Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Cari Pengganti Kevin De Bruyne, Man City Incar Wonderkid Spanyol

berita bola cari pengganti - Ekings

Berita Bola Cari Pengganti Kevin De Bruyne, Man City Incar Wonderkid Spanyol. Berita bola cari pengganti Kevin De Bruyne kini Manchester City mulai melirik wonderkid asal Spanyol. Rencananya pendatangan pemain anyar itu akan terlaksana lewat bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Namun Manchester City harus bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan wonderkid berbakat tersebut. Mengingat banyak klub Eropa papan atas yang juga menginginkan jasanya.

Untuk itulah The Citizens mulai menyusun rencana sematang mungkin agar bursa transfer 2023 nanti mereka berhasil mendaratkan pemain incarannya. Informasi dari Relevo, Manchester City akan berburu pemain lini tengah.

Mereka berita bola cari pengganti sebab usia Kevin De Bruyne sudah menginjak 31 tahun. Adapun kontrak De Bruyne akan berakhir pada 30 Juni 2025 nanti.

Tidak hanya itu saja The Citizens juga bakal ditinggalkan Ilkay Guendogan. Kabarnya pemain itu bakal hengkang akhir musim 2022-2023 ini. Kehilangan pemain penting akan menimbulkan dampak cukup besar, untuk itulah Manchester City harus segera mencari penggantinya.

Pencarian akhirnya menemui titik terang. Manchester City menjatuhkan pilihan pada gelandang muda berkebangsaan Spannyol, Gabri Veiga.

Saat ini Veiga baru berusia 20 tahun dan ia bergabung dengan tim senior Celta Vigo. Sepanjang 2022-2023 ini sebelum berita bola cari pengganti, Veiga selalu menjadi andalan timnya di lini tengah.

Informasi yang dirilis Transfermarkt, gelandang jebolan akademi Celta Vigo itu telah tampil di 29 di berbagai level kompetisi. Dari total itu ia berhasil mengukir sembilan gol plus empat assist.

Berita Bola Cari Pengganti, Veiga Jadi Sorotan

Berkat penampilan impresifnya tersebut Veiga kini jadi sorotan media Spanyol. Pemain muda berbakat kelahiran 2002 itu diprediksikan bakal menjadi gelandang masa depan timnas Spanyol.

Tak ayal Manchester City begitu menggebu merekrut Veiga. Sayangnya mereka harus berusaha keras untuk mendapatkan persetujuan Veiga.

Laporan Relevo, presiden Celta Vigo, Carlo Mourino menegaskan tidak akan melego Gabriel Veiga. Sang presiden bersedia melepaskan wonderkidnya itu apabila mendapat tawaran dengan harga layak.

“Kami tidak akan menjualnya, mereka akan membeliinya dari kami,” ungkap Mourino.

Tidak hanya itu saja Veiga juga menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Sebut saja Manchester United, Arsenal hingga Newcastle United yang ternyata juga ingin berita bola cari pengganti dan memproyeksikan Veiga sebagai buruan utama.

Kehilangan Aymeric Laporte

Manchester City kabarnya tidak akan melarang Aymeric Laporte untuk hengkang musim panas 2023 nanti. Belakangan ini Laporte memang kerap frustasi sebab kehilangan tempat di skuad utama.

Hal itu disebabkan karena ia kalah saing dan hanya bermain tujuh kali saja di Liga Inggris. Pemain yang beroperasi sebagai bek tersebut ingin mengakhiri karirnya di Manchester City dan memutuskan mencari klub lain.

Pemberitaan menyebutkan Laporta bakal mengikuti langkah Raheem Sterling, Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko. Sebagaimana diketahui sebelum berita bola cari pengganti, ketiga pemin itu hengkang dari Etihad Stadium musim lalu.

Zinchenko serta Jesus kini membela Arsenal, Adapun Sterling kini berseragam Chelsea. Alasan Laporte lebih banyak menghuni bangku cadangan adalah tidak lain karena Manuel Akanji.

Pep Guardiola lebih sering memainkannya ketimbang Laporte. Sementara Laporte semenjak mendarat di markas Manchester City dari Borussia Dortmund hanya beberapa kali saja tampil regular.

Selain mempersiapkan diri untuk menyambut bursa transfer musim panas nanti, Manchester City juga tengah menyusun rencana menghadapi Bayern Munich di leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena.

Baca Juga : Berita Bola Ceramah Boehly Untuk Pemain Chelsea Usai Telan Kekalahan