Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Nagelsmann Menolak Jadi Manajer Chelsea, Punya Alasan Aneh

berita bola nagelsmann menolak - Ekings

Berita Bola Nagelsmann Menolak Jadi Manajer Chelsea, Punya Alasan Aneh. Berita bola Nagelsmann menolak cukup menarik perhatian lantaran tawaran untuk menjadi manajer Chelsea ternyata tidak diiyakan. Julian Nagelsmann pun sudah merespons spekulasi terkait kemungkinan dirinya mengundurkan diri dari bursa manajer baru The Blues.

Pencarian Chelsea untuk mencari pengganti Graham Potter tampaknya cukup berliku. Julian Nagelsmann sempat menjadi salah satu opsi The Blues yang akan dijadikan pelatih barunya. Namun, ternyata keinginan Chelsea tersebut tidak seiya sekata dengan Nagelsmann.

Chelsea telah bertemu dengan mantan pelatih Bayern Munchen tersebut dan berdiskusi terkait keinginannya untuk merekrut Julian Nagelsmann. Dalam berita bola Nagelsmann menolak ada kemungkinan negosiasi terkait pembayaran kompenasasi kepindahannya ke Chelsea bakal dibatalkan.

Berita Bola Nagelsmann Menolak, Tanggapan yang Cukup Samar

Julian Nagelsmann memberikan tanggapan yang cukup samar terkait spekulasi masa depannya di Chelsea. Dalam sebuah wawancara berita bola Nagelsmann menolak, ia menyampaikan bahwa jika ingin membatalkan sesuatu maka harus berkomitmen terhadap sesuatu.

Beredar laporan bahwa Nagelsmann ternyata mundur dari pencalonan untuk menjadi kandidat manajer Chelsea berikutnya. Selain Nagelsmann, masih ada kandidat lain yang juga masuk ke dalam daftar target calon manajer baru The Blues.

Mereka adalah Vincent Kompany (manajer Burnley), Mauricio Pochettino (mantan pelatih Tottenham dan PSG), serta satu pelatih lagi yang masih belum disebutkan namanya. Sementara itu, Nagelsmann sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Tottenham Hotspur untuk menggantikan Antonio Conte.

Meskipun Nagelsmann terindikasi menolak dan gagal didatangkan untuk menjadi manajer baru Chelsea, pencarian sang pelatih masih akan terus berlanjut. Posisi Graham Potter sementara ini sedang digantikan oleh Frank Lampard, namun tetap saja tidak ada kemajuan signifikan.

Nagelsmann Menolak, Punya Alasan Tersendiri

Julian Nagelsmann, juru taktik muda berusia 35 tahun ini sepertinya memang enggan menerima tugas sebagai pengganti Graham Potter di Chelsea. Seperti diketahui Graham Potter sudah dipecat pada 2 April 2023 lalu setelah bertugas sekitar tujuh bulan.

Alasan utama manajer berusia 47 tahun tersebut dipecat adalah karena performa Chelsea terus menurun sehingga dinilai tidak berhasil mendidik The Blues. Memang selama menangani Chelsea, Potter kurang menunjukkan kinerja yang bagus.

Graham Potter hanya mampu menyumbangkan 12 kemenangan, 8 kali imbang, dan 11 kali kalah dari total 31 pertandingan yang dilakoninya bersama Chelsea. Alhasil The Blues pun harus turun peringkatnya ke posisi 11 klasemen dimana pencapaian ini adalah yang terburuk bagi Chelsea.

Chelsea baru memperoleh total 39 poin dari 31 pertandingan. Pihak manajemen klub akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Graham Potter dan mencari manajer baru. Nageslmann yang masih menganggur setelah dipecat Bayern Munchen pun akhirnya sering dikaitkan dengan upaya Chelsea mencari manajer baru.

Chelsea bahkan sudah menggelar pembicaraan dengan mantan pelatih Bayern Munchen tersebut untuk mendapatkan jasanya di musim depan. Namun, rumor yang beredar saat ini memang lebih banyak menyebutkan jika Nagelsmann memilih menolak tawaran Chelsea.

Kiprah Julian Nagelsmann semakin mencuat saat sebelumnya pernah mengantarkan RB Leipzig menjadi juara runner-up Piala Jerman musim 2020/2021. Setelah itu, Bayern Munchen merekrutnya menjadi pelatih dari 1 Juli 2021 hingga Maret 2023.

Selama menjadi pelatih Bayern Munchen, Nagelsmann sudah mencatatkan 60 kali menang, 14 imbang, dan 10 kalah dari total 84 pertandingan yang dilakoninya. Dalam berita bola Nagelsmann menolak tak heran jika Chelsea juga memasukkan namanya ke dalam daftar perburuan manajer.

Tidak perlu ragu join di situs Ekingsindo. Selain aman, kalian juga bisa nikmati bonus welcome 150% slot sesuka hati.

Baca Juga : Berita Bola Sepuluh Laga Terakhir Manchester City, Jadi Makanan Empuk