Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tiga Jurus Arsenal Patahkan Manchester City

berita bola tiga jurus - Ekings

Berita Bola Tiga Jurus Arsenal Patahkan Manchester City. Berita bola tiga jurus yang bakal dikeluarkan oleh Arsenal untuk mematahkan momentum juara Manchester City patut dikulik. Saat ini posisi Arsenal memang sedang berada di puncak, namun ada peluang tergeser oleh The Citizens yang saat ini sedang mencapai tren positif dengan kemenangan beruntun.

Sehingga tidak ada jalur lain lagi bagi Arsenal untuk tetap bertahan dan mencapai ambisinya menjadi juara Premier League selain menghancurkan Man City. Pertandingan Arsenal vs Manchester City sendiri bakal berlangsung di Etihad Stadium pada Kamis (27/04/2023) mendatang.

Duel tersebut bakal menjadi yang terbesar dan paling sengit dalam Liga Inggris musim 2022/2023 ini. Karena pertandingan yang tersaji dalam berita bola tiga jurus tersebut sekaligus akan menjadi pertaruhan, pembuktian, dan penentuan posisi Arsenal.

Berita Bola Tiga Jurus, Manchester City vs Arsenal Jadi Laga Penentu

Pertandingan kedua klub besar Inggris tersebut diyakini bakal menjadi sketsa siapa yang akan keluar sebagai pemenang di garis finis Premier League musim ini. Berita bola tiga jurus mencatat jika The Gunners masih memiliki selisih lima poin dengan The Citizens.

Namun, selisih tersebut akan dengan sangat mudah Manchester City salip karena mereka masih memiliki lebih banyak dua laga sisa. Satu-satunya cara Arsenal agar bisa tetap terus bertahan di posisi tersebut hingga akhir adalah mereka harus mengalahkan The Citizens dalam pertandingan tersebut.

Cukup sulit memang untuk memastikan apakah Arsenal bisa memenangkan pertandingan atau tidak. Karena semesta seolah mendukung pasukan yang berada di bawah asuhan Pep Guardiola yang seharusnya memegang kendali juara.

Jika Arsenal berhasil menang atas Manchester City, maka mereka bisa bernafas lega karena posisinya tidak akan tergeser meskipun The Citizens menang atas dua tabungan laga mereka. Sebaliknya, jika Manchester City yang menang, maka otomatis Arsenal akan tergeser setelah The Citizens memenangkan dua tabungan laga mereka.

Begini Sketsa Skenarionya

Kekalahan Arsenal atas Manchester City dalam pertandingan mendatang hanya akan membuat kerja keras The Gunners untuk bertahan di posisi puncak selama berbulan-bulan berakhir sia-sia. Jika Arsenal benar-benar kalah, maka dalam berita bola tiga jurus mereka hanya bisa berharap Man City gagal di dua sisal aga lainnya.

Setidaknya ada tiga cara yang bisa Arsenal coba lakukan untuk bisa mengalahkan Manchester City. Pertama, mereka harus anti main bertahan. Karena Man City memiliki basis permainan penguasaan bola tingkat dewa sehingga tidak bisa jika The Gunners hanya bermain bertahan.

Salah satu kelemahan Arsenal yang patut mereka waspadai adalah sulitnya mereka mencegah kebobolan dalam situasi bola-bola mati. Mereka cenderung membiarkan lawan melakukan kepungan dan memberi ruang untuk mengeksploitasi area Arsenal.

Kedua, Saka-Jesus-Martinelli harus menjadi pemain kunci dalam pertandingan melawan Man City mendatang. Mereka harus bermain dengan lebih berani dan keluar dari sarangnya. Kekuatan terbesar mereka di musim ini adalah trisula Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Gabriel Jesus.

Ketiganya harus mampu bermain dengan maksimal dan produktif selama jalannya pertandingan. Masih ada peluang karena mereka setidaknya sudah menghasilkan kombinasi gol dan assist yang mumpuni sepanjang musim ini.

Apalagi Nathan Ake yang merupakan bek andalan Man City bakal absen lantaran cedera. Peluang Arsenal untuk menyerang pun bakal semakin besar. Ketiga, Arsenal harus menghalangi Kevin De Bruyne atau Erling Haaland karena mereka adalah mesin pencetak gol bagi Man City.

Cukup dengan mematikan salah satu saja, maka The Gunners akan lebih mudah untuk mengendalikan permainan. Berita bola tiga jurus ini bisa menjadi alternatif strategi bagi Arsenal demi bisa mempertahankan posisinya di puncak.

Baca Juga : Berita Bola Chelsea Antusias Dilatih Mauricio Pochettino