Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Barcelona Menjauh Usai Real Madrid Dikalahkan Villarreal

berita bola barcelona menjauh - Ekings

Berita Bola Barcelona Menjauh Usai Real Madrid Dikalahkan Villarreal. Berita bola Barcelona menjauh dari Real Madrid di klasemen Liga Spanyol musim 2022/2023 tentu menjadi kabar gembira bagi penggemar Blaugrana. Jarak poin yang semakin jauh membuat skuad asuhan Xavi Hernandez semakin dekat dengan gelar juara.

Kepastian tersebut di dapat setelah Los Blancos memperoleh hasil negatif kala menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Karim Benzema dkk harus menelan kekalahan memalukan di depan pendukungnya sendiri.

Laga yang di langsungkan pada hari minggu dini hari (9/4/2023) mempersulit langkah El Real untuk mengejar ketertinggalan selisih poin dari Barcelona. Di ketahui saat ini kedua tim memiliki selisih yang cukup jauh yaitu 12 poin.

Sebelumnya banyak pihak menilai bahwa Los Blancos akan cukup mudah mengalahkan Villarreal. Selain berstatus sebagai tuan rumah, Madrid juga dalam kepercayaan diri yang tinggi lantaran baru saja lolos ke final Copa del Ray usai kalahkan Barcelona 4 gol tanpa balas.

Real Madrid Tak Berdaya di Rumah Sendiri

Sangat di sayangkan, Real Madrid kehilangan 3 poin berharga dalam laga ini. Meski sempat memimpin skor di babak pertama, namun tamu berhasil membalikkan keadaan.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-3 ini, gol Los Blancos di cetak oleh Vinicius Junior dan gol bunuh diri Pau Torres. Sedangkan Villareal membalasnya melalui sepasang gol dari Samuel Chukwueze dan satu gol dari Jose Luis Morales.

Meski Carlo Ancelotti melakukan merotasi pemain untuk mengejar ketertinggalan di akhir pertandingan. Namun upaya tersebut tidak membuat perubahan yang berarti. Skor 2-3 bertahan hingga peluit panjang di bunyikan.

Dengan kehilangan tiga poin ini, maka berita bola Barcelona menjauh dari Real Madrid harus di terima. Terlebih Blaugrana masih memiliki satu pertandingan lebih sedikit yaitu melawan Girona.

Laga yang berakhir dengan skor 2-3 ini sempat di warnai perselisihan antar pemain. Bahkan pemain Real Madrid dan Villarreal di kabarkan saling melayangkan pukulan alias adu jotos. Hal tersebut terjadi setelah laga berakhir lantaran ada masalah personal.

Pemain andalan Real Madrid yaitu Federico Valverde kabarnya memukul Alex Baena. Valverde mengaku emosi karena Alex Baena mengeluarkan kata-kata yang di sebut menyinggung keluarnya. Pemukulan ini terjadi di area parkir stadion.

Berita Bola Barcelona Menjauh, Siap Tancap Gas Pekan Depan

Di ketahui pekan depan Barcelona akan memainkan laga melawan Girona. Tepatnya pada hari Selasa dini hari tanggal 11 April 2023.

Laga ini menjadi peluang bagi Blaugrana untuk semakin memperlebar jarak dari sang rival Real Madrid di klasemen Liga Spanyol. Jika anak asuh Xavi Hernandez menang, maka selisih poinnya menjadi 15. Dan tentu akan membuat Real Madrid semakin kesulitan untuk mengejar.

Bagi Barcelona, LaLiga merupakan gelar satu-satunya yang masih bisa di raih. Sebab mereka sudah tersingkir dari semua ajang yang di ikuti. Bahkan baru-baru ini harus tersingkir di babak semifinal Copa del Rey usai di permalukan Real Madrid 4-0.

Selain itu, sebelumnya Barcelona juga sudah gugur di Liga Champions maupun Liga Eropa. Sehingga harapannya tinggal trofi LaLiga. Untuk itu, mereka akan sangat fokus dalam setiap laga sisa yang di mainkan.

Melawan Girona nanti, Barcelona akan tampil maksimal dan penuh percaya diri. Sebab mereka akan bermain di depan puluhan ribu penggemarnya sendiri. Selain itu, head to head kedua tim menunjukkan bahwa Barcelona jauh lebih perkasa.

Sehingga banyak pihak yang memprediksi bahwa Barcelona akan menjadi pemenang dalam laga ini. Dan otomatis posisinya akan menjauh dari Real Madrid.

Klaim segera mungkin bonus welcome 50% slot di agen Ekingsindo. Jangan khawatir, Ekingsindo merupakan agen online gaming yang terpercaya dan sudah berlisensi resmi.

Baca Juga : Berita Bola Tak Sudi Melatih Barcelona, Ancelotti Tutup Kemungkinan Menukangi Skuad Blaugrana?