Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Youri Tielemans Bikin Arsenal Semakin Terpikat, Segera Direkrut?

berita bola youri tielemans - Ekings

Berita Bola Youri Tielemans Bikin Arsenal Semakin Terpikat, Segera Direkrut? Berita bola Youri Tielemans nampaknya sukses membuat Arsenal terpukau berkat performa apiknya selama membela Leicester City. Sehingga klub London Utara tersebut tertarik mendatangkannya ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas mendatang.

Ketertarikan The Gunners terhadap Youri Tielemans sendiri mulai di perlihatkan. Bahkan kabarnya pihak klub mulai bergerak untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain sejak beberapa waktu lalu.

Lini tengah merupakan posisi yang akan di upgrade Mikel Arteta di musim depan. Sehingga beberapa nama gelandang potensial menjadi targetnya, terutama gelandang milik Leicester City yaitu Youri Tielemans.

Pada musim lalu, sebenarnya Tielemans sudah menjadi target Arsenal. Namun karena alasan tertentu, pemain 25 tahun tersebut gagal mendarat di Emirates Stadium.

Berdasarkan berita terbaru, kabarnya The Gunners masih menginginkan jasa Youri Tielemans di musim depan. Terlebih sang pemain mampu menampilkan performa serta kualitas yang semakin meningkat. Sehingga di nilai sangat ideal untuk menempati lini tengah skuad Mikel Arteta.

Berita Bola Youri Tielemans, Gelandang Idaman Arsenal

Tahu akan kualitas Tielemans yang bagus, Mikel Arteta semakin bersemangat untuk merekrut sang pemain meskipun pernah gagal di musim sebelumnya. Sepertinya sang pelatih belum ingin menyerah dalam perburuan gelandang terbaik Leicester City tersebut.

Bahkan Mikel Arteta di ketahui secara terang-terangan memuji kualitas Tielemans. Ia berpendapat bahwa pemain timnas Belgia tersebut memiliki keistimewaan dan termasuk gelandang yang luar biasa.

Arteta juga percaya bahwa kehadiran Youri Tielemans di Emirates Stadium akan memberikan dampak positif bagi tim. Kontribusinya di nilai akan membantu skuad The Gunners semakin kuat terutama di bagian lini tengah.

Mengetahui harapan sang manajer yang begitu besar, kini pihak manajemen mulai melakukan pergerakan untuk merekrut sang gelandang di bursa transfer musim panas nanti.

Niat Arsenal terlihat sangat serius, terutama setelah ada kabar yang menyebutkan bahwa sudah ada perwakilan The Gunners yang memulai komunikasi dengan agen sang pemain. Bahkan kabarnya sudah ada obrolan yang menjurus ke arah negosiasi.

Upaya tersebut di ketahui berjalan tanpa kendala alias lancar, sehingga membuat Mikel Arteta dan pihak manajemen klub yakin bahwa Youri Tielemans bersedia bermain untuk Arsenal di musim depan.

Terlebih kontrak Tielemans bersama Leicester City memang segera habis di musim ini. Serta ia berkeinginan untuk hengkang untuk mencari klub baru. Dalam hal ini, Arsenal bisa menjadi pilihan terbaiknya.

Youri Tielemans Memiliki Performa yang Stabil

Tielemans memang tidak menyumbangkan banyak gol buat tim. Namun kehadirannya di skuad Leicester City sangatlah berpengaruh. Perannya sangat besar untuk memegang kendali permainan di lini tengah.

Dirinya menjadi pemain Leicester sejak musim 2018/2019 dan selalu menjadi pilihan di skuad utama hingga sekarang. Di musim pertamanya, Youri Tielemans memainkan 13 pertandingan dan berkontribusi mencetak 3 gol.

Sejak saat ini, performa Tielemans selalu stabil. Setiap musimnya, ia setidaknya menyumbang tiga sampai enam gol untuk klub. Sedangkan untuk musim 2022/2023 ini, ia telah mencetak tiga gol dari 23 laga yang di mainkan.

Namun performa apiknya tidak di ikuti performa tim keseluruhan. Sebab saat ini Leicester City berada di zona degradasi. Mereka hanya mampu menang sebanyak 7 kali dari 30 pertandingan. Sisanya mengalami kekalahan sebanyak 19 kali dan imbang 4 kali.

Jika tidak kunjung membaik performanya, maka Leicester City berpeluang terdegradasi untuk turun kasta. Apabila ini benar-benar terjadi, maka berita bola Youri Tielemans hengkang hampir pasti menjadi kenyataan. Tentu ia tidak ingin jika harus bermain di kasta kedua.

Ayo ambil bonus welcome 50% live casino di situs Ekingsindo sekarang juga!

Baca Juga : Berita Bola Dusan Vlahovic Menjadi Fokus Real Madrid di Bursa Transfer Musim Panas 2023