Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Perebutkan Bellingham, MU Terus Maju

berita bola perebutkan bellingham - Ekings

Berita Bola Perebutkan Bellingham, MU Terus Maju Berita bola perebutkan Bellingham kini terus bergulir. Awalnya raksasa Liga Inggris, Liverpool berambisi untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Akan tetapi klub bertajuk The Reds itu telah menyatakan diri mundur dari perburuan Jude Bellingham. Oleh sebab itulah Manchester United mendapat kesempatan besar untuk mewujudkan niatannya memboyong Bellingham ke Old Trafford.

Sebagai mana diketahui awal musim lalu Liverpool dan Manchester United saling mengincar Jude Bellingham. The Reds memang berencana melakukan berita bola perebutkan Bellingham dalam rangka menyegarkan lini tengah mereka.

Jude Bellingham sendiri merupakan pemain muda berbakat yang kini usianya baru menginjak 19 tahun. Kendati demikian pengalaman sang pemain tidak perlu di ragukan lagi.

Tak ayal Bellingham di sebut-sebut cocok mengisi lini tengah Liverpool. Tapi untuk memboyong sang pemain dibutuhkan usaha serta budget yang tidak sedikit.

Klub pemilik berita bola perebutkan Bellingham kabarnya memasang harga pasaran cukup tinggi. Borussia Dortmund tidak ingin melepas Bellingham kurang dari 130 juta paun.

Nominal tersebut tentu sangat besar bagi The Reds. Mereka memang butuh sejumlah pemain untuk menambah beberapa titik.

Situasi ini membuat tim manajemen harus pandai-pandai membelanjakan anggaran yang ada guna mendatangkan banyak pemain. Nampaknya tidak mungkin Liverpool menghabiskan dana mencapai 130 juta paun hanya untuk satu pemain saja.

Berita Bola Perebutkan Bellingham, MU Makin Mantap

Mundurnya Liverpool dari perburuan Jude Bellingham membuat Manchester United semakin mantap merekrutnya. The Red Devils bakal menerima suntikan dana cukup besar sehingga mereka bisa menebus Bellingham dari Dortmund.

Jika Liverpool tidak mundur dari perburuan, sebenarnya mereka bisa saja mendapatkan keuntungan dari koneksi Juergen Klopp dengan Borussia Dortmund. Adapun berita bola perebutkan Bellingham juga merasa tertarik untuk bergabung ke Anfield.

Selain Manchester United pemain muda potensial satu ini juga menjadi rebutan Manchester City dan Real Madrid. Eks bek Manchester United Ferdinand menyimpulkan bakal ada peluang Bellingham tertarik dengan Setan Merah yang kini tengah berusaha untuk bangkit bersama Erik ten Hag.

Tapi Manchester United masih terus mempertimbangkan soal budget meskipun telah mendapat anggaran cukup besar untuk belanja di musim panas mendatang.

Konfirmasi Ferdinand

Dalam sebuah kesempatan bersama BT Sport seperti yang dikutip Metro, Ferdinand memberikan keterangan bahwa, “Liverpool sudah mundur sekarang, tapi saya rasa kalau mereka sempat bilang menyukainya, masih ada kemungkinan dia bisa gabung Liverpool,”

“Cuma karena dia yakin dengan kemampuannya dan akan ingin menjadikannya katalis untuk kebangkitan mereka, yang kemudian menegaskan karakter dan keajaibannya. Itu mungkin sesuatu yang akan membuatnya tertarik,”

Lebih lanjut terkait berita bola perebutkan Bellingham, “Man United bisa menawarkan itu, tapi persoalannya adalah prioritas United itu penyerang tengah dan merekrut Bellingham itu kebutuhan sekunder. Butuh banyak uang juga dan rasanya mereka enggak bisa melakukan dua-duanya sekaligus,” ungkap Ferdinand.

Hal serupa juga di alami oleh Real Madrid, mereka menaruh minat cukup besar untuk membeli Bellingham. Tapi lagi-lagi persoalan uang jadi kendala utama.

Sejumlah pihak menilai harga penebusan Jude Bellingham memang wajar di patok dengan harga cukup tinggi. Pasalnya torehan Bellingham bersama Dortmund terbilang mentereng.

Ia telah mengoleksi 20 gol plus 24 assist dari total 124 pertandingan di seluruh level kompetisi. Tidak hanya itu saja, nama Bellingham juga selalu menjadi langganan Timnas Inggris saat ini.

Baca Juga : Berita Bola Gelandang Terhebat Sepanjang Masa di Liga Inggris