Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tetapkan Harga Jual Andre Onana, Chelsea dan MU Turut Mengincar

berita bola tetapkan harga - Ekings

Berita Bola Tetapkan Harga Jual Andre Onana, Chelsea dan MU Turut Mengincar. Berita bola tetapkan harga jual untuk Andrea Onana membuat Chelsea dan Manchester United harus menyiapkan sejumlah dana demi mendatangkan pemain Inter Milan tersebut. Tentu ini merupakan sebuah angin segar karena sudah dapat dipastikan jika Andre Onana bakal dijual oleh Inter Milan pada musim panas nanti.

Chelsea dan Manchester United merupakan dua klub top Eropa yang dikabarkan ikut getol memburu kiper baru untuk musim mendatang. Seperti diketahui, kedua klub raksasa ini sama-sama sedang membutuhkan penjaga gawang baru agar bisa mengarungi musim 2023/2024 dengan lebih baik.

Andre Onana menjadi target baru bagi Manchester United dan Chelsea. Itu artinya kedua klub raksasa tersebut memiliki ketertarikan yang sama dan bakal bersaing untuk mendapatkan jasa Onana. Dalam berita bola tetapkan harga, masih belum diketahui siapa yang bakal dilirik oleh sang pemain itu sendiri.

Berita Bola Tetapkan Harga, Inter Milan Mantap Jual Andre Onana

Ketika beredar berita bola tetapkan harga atas Andre Onana, itu artinya Inter Milan sudah mantap untuk menjual penjaga gawangnya tersebut. Otomatis kiper tangguh asal Kamerun tersebut bakal masuk ke dalam daftar pemain yang dijual di bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United dan Chelsea patut merasa lega karena mereka tidak perlu mengira-ngira lagi apakah Andre Onana bakal dijual atau tidak oleh klubnya Inter Milan. Sekarang tinggal bagaimana mereka menyiapkan dana dari harga yang telah ditetapkan oleh pihak klub dan menunggu keputusan atas hasil negosiasi nantinya.

Inter Milan setuju untuk menjual Andre Onana dan menetapkan harga jual tertentu lantaran menurut kabar yang beredar mereka sedang membutuhkan uang. Padahal jika dirunut, Andre Onana baru saja didatangkan di Giueseppe Meazza pada musim panas tahun lalu.

Baru setahun bergabung, Onana sudah akan dijual oleh Inter Milan. Rumor yang beredar memang menyebutkan jika Inter Milan saat ini memang sedang dalam keadaan kepepet. Ditambah lagi keuangan mereka yang sedang bermasalah.

Demi mendapatkan tambahan pemasukan klub sesegera mungkin, maka mau tidak mau mereka harus menjual pemainnya. Tak heran jika Onana pun langsung siap mereka jual demi mendapatkan tambahan uang agar cash flow tetap lancar di musim mendatang.

Inter Milan Butuh Uang

Menurut berita bola tetapkan harga, nilai jual yang bakal Inter Milan tawarkan atas sang kiper Andre Onana di musim panas nanti adalah sebesar 40 juta Euro. Pihak klub sudah mempertimbangkan angka tersebut dan menilai harga ini layak untuk disematkan pada Onana.

Terlebih lagi kiper berusia 27 tahun ini tampil dengan apik dalam setiap kompetisi di musim 2022/2023. Inter Milan juga menilai harga jual tersebut cukup layak untuk diberikan kepada Onana. Sebab sang kiper masih memiliki sisa kontrak lagi dengan pihak klub dengan durasi empat tahun.

Maka sudah dipastikan jika Inter Milan sangat mantap untuk menjual Andre Onana di musim panas nanti. Manchester United dan Chelsea harus siap saling bersaing untuk mendapatkan jasa sang kiper. Dan tentu wajib menyiapkan dana yang sudah ditetapkan oleh pihak Inter Milan.

Alasan lain yang membuat Inter Milan mantap untuk menjual Onana adalah lantaran sang kiper rebut dengan rekan timnya. Daripada mengganggu stabilitas skuad tim Nerrazzuri, pihak klub menilai keputusan untuk menjual Onana sangatlah tepat.

Berita bola tetapkan harga jual terhadap Andre Onana dengan nilai 40 juta Euro ini pun masih menjadi pertimbangan pihak klub yang menginginkan jasa sang pemain. Kita lihat di bulan Juni mendatang siapa yang akhirnya berhasil menggaet Onana masuk ke klubnya.

Baca Juga : Berita Bola Ngotot Pindah, Jude Bellingham Ingin Tetap ke Anfield