Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kejar Rekor Erling Haaland dan De Bruyne, Persaingan Sehat

berita bola kejar rekor - Ekings

Berita Bola Kejar Rekor Erling Haaland dan De Bruyne, Persaingan Sehat. Berita bola kejar rekor yang saat ini sama-sama ingin dicapai oleh Erling Haaland dan De Bruyne cukup menarik perhatian. Meskipun sama-sama memiliki ambisi untuk mengejar rekor di Liga Inggris, namun mereka bersaing secara sehat.

Erling Haaland tengah mengejar rekor pencetak gol terbanyak dalam satu musim. Sementara itu, De Bruyne mengejar pencetak assist terbanyak. Erling Haaland dan Kevin De Bruyne dikenal sebagai duo Manchester City yang cukup berbahanya.

Haaland memiliki ketajaman di depan gawang yang sangat mumpuni, sedangkan De Bruyne dalam berita bola kejar rekor ahli dalam memberikan umpan matang. Keduanya saat ini sama-sama memiliki target untuk mengejar rekor di bidang keahlian masing-masing.

Berita Bola Kejar Rekor, Haaland Pencetak Gol, De Bruyne Pencetak Assist

Dari total 29 laga yang dilakoni, sudah 33 gol yang berhasil dibukukan Haaland. Hasil pencapaian tersebut pun sebenarnya sudah masuk dalam berita bola kejar rekor dan menjadi rekor tersendiri sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim di Liga Inggris.

Erling Haaland tinggal mengalahkan Andrew Cole dan Alan Shearer yang sudah memiliki catatan 34 gol. Bedanya, kedua pemain tersebut mencetak rekor saat era Premier League masih menggunakan format 42 pertandingan sedangkan saat ini berkurang 38 pertandingan.

Kevin De Bruyne pun juga sedang mengincar rekor pemberi assist terbanyak pada musim ini. Dari 29 laga yang dilakoninya, De Bruyne sudah berhasil mengemas sebanyak 16 assist. Thierry Henry masih memegang rekor terbanyak dengan torehan 20 assist pada musim 2003/2004.

Rekor tersebut masih sangat mungkin dikejar karena Manchester City masih memiliki 7 pertandingan sisa lagi di Liga Inggris musim 2022/2023 ini. Mungkinkah keduanya bisa memecahkan rekor pencetak gol dan pemberi assist?

Kejar Rekor Manchester City Treble Winner

Selain Erling Haaland dan Kevin De Bruyne yang sedang mengejar rekor untuk masing-masing tugasnya, Manchester City juga memiliki ambisi untuk treble winner pada musim ini. Peluang mereka dalam berita bola kejar rekor untuk meraih tiga gelar juara pada musim ini pun sangat mungkin terjadi.

Manchester City saat inis duah membuka lebar-lebar peluang untuk menjadi juara Premier League setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 4 – 1 pada Kamis (27/4/2023) lalu. Kini The Citizens semakin dekat dengan peringkat puncak The Gunners dan hanya tertinggal dua poin di klasemen.

Saat ini mereka sedang di atas angin lantaran masih memiliki dua tabungan laga tunda lagi. Jika mereka bisa maksimal dalam pertandingan sisal aga musim ini, sangat mungkin Man City menggeser Arsenal di posisi puncak.

Di Piala FA pun Manchester City sudah berhasil menembus babak final dan mereka akan memperebutkan trofi kejuaraan dengan rival sekotanya Man United. Peluang untuk meraih kejuaraan di kompetisi ini pun terbilang tinggi.

Tinggal satu kompetisi lagi untuk meraih tiga juara pada musim ini dan yang terberat adalah Liga Champions. Klub yang digawangi Erling Haaland dkk ini bakal bertanding melawan Real Madrid di babak semifinal.

Real Madrid merupakan lawan yang tidak bisa dianggap enteng. Ada kemungkinan mereka menang, namun masih ada juga peluang untuk kalah dan gagal meraih treble. Fakta sejarah mengungkap bahwa Real Madrid bisa mengeluarkan performa entah dari mana untuk lag aini.

Apalagi mereka memiliki pemain kelas dunia untuk semua lini dan sangat berpengalaman untuk mengimbangi skuad tim The Citizens. Berita bola kejar rekor musim ini mungkinkah bakal dipegang oleh Manchester City untuk semua kompetisi?

Baca Juga : Berita Bola Jadwal Terburuk Manchester United di Liga Inggris 2022/2023