Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Lupakan Sevilla, Manchester United Diminta Fokus Hadapi Brighton

berita bola lupakan sevilla - Ekings

Berita Bola Lupakan Sevilla, Manchester United Diminta Fokus Hadapi Brighton. Berita bola lupakan Sevilla mengajak para pemain Manchester United untuk move on dari kekalahan mereka atas Sevilla yang berakhir menyedihkan dengan skor 0 – 3. Erik Ten Hag meminta para pemainnya untuk tidak terlalu larut atas kekalahan tersebut dan harus tetap bangkit.

Kekalahan Manchester United atas Sevilla memang cukup menarik perhatian. Pasalnya dua blunder yang dilakukan Harry Maguire dan David De Gea menjadi pemicu utama hingga tim lawannya Sevilla berhasil membuahkan 3 gol. Padahal sebelumnya pada leg ke-1, Man United sudah mengumpulkan dua skor.

Namun, EriK Ten Hag sebagai pelatih tak ingin skuad timnya terus larut dalam kesedihan. Dalam berita bola lupakan Sevilla ia meminta para pemain agar tetap bangkit dan fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya saat melawan Brighton.

Berita Bola Lupakan Sevilla, Tak Perlu Larut Dalam Kesedihan

Hasil buruk dengan skor akhir 0 – 3 atas Sevilla memang menjadi pukulan tersendiri bagi klub Manchester United. Pertandingan yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Jumat (21/4/2023) ini otomatis membuat The Red Devils harus tersingkir dari Liga Eropa musim 2022/2023.

Saat leg pertama, Manchester United dan Sevilla bertahan imbang dengan skor 2 – 2. Sementara itu, di leg kedua Sevilla unggul atas MU dengan skor 0 – 3. Sehingga secara agregat Sevilla pun unggul dengan skor akhir 2 – 5.

Erik Ten Hag mengakui jika timnya memang layak menelan kekalahan dalam laga tersebut lantaran kurang maksimal dalam bermain. Saat dua pemainnya membuat kesalahan, hal tersebut sudah seperti tanda bahwa tim akan kesulitan untuk memenangkan suatu pertandingan.

Kurang tenangnya para pemain Manchester United membuat konsentrasi dan fokus mereka pun buyar sehingga cenderung kurang maksimal dalam bermain. Sebagai pelatih, ia pun sempat tidak habis pikir mengapa timnya bisa bermain sangat buruk saat melawan Sevilla. Apalagi sebenarnya keduanya memiliki peluang sama untuk menang.

Erik Ten Hag juga menambahkan bahwa selama ini mereka bisa bermain dengan baik. Namun, saat bertanding melawan Sevilla, Manchester United seperti tidak siap sehingga wajar jika klubnya kalah.

Erik Ten Hag Himbau Para Pemain Untuk Bangkit

Meskipun sudah menelan kekalahan yang cukup memalukan atas Sevilla dan mengakui permainan kurang maksimal dari skuad tim, Erik Ten Hag tetap memberi semangat untuk bangkit. Berita bola lupakan Sevilla mencatat Ten Hag ingin anak asuhnya bangkit dan berjuang lagi untuk pertandingan selanjutnya.

Bagi Ten Hag tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengubah apa yang sudah terjadi. Timnya sudah kalah atas Sevilla, sehingga yang bisa mereka lakukan sekarang adalah memperbaiki performa dalam laga-laga mendatang.

Manchester United bakal berhadapan dengan Brighton dalam pertandingan terdekat mereka. Demi menebus kekalahan atas Sevilla, mereka harus menatap ke depan dan bermain dengan lebih baik lagi pada Minggu (24/4/2023) nanti.

Erik Ten Hag rencananya bakal menambah tenaga di Manchester United dengan memainkan Bruno Fernandes yang sempat absen di laga melawan Sevilla lantaran akumulasi kartu. Sehingga kekuatan tim Manchester United kemungkinan akan kembali lebih prima saat melawan Brighton nanti.

Brighton bukan termasuk lawan yang bisa dianggap enteng oleh Manchester United. Karena dalam posisinya di klasemen sementara Liga Inggris, Brighton termasuk dalam klub peringkat 10 besar. Jangan sampai Man United melakukan kesalahan yang sama seperti saat melawan Sevilla di berita bola lupakan Sevilla.

Sekarang adalah saat paling tepat untuk menikmati bonus welcome 50% sports. Pastikan situs Ekingsindo yang kalian pilih ya!

Baca Juga : Berita Bola Lakukan Blunder, Erik Ten Hag Beri Pembelaan Untuk Pemainnya