Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Satu Pun Pelatih Tidak Ada yang Cocok Tangani Chelsea

berita bola satu pun - Ekings

Berita Bola Satu Pun Pelatih Tidak Ada yang Cocok Tangani Chelsea. Berita bola satu pun pelatih belakangan memang menjadi kabar yang menarik perhatian terutama setelah Graham Potter dipecat dari Chelsea. Potter dikeluarkan pada 2 April 2023 lalu karena dinilai tidak mampu mendidik para pemain The Blues hingga akhirnya peringkat Chelsea semakin merosot turun.

Ralf Rangnick yang merupakan mantan pelatih interim Manchester United menilai jika tidak ada satu pun pelatih yang bakal cocok menjadi juru taktik Chelsea. Bahkan pada musim 2022/2023 ini saja Chelsea sudah dibesut oleh tiga pelatih berbeda.

Thomas Tuchel menjadi sosok pertama yang melatih The Blues pada musim ini. Saat Todd Boehly mulai berkuasa di Stamford Bridge, Thomas Tuchel pun lengser pada September 2022. Dan berita bola satu pun pelatih mencatat Graham Pottern ditunjuk menjadi suksesor nahkoda Chelsea berikutnya.

Berita Bola Satu Pun Pelatih, Graham Potter Direkrut Serius

Terkesan Chelsea seolah main-main dalam hal pencarian pelatih karena dalam satu musim sudah tiga orang yang direkrut. Namun, sebenarnya Chelsea tidak main-main dalam merekrut Graham Potter untuk menggantikan Thomas Tuchel pada saat itu.

Bahkan dalam berita bola satu pun pelatih mencatat jika Chelsea sudah mengontrak Graham Potter untuk jangka panjang hingga Juni 2027 mendatang. Namun, ternyata kontrak Potter tidak sepanjang karirnya di Chelsea.

Kondisi Chelsea yang terjun bebas ke peringkat 11 klasemen sementara Liga Inggris di musim ini membuat sang pelatih asal Inggris tersebut gagal bertahan bersama The Blues. Frank Lampard pun akhirnya ditunjuk sebagai pelatih interim untuk mengisi kekosongan sementara.

Namun, ternyata hasilnya pun masih sama saja dan tidak menunjukkan perbaikan signifikan setelah dipegang Frank Lampard. Sehingga penunjukkan Lampard pun tidak langsung serta merta menjamin posisinya untuk ditetapkan sebagai pelatih permanen.

Hal ini mengingat posisi Chelsea yang masih terseok-seok di klasemen sementara Liga Inggris sehingga mereka benar-benar harus mencari manajer terbaik untuk mengatasinya. Hingga saat ini pun Chelsea masih terus melakukan pencarian manajer terbaik.

Beberapa nama sudah masuk ke dalam daftar perburuan manajer Chelsea. Mulai dari Julian Nagelsmann, Vincent Kompany, hingga Mauricio Pochettino. Meski sudah masuk ke dalam daftar perburuan, namun masih belum pasti siapa yang akan direkrut nantinya.

Satu Pun Pelatih Belum Ketemu Titik Temu

Posisi ketiga pelatih tersebut memang masih sebagai pengangguran dan peluang Chelsea untuk mendapatkan mereka tentu lebih mudah karena tidak harus berurusan dengan klub lain. Nama Julian Nagelsmann menjadi yang terdepan dalam berita bola satu pun pelatih.

Karena Chelsea dan Julian Nagelsmann sering dikaitkan, Ral Rangnick pun ikut angkat bicara. Mantan pelatih Manchester United tersebut memberikan pandangan negative terkait manuver The Blues dalam mencari pelatih.

Menurut pelatih timnas Austria tersebut, Chelsea tampaknay memang bakal kesulitan dalam mencari pelatih baru. Salah satu alasannya karena tidak ada satu pun juru taktik yang cocok menangani Chelsea.

Apalagi Nagelsmann adalah mantan anak didik Rangnick sehingga ia tahu bagaimana kinerja mantan pelatih Bayern Munchen tersebut. Menurutnya Nagelsmann juga tidak cocok untuk menggantikan Graham Potter.

Rangnick membeberkan jika komposisi skuad 32 pemain The Blues memiliki kondisi yang tidak sehat di ruang ganti pemain. Sehingga ia pun tidak bernai memberikan rekomendasi terkait pelatih yang cocok untuk menangani Chelsea.

Menurut Rangnick, hal pertama yang harus dilakukan adalah membangun strategi dan mencari cara untuk mengurangi jumlah pemain dalam skuad tersebut. Jika hal tersebut sudah dilakukan maka berita bola satu pun pelatih menilai aka nada peluang untuk pelatihb aru bisa mulai bekerja.

Yuk ambil kesempatan untuk klaim bonus welcome 150% slot di web Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Nagelsmann Menolak Jadi Manajer Chelsea, Punya Alasan Aneh