’Or.

Pemain penyerang berusia 38 tahun tersebut saat ini bergabung dengan Al Nassr klub asal Arab Saudi. Di musim pertamanya, Ronaldo sudah berhasil mencetak 12 gol dari 12 laga di Liga Arab Saudi. Itu artinya Ronaldo berhasil mencetak satu gol pada setiap pertandingan.

Bernaldo Silva mengungkapkan jika Erling Haaland dan Christiano Ronaldo sama-sama pemain penyerang yang memiliki naluri mencetak gol yang sangat tinggi. Keduanya juga sama-sama memiliki keahlian penempatan posisi yang sangat baik.

Ketika bola sudah mendekat ke gawang, Haaland dan Ronaldo selalu ada di sana. Mereka seperti memiliki kemampuan untuk mengendus ke mana bola yang datang akan jatuh sehingga bisa langsung mengeksekusi dengan sempurna.

Meskipun Ronaldo dan Haaland adalah pemain yang berbeda dan orang yang berbeda, namun mereka memiliki kesamaan dalam bermain. Rasa lapar ingin mencetak gol lagi dan lagi, membantu tim, dan cekatan dalam mengeksekusi bola di antara keduanya sangat mirip.

Kemiripan Haaland, Calon Legenda Masa Depan

Erling Haaland memiliki kontribusi yang cukup besar dalam membawa banyak kemenangan Manchester City di semua ajang kompetisi musim 2022/2023 ini. Bahkan sekarang Manchester City mampu memegang kendali dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Peluang treble winner juga masih sangat terbuka bagi mereka mengingat dalam berita bola kemiripan Haaland belakangan ini, mereka berhasil kalahkan Arsenal dengan skor 4 – 1. Berkat kemenangan tersebut, Manchester City kini semakin dekat selisih poinnya dengan Arsenal dan hanya tertinggal 2 poin.

Erling Haaland dkk juga memiliki peluang tinggi untuk menjadi juara di Piala FA karena sudah menembus babak final. Mereka hanya memiliki tantangan berat di Liga Champions karena harus menghadapi Real Madrid di babak semifinal.

Menanggapi isu tentang prediksi treble winner yang belakangan banyak beredar, Pep Guardiola tidak mengelak terkait hal tersebut. Bahkan sang pelatih juga tidak melarang para pemain untuk membicarakan soal peluang treble.

Berita bola kemiripan Haaland dan Ronaldo menjadi harapan bagi dunia persepak bola internasional karena bakal ada penerus sang legenda. Erling Haaland merupakan pemain muda berbakat yang kaya akan prestasi.

Bonus welcome 100% live casino bisa kalian klaim jika gabung di situs online gaming resmi Ekingsindo. Silahkan coba!

Baca Juga : Berita Bola Hiburan Liverpool, Menang Atas Manchester United dengan Skor Telak 7 – 0