Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Hampir Dekati Lima Besar Klasemen, Posisi Arsenal Terancam

berita bola hampir dekati - Ekings

Berita Bola Hampir Dekati Lima Besar Klasemen, Posisi Arsenal Terancam. Berita bola hampir dekati yang kini perlahan dialami oleh Liverpool membuat posisi Arsenal yang saat ini berada di puncak klasemen semakin terancam. The Reds berhasil mendekati peringkat lima besar setelah membungkam Nottingham.

Setidaknya sudah 12 tim yang bermain pada pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris musim 2022/2023 pada Sabtu (22/4/2023) dini hari lalu. Liverpool kini semakin mendekati posisi lima besar klasemen usai mengalahkan Nottingham Forest di Stadion Anfield dengan skor akhir 3 – 2.

Man of the match dalam pertandingan yang membawa kemenangan bagi The Reds tersebut adalah Diogo Jota. Tak ayal berita bola hampir dekati lima besar pun semakin menjadi sorotan. Saat ini Liverpool berada di peringkat ke-7 tepat di bawah Aston Villa.

Berita Bola Hampir Dekati Lima Besar, Liverpool Menunjukkan Kemajuan

Berkat brace alias dua gol pada menit ke-47 dan 55 yang berhasil Diogo Jota, langkah Liverpool untuk memenangkan pertandingan atas Nottingham Forest pun semakin mulus. Seperti yang dicatat berita bola hampir dekati, Liverpool berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor akhir 3 – 2.

Satu gol lagi berhasil dibukukan oleh Mohamed Salah pada menit ke-70. Sementara itu Nottingham Forest hanya berhasil membobol gawang sebanyak dua kali melalui aksi Neco Williams pada menit ke-51 dan Morgan Gibbs-White pada menit ke-67.

Berkat kemenangan tersebut, posisi Liverpool pun semakin mendekati peringkat lima besar klasemen Liga Inggris. Mereka berhasil mengumpulkan total 50 poin dan hanya berjarak tiga angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kelima klasemen.

Sementara itu, dengan peringkat keempat yang saat ini dihuni oleh Newcastle United, Liverpool hanya berjarak lima poin. Untuk posisi puncak masih bertengger Arsenal yang hingga saat ini posisinya belum ada yang menggeser.

Namun, Arsenal juga patut waspada karena posisi mereka saat ini hanya unggul lima poin di atas Manchester City. Sedangkan The Citizens masih memiliki tabungan dua pertandingan sehingga mereka memiliki peluang cukup banyak untuk mengejar ketertinggalan dengan Arsenal.

Arsenal Kurang Maksimal di Sisa Laga

Dalam pertandingan terakhir melawan Southampton yang berlangsung pada Sabtu (22/4/2023) dini hari lalu, Arsenal harus menerima hasil imbang 3 – 3. Berita bola hampir dekati mencatat bahwa kegagalan Asenal tersebut dapat mengancam peluangnya untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Arsenal sudah mengumpulkan 35 poin dari 32 pertandingan yang dilakoninya. Sementara itu, Manchester City yang berada di peringkat kedua semakin mengejar dengan mengumpulkan sebanyak 70 poin dari 30 pertandingan.

Dengan melihat fakta tersebut, Arsenal berpeluang untuk dikudeta The Citizens karena klub yang digawangi Erling Haaland dkk ini masih menyimpan dual aga sisa. Artinya, jika dua laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Manchester City, maka secara otomatis mereka bisa menyalip Arsenal dan unggul satu poin.

Posisi Arsenal saat ini memang terbilang sangat konsisten karena sejak awal belum ada klub yang menggeser posisinya di peringkat puncak. Namun, beberapa musim ke belakang Manchester City yang menjadi rival terberatnya selalu bermain lebih maksimal di sisal aga.

Sebaliknya performa Arsenal malah justru semakin menurun. Terbukti pada saat pertandingan melawan Southampton, Arsenal gagal memenangkan pertandingan tersebut. Bahkan itu bukan satu-satunya pertandingan terakhir yang berakhir imbang, karena total sudah ada tiga hasil imbang beruntun dalam tiga laga terakhir.

Melihat berita bola hampir dekati dan pencapaian Arsenal saat ini, sudah seharunya pelatih dan para pemain segera mencari jitu. Apalagi lawan mereka Manchester City yang tidak bisa dianggap remeh.

Bonus welcome 150% slot tersedia di web Ekingsindo. Kalian berhak mengikmatinya jika join sekarang juga!

Baca Juga : Berita Bola Satu Pun Pelatih Tidak Ada yang Cocok Tangani Chelsea