Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola The Citizen Rela Gaji 9,2 Miliar Perminggu Agar Haaland Bertahan

berita bola the citizen - Ekings

Berita Bola The Citizen Rela Gaji 9,2 Miliar Perminggu Agar Haaland Bertahan. Berita bola The Citizen kabarnya menawarkan upah bernilai fantastis untuk Erling Haaland agar sang pemain bersedia bertahan lebih lama lagi di Etihad Stadium. Tawaran ini seiring beredarnya rumor mengenai kepindahannya ke Real Madrid.

Penampilan apiknya di musim ini bersama Manchester City, membuatnya menjadi striker paling berpengaruh di Liga Inggris. Bahkan seakan tidak ada yang mampu menghentikannya dalam hal mencetak gol. Saat ini dirinya merupakan pemegang top skor sementara premier league musim 2022/2023.

Di usianya yang masih sangat muda yaitu 22 tahun, pemain asal norwegia ini berhasil membuat pencapaian – pencapaian yang luar biasa. Sehingga wajar banyak klub ternama kepincut untuk memilikinya di bursa transfer mendatang.

Salah satunya adalah Real Madrid yang kabarnya sangat serius ingin mendapatkan tanda tangan Erling Haaland. Sadar akan rumor yang beredar semakin kencang, maka klub yang menauinginya yaitu Manchester City siap menaikkan gaji sang pemain berkali lipat.

Berita Bola The Citizen Bersedia Memberikan Gaji Lebih Tinggi

Menurut laporan The Sun, Man City akan memberikan tawaran baru untuk Erling Haaland. Termasuk kenaikan gajinya yang di perkirakan bernilai bombastis.

Jika pemain yang memakai nomor punggung 9 tersebut mau menerima tawarannya, maka setiap pekan Erling Haaland akan di ganjar gaji 9,2 miliar rupiah (500.000 euro). Nilai tersebut tentunya jauh lebih besar dengan gajinya saat ini.

Jika Erling Haaland menyatakan deal dengan tawaran gaji tersebut, maka akan menempatkannya sebagai pemain dengan pendapatan terbesar di Premier League. Namun bisa jadi Real Madrid akan memberikan penawaran yang lebih tinggi lagi.

Erling Haaland sendiri berseragam Manchester City pada musim 2022. Sebelum menjadi pemain The Citizen, Haaland adalah striker andalan Borussia Dortmund yang berlaga di Bundesliga.

Karena prestasinya yang bagus bersama Dortmund, maka menarik minat banyak klub top dan Manchester City lah yang berhasil mendapatkan tanda tangannya. Saat itu, Man City menebus Erling Haaland dengan nilai transfer 51,2 juta Euro untuk masa kontrak 5 tahun atau sampai tahun 2027.

Real Madrid Memburu Tanda Tangan Erling Haaland

Alasan Berita bola The Citizen menawarkan gaji yang tinggi kepada pemain kesayangan Pep Guardiola itu salah satunya adalah karena kabar ketertarikan raksasa spanyol Real Madrid untuk merekrut sang pemain.

Dari laporan The Independent, Los Blancos sedang berusaha mencari pemain untuk melengkapi skuadnya di bursa transfer musim panas 2023. Dan Erling Haaland termasuk yang akan di dekatinya, selain itu ada bintang timnas Inggris Jude Bellingham.

Kabarnya El Real sudah memiliki niat untuk mulai menawar Haaland di akhir musim Liga Inggris edisi 2022/2023. Tujuan Real Madrid ingin memiliki Erling Haaland adalah mencari sosok pengganti Karim Benzema yang semakin berumur.

Meski masih memberikan dampak positif bagi tim, namun performa Karim Benzama di nilai menurun tidak sekonsisten musim lalu. Oleh karenanya, Los Blancos sudah bersiap sedini mungkin untuk menemukan pengganti sang legenda.

Jika Jude Bellingham berhasil untuk di datangkan, maka semakin mudah bagi Real Madrid untuk memikat Erling Haaland. Sebab kedua pemain tersebut sebelumnya merupakan tandem saat main bersama di Borrusia Dortmund.

Namun pastinya pihak berita bola The Citizen akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan asetnya. Terlebih performa Erling Haaland mampu membuat Manchester City tampil bagus baik di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Sekarang bermain onine gaming di situs Ekingsindo semakin untung loh. Sebab ada sebuah promo welcome bonus 50% slot yang bisa di klaim.

Baca Juga : Berita Bola Romelu Lukaku Masih Gacor, Cetak Hattrik Saat Tumbangkan Swedia