Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tanpa Gol Babak Pertama, Chelsea vs Real Madrid Berlangsung Sengit

berita bola tanpa gol - Ekings

Berita Bola Tanpa Gol Babak Pertama, Chelsea vs Real Madrid Berlangsung Sengit. Berita bola tanpa gol dalam pertandingan Chelsea vs Real Madrid mengantarkan tim tamu dengan skor unggul 2 – 0 pada babak leg pertama Liga Champions musim 2022/2023 ini. Mereka bertanding lagi pada babak leg kedua, Rabu (19/4/2023) dini hari di Stamford Bridge.

Peluang pertama berhasil diciptakan oleh Chelsea tepat pada menit kesepuluh. N’Golo Kante melakukan sepakan bola yang meluncur tipis tepat di sebelah gawang tim lawan Real Madrid. Sayang sekali peluang tersebut tidak membuahkan gol.

Setelah hampir kebobolan gol, Los Blancos pun balik mengancam tim lawan Chelsea tepat sembilan menit berselang. Rodrygo mencoba memasukkan bola ke gawang lawan melalui kotak penalty. Berita bola tanpa gol mencatat peluang tersebut juga gagal karena bola membentur sisi kanan gawang Chelsea.

Berita Bola Tanpa Gol, Real Madrid Keluar Sebagai Pemenang

Real Madrid kembali membuat peluang emas tepat pada menit ke-26 melalui tendangan Vinicius Junior. Pemain muda berusia 22 tahun tersebut melakukan tendangan dari sisi kiri. Sayangnya dalam berita bola tanpa gol, tendangan tersebut berhasil diblok oleh Kepa Arrizabalaga.

Enam menit berselang, Real Madrid kembali membuat peluang emas. Luka Modric mencoba membuat tembakan, namun Kepa Arrizabalag masih berhasil memblok tendangan tersebut. Pertandingan pun berlangsung semakin seru dan sengit.

Real Madrid mencoba menyerang melalui skema serangan balik tepat lima menit sebelum turun minum. Lagi-lagi percobaan yagn dilakukan oleh Karim Benzema dan Vinicius Junior masih belum juga membuahkan hasil gemilang.

Tim tuan rumah The Blues nyaris membuka skor pada saat injury time melalui tendangan dari Marc Cucurella. Namun, Thibaut Courtois berhasil memblok tendangan tersebut dan akhirnya babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Babak Kedua Merubah Segalanya

Meskipun babak pertama berakhir dengan skor imbang seperti berita bola tanpa gol, namun babak kedua ternyata merubah segalanya. Real Madrid mengantongi keunggulan 2 – 0 atas Chelsea dalam pertandingan tersebut dan pulang dengan membawa hasil kemenangan pada leg pertama.

Dengan pencapaian ini setidaknya Real Madrid bisa sedikit lega. Namun, tetap saja peluang tersebut harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan jangan sampai lengah. Terbukti dalam pertandingan leg kedua Real Madrid pun berhasil mengungguli Chelsea.

Keunggulan 2 – 0 yang mereka kantongi pada leg pertama menjadi bekal yang sangat berperan sehingga akhirnya Real Madrid menang secara agregat dengan skor 4 – 0. Sejak awal Carlo Ancelotti pelatih Real Madrid terus mewanti-wanti timnya agar tidak terlena.

Sang pelatih teringat dengan kerepotan yang Real Madrid hadapi saat babak pertempatfinal Liga Champions musim lalu. Saat itu, El Real juga menghadapi The Blues di babak delapan besar ajang bergengsi tersebut.

Pada babak leg pertama, Madrid sudah unggul 3 – 1. Sayang, saat leg kedua Chelsea yang masih berada di bawah asuhan Thomas Tuchel pada waktu itu malah unggul 3 – 0. Ancelotti tidak ingin hal tersebut terulang sehingga terus mewanti-wanti timnya agar tidak terlena.

Leg pertama dan leg kedua sama-sama dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor masing-masing 2 – 0. Sehingga secara agregat skor otomatis menjadi 4 – 0. Rodrygo menjadi man of the match yang berhasil mencetak gol di menit ke-58 untuk Real Madrid.

Chelsea yang saat ini tengah dalam kondisi sulit sudah berusaha untuk memberikan perlawanan terhadap Real Madrid. Namun, berita bola tanpa gol mencatat The Blues sama sekali gagal membobol gawang El Real dalam dua babak leg pertama maupun leg kedua.

Baca Juga : Berita Bola Lima Alasan Manchester United Bakal Kalahkan Sevilla di Liga Eropa