Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Hazakura Ways, Review Singkat Permainannya

online gaming hazakura ways - Ekings

Online Gaming Hazakura Ways, Review Singkat Permainannya. Online Gaming Hazakura Ways dari Relax Gaming menampilkan tema indah yang terinspirasi dari Jepang. Gulungan di atur di dalam pagoda, dengan bunga sakura tersebar di layar.

Ada soundtrack yang indah dan menenangkan yang di putar di latar belakang saat Anda memutar gulungannya juga. Secara keseluruhan, ini adalah slot cantik yang benar benar menarik pemain dengan desainnya yang sempurna.

Ada 4096 cara untuk menang di slot Relax’s Hazakura Ways. Kemenangan di buat dengan mendaratkan simbol yang cocok di mana saja pada gulungan yang berdekatan.

Jadi, meskipun simbol tidak mendarat tepat di samping satu sama lain atau terhubung secara diagonal, Anda akan membuat kombinasi yang unggul. Simbol liar adalah bunga sakura, yang menggantikan semua simbol lainnya.

Fitur Acak Permainan Online Gaming Hazakura Ways

Secara acak, sepanjang permainan, satu simbol akan muncul di jendela di sebelah kiri gulungan. Jika tiga dari mereka muncul di gulungan, simbol ini akan melebar ke bawah dan membayar di mana pun simbol itu mendarat.

Slot ini punya Putaran Dan Bonus Gratis. Mendaratkan tiga atau lebih pencar akan memicu bonus putaran gratis. Jumlah putaran gratis yang Anda dapatkan bergantung pada jumlah pencar yang mendarat:

  1. 3 pencar memicu 10 putaran gratis
  2. 4 pencar memicu 15 putaran gratis
  3. 5 pencar memicu 20 putaran gratis
  4. 6 pencar memicu 25 putaran gratis

Selama bonus putaran gratis, satu simbol khusus di pilih secara acak. Setiap kali simbol ini muncul, itu akan meluas ke bawah membantu Anda mendapatkan kemenangan dengan lebih mudah.

Simbol juga membayar sebagai pencar. Jadi, simbol tidak harus muncul bersebelahan untuk memberikan kemenangan.

Selama tiga atau lebih contoh itu muncul, Anda akan menerima kemenangan. Kegembiraan hebat lainnya dari putaran bonus ini adalah alam liar juga akan meluas saat muncul.

Ulasan Slot Hazakura Ways

Hazakura Ways dari Relax Gaming menghadirkan pengalaman bermain online yang menghibur bagi para pemain dengan banyak fitur menarik untuk di nikmati. Memperluas simbol dalam permainan bonus bukanlah hal baru di pasar slot saat ini.

Bagaimanapun, itu di populerkan pada tahun 2014 ketika slot Play’n GO Book of Dead di rilis. Namun, Hazakura Ways membuat beberapa tweak untuk meningkatkan gameplay.

Pertama, ada lebih banyak cara untuk menang dalam game ini daripada di slot “Book of Dead” tradisional, yang biasanya hanya memiliki 10 atau 20 garis pembayaran.

Ini menghasilkan pembayaran yang jauh lebih murah hati saat Anda mendapatkan simbol bertumpuk. Ada juga penambahan alam liar yang berkembang di putaran putaran bebas.

Dengan dua simbol yang mengembang, bahkan ada lebih banyak peluang untuk mengantongi kemenangan yang mengesankan. Fitur base game bisa lebih baik akan anda dapat dalam judul permainan slot ini.

Lalu, ada fitur random base game. Anda pasti akan senang bahwa Relax telah membawa simbol yang meluas ke dalam game dasar. Tetapi, simbol tersebut tidak cukup sering mendarat sehingga anda mungkin tidak menyadarinya.

Apakah game slot ini layak di putar? Dengan mengambil fitur klasik dan menambahkan beberapa peningkatan yang mengesankan, slot Hazakura Ways dari Relax Gaming menghadirkan pengalaman bermain yang luar biasa bagi para pemain.

Baik penggemar slot modern, yang menikmati gameplay kaya fitur, maupun mereka yang menikmati slot tradisional melalui Online Gaming Hazakura Ways.

Baca Juga : Online Gaming Casino Charms, Slot Playtech Bergaya Las Vegas