Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Frank Lampard Kembali ke Stamford Bridge, Bakal Gagal Lagi?

berita bola frank lampard - Ekings

Berita Bola Frank Lampard Kembali ke Stamford Bridge, Bakal Gagal Lagi? Berita bola Frank Lampard sedang menjadi topik pembahasan baru-baru ini. Di ketahui pelatih berusia 44 tahun tersebut kembali di percaya oleh manajemen Chelsea untuk menduduki kursi kepelatihan setelah memecat Graham Potter.

Keputusan The Blues untuk menggunakan jasa Frank Lampard lagi tentu saja mendapatkan beragam respon. Pelatih yang sebelumnya pernah menangani skuad Chelsea pada tahun 2019-2021 ini secara resmi akan memimpin Kai Havertz cs kembali. Padahal dulu dirinya sudah di anggap gagal untuk menaikkan performa Chelsea.

Berselang beberapa hari dari pemecatan pelatih mereka yaitu Graham Potter. Pihak klub secara mengejutkan menunjuk Lampard sebagai pelatih interm kedua mereka. Kabarnya Todd Boehly sebagai pemilik Chelsea sudah merestui hal tersebut.

Sontak saja berita bola Frank Lampard melatih Chelsea kembali membuat penggemar kaget. Berbagai prediksi pun mulai di lontarkan berbagai pihak. Namun sayang, banyak pihak yang memprediksi bahwa kedatangan Frank Lampard ke Stamford Bridge akan menemukan kegagalan kembali.

Berita Bola Frank Lampard Datang Lagi untuk Memperoleh Dukungan Suporter The Blues

Saat ini The Blues sedang dalam kondisi yang tidak baik. Posisinya di klasemen Liga Inggris 2022/2023 dapat di katakan sangat miris mengingat Chelesa adalah klub besar.

Selama 7 bulan menangani skuad Chelsea, Graham Potter hanya mampu membawa klub menempati posisi ke-11 dengan raihan 39 poin.

Di musim 2022/2023 ini, The Blues telah memainkan 29 pertandingan. Rinciannya adalah 10 kali menang, 9 imbang dan 10 kekalahan. Hasil yang tidak memuaskan ini membuat Potter di pecat setelah sebelumnya klub mendapatkan protes serta cacian dari para suporter.

Maka dari itu, ada pihak yang memprediksi bahwa kembalinya Frank Lampard ke Stamford Bridge adalah salah satu cara untuk mendapatkan dukungan penggemarnya lagi.

Sebab Frank Lampard sendiri pernah menjadi Idola di sini. Tapi saat itu supporter mengidolakan Lampard ketika masih aktif menjadi pemain. Lampard adalah pemain Legendaris penuh prestasi yang pernah di miliki Chelsea.

Saat berseragam The Blues pada tahun 2001 sampai 2014, Frank Lampard berhasil membantu klub untuk meraih berbagai gelar juara. Namun ketika berstatus sebagai pelatih pada tahun 2019, dirinya di anggap gagal.

Itulah sebabnya keinginan Chelsea untuk mendapatkan dukungan penggemar kembali dengan merekrut Frank Lampard di anggap sebagai langkah yang sia-sia.

Banyak Pelatih Hebat yang Masih Menganggur

Berita bola Frank Lampard di tunjuk kembali menjadi manajer Chelsea di nilai akan mengalami kegagalan. Terlebih pelatih berkebangsaan Inggris tersebut hanya berstatus sebagai pelatih sementara atau interm.

Banyak pihak menyebut bahwa seharusnya Chelsea mendatangkan pelatih tetap. Sebab pelatih sementara kemungkinan besar tidak akan bisa memberikan hasil maksimal. Terlebih skuad Chelsea masih akan berlaga di babak perempatfinal Liga Champions 2022/2023.

Peluang Chelsea untuk mendatangkan pelatih tetap sebenarnya terbuka sangat lebar. Sebab saat ini ada cukup banyak pelatih top yang masih menganggur alias belum punya klub. Salah satunya yang di anggap cocok untuk menangani skuad The Blues adalah Julian Nagelsmann.

Pelatih yang baru saja di pecat oleh Bayern Munchen ini cukup sukses bersama klub asal Jerman tersebut. Sehingga namanya bisa menjadi pilihan terbaik untuk menduduki kursi pelatih Chelsea.

Nama lain yang bisa di pilih adalah Luis Enrique. Pelatih yang baru saja mengundurkan diri dari skuad timnas Spanyol ini kaya akan prestasi. Saat melatih Barcelona, dirinya berhasil membawa pulang trofi Liga Champions tahun 2015.

Bukan tidak mungkin bagi Chelsea jika merekrut Luis Enrique akan berhasil menjuarai Liga Champions kembali. Terlebih saat ini skuad The Blues akan menghadapi babak perempat final Liga champions musim 2022/2023.

Silahkan gabung dengan situs Ekingsindo supaya berhak atas bonus welcome 150% slot.

Baca Juga : Berita Bola Arsenal Bidik Pemain Ini Untuk Perkuat Lini Tengah