Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Ceramah Boehly Untuk Pemain Chelsea Usai Telan Kekalahan

berita bola ceramah boehly - Ekings

Berita Bola Ceramah Boehly Untuk Pemain Chelsea Usai Telan Kekalahan. Berita bola ceramah Boehly menyita perhatian publik. Bos besar Chelsea tersebut baru saja angkat bicara setelah klubnya mengalami kekalahan pahit dari Brighton and Hove Albion.

Pekan lalu Chelsea di lalap skor tipis 1-2 oleh Brighton di kandangnya sendiri Stamford Bridge, London dalam lanjutan Premier League. Pertandingan itu berlangsung sengit pada Sabtu, 15 April 2023.

Kekalahan tersebut membuat hasil buruk klub bertajuk The Blues makin panjang. Oleh sebab itulah berita bola ceramah Boehly di lontarkan sebagai wujud rasa kecewa cukup mendalam.

Kekalahan dari Brighton and Hove Albion jadi kali keempat bagi Chelsea total dari lima pertandingan teranyar di seluruh level kompetisi. Lebih mirisnya lagi catatan The Blues semakin buruk sebab tim telah ganti pemain sebanyak tiga kali yaitu Graham Potter, Bruno Saltor lalu Frank Lampard.

Adapun di Premier League sendiri Chelsea telah kalah sebanyak 12 kali, 9 hasil imbang dan hanya menang 10 kali saja. Akibatnya Kai Havertz dan rekannya hanya mampu menduduki urutan ke 11 klasemen Liga Inggris.

Usai kalah memalukan dri Brighton, para pemain mendapat berita bola ceramah Boehly serta Behdad Eghbali juga Hansjorg Wyss. Ketiga orang penting klub Chelsea itu tertangkap kamera memasuki ruang ganti setelah pertandingan berakhir.

Berita Bola Ceramah Boehly, Chelsea Sungguh Memalukan

Informasi yang dirilis Telegraph, bose besar The Blues menilai sepanjang musim ini tim sangat memalukan apabila melihat posisi mereka di klasemen. Boehly, Eghabli dan Wyss cukup lama mengungkapkan pidatonya kepada seluruh pemain Chelsea.

Todd Boehly selaku pemilik baru klub Chelsea memang di nilai memiliki pengaruh besar atas performa buruk tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu. Kendati telah mengeluarkan dana mencapai 600 juta paun untuk merekrut pemain tapi hingga kini Chelsea belum meraih hasil maksimal.

Berita bola ceramah Boehly dan rekannya tersebut kabarnya bukan untuk memojokan tim. Akan tetapi mereka mencoba memberikan semangat sebab pekan ini tim bakal berlaga di Liga Champions.

Berikutnya mereka bakal menjamu Real Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Di leg pertama The Blues kalah skor 0-2 sehingga mereka harus berusaha keras untuk membalikan agregat skor andaikata ingin lolos ke fase selanjutnya.

Bukan rahasia lagi jika Chelsea memiliki harapan untuk bisa lolos di Liga Champions sehingga asa tampil di Eropa musim depan masih terjaga. Di Premier League mereka hanya menyisakan tujuh laga lagi, nampaknya cukup berat bagi The Blues untuk bisa merangkak ke zona Eropa.

Ceramah Boehly, Frank Mau Menang Tidak?

Kedatangan Frank Lampard ke Stamford Bridge rupanya belum bisa membuat perubahan berarti. Lampard menilai skuad Chelsea seakan tidak memiliki semangat untuk meraih kemenangan.

Usai kalah dari Brighton, Lampard memberikan komentar, “Lebih dari soal kekalahan hari ini. Brighton memainkan dasar-dasar sepakbola dengan baik, mereka bermain fantastis untuk menang,”

“Kalau mau menang, kami harus punya kapasitas seperti itu juga dan sejauh ini kami gagal melakukannya. Kami kalah berduel, gagal memainkan umpan, gagal lakukan tekel dan kalau begitu terus kami tidak akan menang,” ungkap Frank Lampard seiring berita bola ceramah Boehly.

Para penggemar Chelsea juga merasa kecewa. Lekat dengan sebutan skuad mahal bertabur bintang namun mirisnya mereka justru kerap kali mengalami kekalahan memalukan. Akankan The Blues menutup musim 2022-2023 ini dengan hasil buruk? Menarik untuk dinantikan.

Baca Juga : Berita Bola Kalah Lagi, Tottenham Hotspur Semakin Sulit Pertahankan Posisi