Indonesian

Online Gaming

Cara Cepat Menang Play & Win

pulsa tanpa potongan

pulsa tanpa potongan ekings99 – Kalau anda suka bermain game di handphone, anda disarankan untuk bermain game ini. Play And Win sudah terkenal menjadi salah satu game yang bisa memberikan keuntungan dalam bentuk uang tunai. Dan cara memainkannya juga sangat mudah, hanya disuruh untuk menjawab 50 pertanyaan saja dan nantinya anda akan mendapatkan poin. Dan poin tertinggi akan mendapatkan hadiah. 

Dengan penarikan hadiah yang sangat cepat, hanya membutuhkan dua hari saja. dan anda nantinya uang yang didapatkan akan ditransfer ke akun paypal. Maka anda sebelum bermain, diharapkan untuk membuat akun paypal terlebih dahulu untuk memudahkan anda untuk bermain. Dan setelah itu, nantinya uang anda bisa dicairkan melalui berbagai rekening bank yang ada, maupun pulsa. 

Anda juga nantinya akan ditarik ke dalam Paypal dengan waktu 24 jam saja serta pencairan uang ke rekening juga hanya membutuhkan waktu 24 saja. kalau anda mengikuti event yang ada di Play And Win, anda juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan banyak uang hanya dalam sekali main saja. 

Cara bermain Play And Win :

Pertama-tama, anda bisa mengunduh aplikasi Play And Win dan kemudian install di handphone saja. 

Dan kemudian anda bisa membuat akun Play And Win dengan menggunakan data anda. Dan anda bisa menggunakan kode referral kalau anda punya. 

Dan selanjutnya, anda bisa mengatur bahasa di dalam Play And Win menjadi bahasa Indonesia, akan tetapi, kalau anda mau menggunakan bahasa Inggris juga tersedia. 

Akan tetapi, lebih disarankan untuk menggunakan Bahasa Inggris. Ini dikarenakan dengan menggunakan Bahasa Inggris, bahasanya tidak menjadi rancu dan lebih mudah dipahami. Kalau anda menggunakan bahasa Indonesia, terjemahan bahasanya akan menjadi kurang pas. 

Untuk bermainnya, anda disarankan untuk bermain dan menjawab beberapa nomor di setiap harinya. Ini dikarenakan dengan login saja, anda bisa mendapatkan bonus dan ini bisa berpengaruh untuk kemenangan anda, dan anda bisa mendapatkan bonus login hingga 1.000 poin dan bisa bertambah terus hingga puncaknya mencapai 60 ribu poin.

Dan dengan bonus login ini bisa menentukan kemenangan anda. Ini dikarenakan saat anda menjawab pertanyaan yang diberi batas waktu 10 detik, kemudian anda bisa menjawab dengan rentang waktu yang sudah ditentukan dan anda bisa menjawab paling cepat hanya 5 pertanyaan saja. 

Anda bisa mendapatkan poin yang tertinggi yaitu 132.500 dengan anda bisa menjawab 50 pertanyaan yang diberikan. Dan kalau anda bisa menang dengan nilai ini, dan ternyata anda masih baru, anda bisa mendapatkan bonus login sebanyak 1.000 poin. Dengan ini anda bisa mendapatkan poin tertinggi sebesar 133.500 poin. 

Dan kalau anda sudah bermain lama, anda bisa menang pulsa tanpa potongan dengan poin yang tinggi dengan bonus login  60.000 setelah berhasil menjawab pertanyaan. Dan degan mendapatkan poin yang tidak tinggi ketika menjawab pertanyaan yaitu hanya 120.000. 

Maka anda bisa menang dan mendapat keuntungan pulsa tanpa potongan yang lebih besar. Tidak hanya itu, anda juga bisa mendapatkan perang booster yang ada di detik terakhir sebelum kuis tertutup.  Dan biasanya, kalau pemain yang pemula bisa berkesempatan mendapatkan bonus booster yang lebih banyak. Maka dari itu, biasanya pemain pemula mendapatkan kesempatan untuk menang lebih besar dikarenakan bisa mendapatkan lebih banyak booster. Tapi tidak disarankan untuk terlalu banyak menggunakannya dikarenakan untuk mengumpulkan booster kembali tidak mudah.

Sekian mengenai cara menang Play And Win. Semoga bermanfaat.