Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Debut Pahit Frank Lampard, Chelsea Tumbang di Tangan Wolves

berita bola debut pahit - Ekings

Berita Bola Debut Pahit Frank Lampard, Chelsea Tumbang di Tangan Wolves. Berita bola debut pahit harus di alami oleh Frank Lampard sebagai pelatih baru Chelsea. Di laga perdananya, Lampard tidak mampu memberikan hasil positif lantaran mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Wolves (Wolverhampton).

Hasil ini sekaligus menambah daftar panjang kekalahan The Blues di Liga Inggris musim 2022/2023. Laga ini menjadi kekalahan ke-empatnya secara berturut-turut. Wajar jika kemudian banyak penggemarnya kecewa.

Pertandingan yang berlangsung pada 8 April 2023 ini berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Wolves. Bertindak sebagai tuan rumah, Wolves sukses meredam gempuran dari para pemain Chelsea.

Bagi Frank Lampard, hasil buruk ini tentu menjadi tamparan keras. Sebab dirinya baru saja di resmikan sebagai pelatih baru Chelsea menggantikan Graham Potter. Ia harus menerima jika debutnya belum bisa menghentikan trend negatif klub.

Berita Bola Debut Pahit Lampard Saat Menghadapi Woves

Laga yang di mainkan di Stadion Molineux ini di mulai dengan tempo lambat. Baik Wolves maupun Chelsea belum mampu menciptakan peluang berbahaya di 20 menit awal babak pertama.

Ketika masuk ke menit ke-27, barulah Wolves berhasil melakukan serangan hingga menerobos garis pertahanan Chelsea dan berhasil mengancam gawang yang di jaga Kepa. Namun masih gagal berbuah gol.

Beberapa menit berikutnya, pemain Wolves di langar di kotak terlarang. Namun dalam saat bersaaman sebelum terjadi pelanggaran ada salah satu pemain Wolves lainnya yang berada di posisi offside. Sehingga hadiah penalti tidak di berikan.

Pada menit ke-32, Matheus Nunes sukses melakukan tendakan voli spektakuler usai mendapatkan umpan dari pemain sayap. Kepa yang di percaya menjadi kiper tidak mampu untuk mengalau tendangan tersebut, sehingga bola masuk ke gawangnya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Wolves.

Masuk di babak kedua, Chelsea berupaya untuk mengingkatkan intensitas permainannya. Hal tersebut cukup berhasil lantaran terdapat beberapa peluang yang tercipta. Namun performa gemilang Joe Sa sebagai kiper Wolves berhasil mengagalkan setiap peluang Chelsea.

Di pertengahan babak kedua, pemain bertahan Wolves tangannya di anggap menyentuh bola di kotak terlarang. Namun setelah di cek melalui VAR, hal tersebut tidak terbukti. Sehingga hukuman penalti tidak jadi di berikan untuk The Blues.

Hingga peluit panjang di buyikan, tidak ada gol lagi tercipta. Sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Wolves. Dengan hasil ini, maka berita bola debut pahit Frank Lampard harus di terimanya.

Posisi Chelsea di Klasemen Tidak Berubah

Berkat kemenangannya atas Chelsea, saat ini Wolves menempati peringkat ke-13 di klasemen sementara Liga inggris 2022/2023 dengan 31 poin. Sedangkan Chelsea yang pulang tanpa membawa poin hanya bisa bertahan di posisi ke-11 dengan raihan 39 poin.

Dalam pertandingan ini, sebenarnya Chelsea mampu menguasai permainan. Ini terlihat dari statistik, dimana Chelsea menguasai bola sebanyak 62,4%. Sedangkan wolves hanya 37,6%. Tembakan yang di lesakan Chelsea juga lebih banyak yaitu 13 kali, sedangkan Wolves 9 kali.

Meskipun begitu, penguasaan bola The Blues di nilai tidak efektif sehingga tidak bisa menjadi sebuah gol. Peluang yang ada gagal di maksimalkan oleh para pemain sehingga hampir tidak ada tendangan yang benar-benar mengancam penjaga gawang Wolves.

Dengan hasil ini, maka semakin memperkecil peluang Chelsea untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Sebab pertandingan Liga Inggris tinggal menyisakan beberapa pekan lagi.

Untuk kalian yang memiliki hobi bermain online gaming uang asli, maka bisa mendaftar di situs terpercaya Ekingsindo. Di situs tersebut ada promo welcome bonus 50% slot yang gampang untuk di klaim.

Baca Juga : Berita Bola Barcelona Menjauh Usai Real Madrid Dikalahkan Villarreal