Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Potensi Treble Makin Besar, Manchester City Diprediksi Mampu Samai MU

berita bola potensi treble - Ekings

Berita Bola Potensi Treble Makin Besar, Manchester City Diprediksi Mampu Samai MU. Berita bola potensi treble yang semakin besar membuat Manchester City diprediksi oleh Gary Neville bakal mampu samai Manchester United. The Citizens pun digadang-gadang bakal mampu mendapatkan treble winner di akhir musim 2022/2023 ini.

Gary Neville yang merupakan mantan pemain bek Manchester United memprediksi bahwa tim yang berada di bawah asuhan Pep Guardiola ini bakal menyamai pencapaian Man United. Diketahui MU pernah mencapai torehan treble winner pada musim 1998/1999 silam.

Saat ini Manchester City memang masih berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Namun, jaraknya untuk berita bola potensi treble winner semakin dekat di musim ini. Apalagi jarak selisih poin dengan Arsenal yang berada di posisi puncak kini semakin kecil.

Berita Bola Potensi Treble Winner, Manchester City Bakal Lampaui Arsenal?

Posisi puncak klasemen Liga Inggris memang masih dipegang oleh Arsenal dengan perolehan sebanyak 74 poin dari 31 pertandingan yang dilakoninya. Arsenal berhasil menambahkan poin setelah menang atas Leicester City dengan skor 3 – 1 pada Sabtu (15/4/2023) lalu.

Manchester City tidak hanya tampil bagus di Liga Inggris, namun juga Liga Champions. Mereka berhasil masuk babak perempat final dalam pertandingan leg pertama dan melawan Bayern Munchen. Manchester City pun semakin satu langkah lebih dekat menuju gelar Liga Champions setelah menang 3 – 0 di Etihad Stadium.

Melihat pencapaian Manchester City dalam berita bola potensi treble winner tersebut, Neville menilai The Citizens sangat mungkin mendapatkan gelar tersebut. Namun, tetap saja potensi tersebut harus dibuktikan dengan kualitas performa mereka saat jadwal akhir musim 2022/2023 mulai sedang padat-padatnya.

Bukan tidak mungkin Manchester City akan menyalip Arsenal di posisi pundak. Terlebih lagi The Citizens masih menyimpan satu laga tunda lagi. Sehingga tak heran jika banyak yang memprediksi klub yang diasuh Pep Guardiola tersebut bakal berpotensi menjadi juara bertahan jika berhasil kalahkan Arsenal pada akhir April ini.

Sementara itu di Piala FA dan Liga Champions, Manchester City juga termasuk tim yang difavoritkan untuk keluar menjadi juara. Terutama setelah mereka berhasil menghajar Bayern Munchen dengan tiga gol tanpa balas dalam pertandingan pekan lalu.

Semakin Prima di Akhir Musim

Gary Neville meyakini berita bola potensi treble winner bagi Manchester City sangat mungkin terjadi. Mantan pemain bek MU ini yakin The Citizens akan mampu mendapatkan ketiga trofi Liga Primer, Liga Champions, dan Piala FA di musim ini.

Kendati banyak yang menjagokan Manchester City untuk keluar sebagai treble winner, namun Pep Guardiola tetap saja masih memiliki jalan yang cukup panjang. Di depan mereka, masih ada klub kuat lainnya yang bakal siap menghadang ambisi Pep Guardiola untuk mendapatkan gelar tersebut.

Manchester City harus mengalahkan Arsenal dalam laga penentuan tengah pekan depan jika ingin memenangkan Liga Primer. Di Liga Champions pun masih ada Real Madrid yang tidak bisa dianggap enteng dan mungkin bisa menjadi batu sandungan utama di babak semifinal.

Dalam kompetisi Piala FA pun Manchester City tidak bisa bersantai begitu saja mengingat masih ada Brighton dan Manchester United. Bahkan mereka juga bisa saja menghadapi kemungkinan kalah dari Arsenal di Etihad Stadium.

Kendati hambatan yang mungkin akan The Citizens hadapi cukup banyak, namuns ebenarnya mereka memang sangat dekat dengan treble winner untuk ketiga kompetisi tersebut. Maka tinggal bagaimana kerja keras Manchester City dalam mewujudkan berita bola potensi treble winner.

Baca Juga : Berita Bola Tunjukkan Dukungan Tottenham Hotspur Kepada Umat Muslim