Indonesian

Online Gaming

Cara Cepat Menang Cashpop

depo pulsa tanpa potongan

depo pulsa tanpa potongan ekings99 – Tidak hanya melalui situs saja, akan tetapi sekarang sudah mulai banyak bermunculan aplikasi yang bisa memberikan anda keuntungan dan juga uang asli. Istilahnya anda di sini hanya bermain hp saja akan tetapi anda bisa dibayar. Dan hal ini sedang naik daun sekarang. Anda cukup memasang aplikasi dan mendaftarkan diri anda, bermain, kemudian anda bisa mendapatkan uang. Bukan hanya mendapatkan uang saja, akan tetapi anda juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan saldo ovo, dana , hingga voucher games secara Cuma-Cuma.

Nama game ini adalah Cashpop. Cashpop ini adalah sejenis game penghasil uang dengan menggunakan poin apps. Jadi anda bisa mendapatkan uang hanya dengan mendapatkan point di dalam point apss ini. dan berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Cashpop adalah suatu aplikasi yang bisa memberikan poin untuk pemainnya Ketika menggunakan handphone dan juga selanjutnya pemain akan diberikan challenge berupa melakukan beberapa Tindakan khusus terhadap iklan yang sebelumnya sudah disediakan oleh pihak aplikasi Cashpop. Dan imbalan yang akan didapatkan berupa poin yang selanjutnya bisa ditukar dengan pulsa, paket kuota, saldo dana, ovo, dan E-wallet lainnya, isa ditukar dengan token PLN juga, Serita Voucher belanja. 

Jadi game Cashpop ini sebelumnya sudah bekerjasama dengan beberapa usaha untuk bisa menampilkan iklan mereka di aplikasi Cashpop dan nantinya, setelah melihat iklan tersebut, pemain bisa mendapatkan uang secara Cuma-Cuma.

Visi dari game ini adalah ingin menjadi aplikasi yang membantu ekonomi dan juga peradaban sosial dengan membantu memenuhi kebutuhan mereka. Dan kalau anda tertarik untuk bermain game ini, berikut adalah beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan poin di game ini. 

Cara mendaftarkan diri di game Cashpop :

  • Anda diharuskan untuk mendownload game terlebih dahulu 
  • Buka aplikasi Cashpop yang sudah terpasang di hp anda
  • Klik sign up
  • Isi data yang diminta menggunakan data yang benar
  • Anda diharuskan untuk mengisi ID Teman dengan kode referral untuk bisa mendapatkan 20.000 gold pertama anda dengan gratis
  • Confirm data anda,
  • Anda Sudah bisa bermain dan mendapatkan 20.000 gold dengan gratis dan anda sudah bisa menyelesaikan misi yang ada di dalam game untuk bisa mendapatkan lebih banyak gold dan nantinya bisa anda tukarkan dengan reward anda, 

Cara cepat menang di game Cashpop

  • Kalau anda sudah bisa masuk setelah sebelumnya mendaftarkan diri anda dan juga sudah selesai memasukkan kode referral anda untuk pertama kalinya, anda bisa membaca artikel ini hingga selesai dikarenakan akan dijelaskan lebih lanjut untuk cara cepat bisa menang depo pulsa tanpa potongan. Dan berikut ini adalah cara cepat untuk bisa menang bermain permainan ini :
  • Kalau anda sudah selesai mendaftarkan diri kalian dan juga sudah memasukkan kode referral anda, berikutnya adalah anda harus mengetahui cara cepat untuk bisa menang. Dan di sini anda membutuhkan tambahan aplikasi yaitu Parallel space. Dan berikut ini penjelasan lebih jelasnya :
  • Download aplikasi parallel space
  • Instal dan kemudian buka aplikasi parallel space.
  • Anda mengkloningkan aplikasi cashpop ke dalam aplikasi parallel space dengan cara centang aplikasi cashpop di dalamnya. 
  • Buka aplikasi cashpop dengan mendaftarkan menggunakan username yang baru.
  • Masukkan kode referral milik anda sendiri. 

Adna bisa menggunakan car aini dengan berulangkali supaya anda bisa mendapatkan banyak gold tambahan depo pulsa tanpa potongan. Ada juga trik lainnya, yaitu anda bisa menggunakan 2 hape sekaligus dan semuanya didaftarkan cashpop.