Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Arsenal Bidik Pemain Ini Untuk Perkuat Lini Tengah

berita bola arsenal bidik - Ekings

Berita Bola Arsenal Bidik Pemain Ini Untuk Perkuat Lini Tengah. Berita bola Arsenal bidik gelandang baru untuk meningkatkan kualitas lini tengah sedang menjadi fokus Mikel Arteta. Rencana ini dalam upaya untuk semakin memperkuad skuad The Gunners di musim depan.

Rumor tersebut semakin di perkuat setelah Mikel Arteta di ketahui menaruh minat terhadap Djibril Sow, gelandang muda yang saat ini bermain untuk Eintracht Frankfurt. Kabarnya Arteta ingin mendatangkannya pada bursa transfer musim panas nanti.

Di bawah asuhan Mikel Arteta, sekarang Arsenal memiliki performa yang luar biasa. Bahkan sukses memimpin klasemen Liga Inggris 2022/2023. Peluang untuk meraih gelar juara pun terbuka lebar lantaran memiliki selisih 8 poin atas peringkat ke-2.

Meski begitu, pihak Arsenal akan menambah pemain baru. Kali ini yang menjadi prioritas adalah pemain berposisi gelandang. Beberapa langkah mulai di siapkan pihak klub untuk mendatangkan pemain incarannya di bursa transfer mendatang.

Berita Bola Arsenal Bidik Pemain, Ini Pilihannya!

Kabarnya sudah ada beberapa kandidat yang masuk pantauan The Gunners. Saat ini, hanya Thomas Partey dan Granit Xhaka yang bisa di andalkan untuk memimpin lini tengah skuad Mikel Arteta.

Pemain pelapis mereka yaitu Mohamed Elneny kurang memenuhi ekpektasi klub setelah mengalami cedera, hingga membuatnya harus absen cukup lama. Sedangkan Albert Sambi performanya juga di anggap kurang sehingga di pinjamkan ke Crystal Palace.

Di bulan Januari 2023, Arsenal berhasil mendaratkan gelandang senior milik Chelsea yaitu Jorginho. Namun usianya yang sudah menginjak angka 31 tahun di anggap tidak akan bisa untuk di andalkan dalam jangka panjang.

Sehingga saat ini Arteta mencari nama baru gelandang berusia muda yang bisa di mainkan untuk jangka Panjang. Salah satu nama yang kabarnya memikat pelatih 41 tahun tersebut adalah Djibril Sow.

Berita bola Arsenal bidik Djibril Sow telah di kabarkan oleh media ternama Jerman Bild. Media tersebut mengungkapkan bahwa The Gunners merupakan tim Liga Inggris yang bersedia untuk menggunakan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Di ketahui masa kontrak Djibril Sow dengan klubnya akan berakhir satu musim lagi yaitu pada Juni 2024. Sang pemain juga pernah mengatakan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya. Tentu kabar ini menjadi kabar baik bagi klub yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

Ketertarikan Mikel Arteta terhadap gelandang muda tersebut adalah tidak lain karena performa yang di tampilkannya bersama Eintracht Frankfurt cukup apik dan konsisten. Sehingga di nilai mampu membantu lini tengah Arsenal nantinya.

Arsenal Sudah Melakukan Negosiasi?

Berita bola Arsenal bidik Djibril Sow sepertinya benar-benar serius. Sebab kabarnya Mikel Arteta bersama pihak manajemen sudah melakukan pembicaran secara personal dengan pemain berkebangsaan Swiss tersebut.

Tidak hanya dengan pemain, Arsenal juga sudah melakukan negosiasi dengan klubnya. Mengenai harga, Eintracht Frankfurt kabarnya mematok nilai 244 miliar rupiah bagi klub yang memiliki sang pemain.

Bagi The Gunners, nilai tersebut bukanlah masalah besar. Namun tentunya harus siap bersaing dengan klub lain yang juga menginginkan jasa pemain tersebut.

Akan tetapi kabarnya Djibril Sow memiliki ketertarikan yang cukup besar terhadap Arsenal. Sebab dirinya merupakan fans dari Granit Xhaka yang juga merupakan pemain berkebangsaan Swiss. Ia akan sangat senang jika bisa menjadi partner idoanya tersebut.

Kepastian mengenai niat Arsenal untuk merekrut Djibril Sow akan terjawab secara pasti ketika bursa transfer musim panas nanti berlangsung. Jadi menarik untuk di tunggu kabar selanjutnya!

Di situs Ekingsindo ada promo yang bisa di klaim anggota baru yaitu bonus welcome 150% slot. Yuk coba ikut mengklaim!

Baca Juga : Berita Bola Los Blancos Lumat Barcelona di Semifinal Copa del Rey