Indonesian

Berita Olahraga

Jalannya Pertandingan MU Vs Liverpool Dan Nilai Pemain MU

slot pragmatic

slot pragmatic online ekings99 – Pada saat ini, kondisi permainan Manchester United bisa dikatakan dalam keadaan yang benar-benar hancur lebur. Ini dikarenakan banyak dipermalukan di pertandingannya melawan Liverpool pada pertandingan Liga Inggris di hari Minggu, 24 Oktober 2021 dengan skor 5-0. Pada pertandingan ini, Mu dibuat tidak berkutik dan juga tidak berdaya oleh Liverpool, bahkan semenjak pertandingan diadakan di awall dengan bermain menekan dan juga tampil dengan sangat agresif dan mengesankan. 

Pertandingan pesta gol Liverpool ini dibuka dengan pertandingan yang baru berjalan selama lima menit. Pertandingan sengit ini diawali dengan serangan yang cepat dan berasal dari serangan yang cepat Mohamed saleh yang bisa memberikan operan yang sangat jitu dan tepat dan bisa menjadi gol oleh Naby Keita. 

Liverpool kemudian bisa memberikan gol berikutnya di menit ke-14. Dan kali ini, gol diberikan oleh pemain Diogo Jota yang menggunakan umpan yang berasal dari Trent-Alexander-Arnold. 

Tidak tinggal diam, MU kemudian memberikan perlawanan dan berusaha untuk memberikan gol balasan. Akan tetapi, usaha MU selalu digagalkan oleh lini pertahanan Liverpool. Dan kemudian lagi-lagi gawang MU kebobolan di menit ke-38 yang diberikan oleh Mohamed Salah. Dan setelah itu, Ronaldo diberikan kartu kuning dikarenakan ia cekcok dengan pemain dan melanggar Curry Jones. 

Pada saat akan injury time babak pertama, Salah kemudian Kembali melayangkan gol ke dalam gawang MU dan akhirnya Liverpool menutup babak pertama ini dengan permainan yang unggul dengan skor 4-0 atas Manchester United. 

Di babak kedua, permainan unggul Liverpool ini masih terus berlanjut dan kini Mohamed Salah Kembali memberikan gol ke dalam gawang MU dan Kembali mencatatkan Namanya di atas papan skor di menit ke-50. 

Kalau anda ingin bermain permainan slot judi online, anda bisa bermain game slot pragmatic. Dengan anda bermain slot pragmatic, anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. 

Setelah MU kalah dengan skor 5-0, bukannya berusaha mengimbangi permainan, akan tetapi MU harus mengalami kenyataan yang pahit Ketika pemain Paul Pogba yang baru masuk di dalam babak kedua harus mendapatkan kartu merah dan MU hanya bisa bermain dengan 10 orang saja. Pogba diberikan kartu merah dikarenakan melakukan pelanggaran yang berbahaya terhadap Naby Keita. 

Dan setelah Paul Pogba diusir dari lapangan, MU kemudian bermain bertahan dan skor 5-0 masih sama Ketika pertandingan selesai. Ini adalah kejadian yang buruk bagi MU. 

Dan berikut ini adalah beberapa nilai yang diberikan untuk pemain MU :

Harry Maguire

Maguire kini berada di dalam puncak daftar assist Liga INggris untuk jumlah gol yang bisa ia berikan untuk lawan mainnya. Nilai: 0

Luke Shaw

Laga ini bisa dikatakan sebagai penampilan terburuk Shaw dari musim terbaik dalam kariernya. Dikarenakan permainannya yang terkesan Malas dan lambat. Nilai: 1

Scott McTominay

Tidak bisa melawan lini tengah Liverpool. Nilai: 2

Fred

Diam dan tidka banyak membantu. Nilai: 3

Mason Greenwood

Memiliki satu peluang yang bisa dimanfaatkan dan membuat perubahan di permainan akan tetapi dia ditarik keluar di babak pertama. Nilai: 3

Bruno Fernandes

Kehilangan mendapatkan peluang yang bagus dengan saat kedudukan masih 0-0 akan tetapi kurang bisa dimanfaatkan. Mengerikan setelah itu. Nilai: 2

Marcus Rashford

Bermain sangat agresif tapi menjadi terlalu serakah dan juga lambat dalam bermain. Nilai: 2

Cristiano Ronaldo

Kehilangan ketenangan Ketika bermain dan kemudian bisa dengan mudahnya keluar lapangan dan melakukan kesalahan karena menendang Curtis jones.  Nilai: 2

Paul Pogba

Out. Nilai: 1

Edinson Cavani

Terlambat bermain. Nilai: 4

Diogo Dalot

Terlalu sering kebobolan. Nilai: 4