Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Cuci Gudang, MU Segera Depak Pemain-Pemain Ini!

berita bola cuci gudang - Ekings

Berita Bola Cuci Gudang, MU Segera Depak Pemain-Pemain Ini! Berita bola cuci gudang menjadi rencana Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang. Tidak tanggung-tanggung, kabarnya Setan Merah akan melepas setidaknya 6 pemain mereka.

Erik ten Hag selaku manajer Man United sudah mengantongi nama-nama pemain yang tidak akan masuk dalam rencana skuadnya di musim depan dan akan di depak. Hal tersebut berdasarkan penilaian performa pemain selama musim 2022/2023.

Pelatih asal belanda tersebut berharap agar pihak klub menyetujui keputusannya. Sebab menurut ten Hag, keputusan itu di ambil karena bertujuan untuk membangun skuad yang lebih kuat di musim mendatang.

Tidak hanya berencana untuk melepas pemain, mantan pelatih Eredivisie tersebut juga telah bersiap untuk menghadirkan pemain baru di bursa transfer nanti.

Kabarnya ada beberapa nama yang menjadi incaran Erik ten Hag. Antara lain Harry Kane (Tottenham Hotspur), Victor Osimhen (Napoli) dan Evan Ferguson (Brighton). Ketiga pemain tersebut adalah striker haus gol yang di nilai cocok mengisi lini serang skuad Manchester United.

Namun saat ini fokus utama Erik ten Hag adalah mengantarkan The Reds Devils finish di posisi empat besar Liga Inggris 2022/2023. Target tersebut sedang di kejar lantaran Man United berharap bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Berita Bola Cuci Gudang Man United, Pemain Ini yang Bakal Dijual?

Kembali lagi mengenai berita bola cuci gudang yang kabarnya akan di lakukan Manchester United. Nah, berikut adalah daftar nama pemain yang berpeluang cabut dari Old Trafford.

1. Dean Henderson

Selama berseragam Manchester United, Dean Henderson lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Hal ini tidak lain karena posisinya yang hanya sebagai kiper lapis kedua. Dirinya kalah bersaing dengan David de Gea yang selalu menjadi pilihan utama.

Saat ini Dean Henderson berstatus sebagai pemain pinjaman untuk klub Nottingham Forest. Di klub tersebut, penampilan Henderson cukup gemilang. Ia menjadi kiper utama Nottingham Forest selama musim ini.

Selepas masa peminjaman, kabarnya Manchester United tidak akan melanjutkan kerjasamanya dan memutuskan untuk melepas sang pemain.

2. Berita Bola Cuci Gudang, Harry Maguire Juga Termasuk

Harry Maguire kabarnya juga masuk ke dalam rencana klub untuk melepas sang pemain. Hal ini buntut dari penampilannya yang tidak bisa maksimal. Kualitas yang di tunjukkan pun di anggap masih kurang bagi Erik ten Hag.

Saat ini Harry Maguire lebih sering bermain sebagai pemain cadangan. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan masa kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Di mana saat itu Maguire selalu menjadi pilihan utama untuk menjaga pertahanan Manchester United.

3. Brandon Williams

Setelah musim sebelumnya bermain untuk Norwich City sebagai pemain pinjaman. Brandon Williams kembali ke Old Trafford di musim ini. Meskipun begitu kehadirannya tidak begitu berkontribusi bagi Man United, sebab Erik ten Hag jarang memainkannya.

Ia sering kalah bersaing dengan pemain yang lebih berpengalaman seperti Luke Shaw. Alhasil kabarnya pihak Setan Merah siap untuk menjualnya di bursa transfer nanti. Apalagi harga sang pemain masih cukup tinggi.

4. Berita Bola Cuci Gudang, Anthony Martial Juga akan Dijual?

Pada awalnya, Anthony Martial merupakan harapan klub untuk menjadi bomber mengerikan di lini serang The Reds Devils. Namun karena kerap mengalami cedera, performanya mulai tidak stabil dan cenderung menerun.

Di musim ini, kontribusinya untuk tim sangatlah sedikit. Karena cukup banyak pertandingan yang di lewatinya. Meski pada pertandingan terakhir MU melawan Everton dirinya sukses memberikan gol. Namun beberapa pihak meragukan apakah Martial bisa terus tampil apik.

Berangkat dari keraguan tersebut, nampaknya Erik ten Hag memasukan namanya menjadi salah satu pemain yang akan di lepas musim depan.

Selain ke-4 nama di atas, ada nama lain yang juga di isukan hal yang sama yaitu Jadon Sancho dan Alex Telles. Jadi secara keseluruhan ada 6 pemain MU yang kabarnya akan di lepas.

Nikmati kenikmatan bonus welcome 50% slot dari Ekingsindo yuk!

Baca Juga : Berita Bola Debut Pahit Frank Lampard, Chelsea Tumbang di Tangan Wolves