Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Ozil Ungkap Asalan Pilih Madrid daripada Barca

berita bola ozil - Ekings

Berita Bola Ozil Ungkap Asalan Pilih Madrid daripada Barca. Akhirnya berita bola ozil mengungkapkan alasan kenapa dirinya lebih memilih bergabung dengan Real Madrid daripada Barcelona. Salah satunya adalah karena sikap pelatih blaugrana saat itu yaitu Pep Guardiola.

Sebelumnya Mesut Ozil membuat publik terkejut dengan keputusannya untuk gantung sepatu sepabagai pesepakbola. Keputusan tersebut ia umumkan melalui media sosialnya pada 23 Maret 2023. Cedera menjadi salah satu alasannya kenapa ia memilih pensiun.

Tidak berselang lama, Mesut Ozil berbicara tentang karirnya. Termasuk alasan yang membuatnya mendarat di Santiago Bernabeu. Saat itu Real Madrid mendatangkan pemain berusia 34 tahun tersebut dari Werder Bremen.

Keputusannya untuk berseragam Real Madrid sendiri cukup menimbulkan tanda tanya. Sebab di saat yang sama, klub rival yaitu Barcelona menunjukkan ketertarikan kepada Ozil muda.

Pada saat itu keputusan Mesut Ozil cukup menjadi misteri. Hingga akhirnya di saat memutuskan pensiun, ia membeberkan alasan kenapa lebih memilih El Real ketimbang Blaugrana.

Berita Bola Ozil Gabung Real Madrid, Di sambut Jose Mourinho

Melalui wawancaranya, mantan pemain timnas Jerman ini mencoba mengenang masa kejayaannya sebagai pesepakbola.

Nama Ozil mencuri perhatian sejak bermain untuk tim Bundesliga Werder Bremen pada tahun 2008. Setahun setelah bergabung, Ozil sukses membawa tim ke posisi tiga Liga jerman tepatnya musim 2009/2010. Dirinya juga berhasil menjadi best player of the first half of the season.

Berkat penampilan ciamiknya, duo raksasa spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid tertarik untuk memakai jasanya. Saat itu, banyak pihak yang memprediksi bahwa sang bintang akan lebih memilih Barcelona. Terlebih pendukungnya memang menginginkan seperti itu.

Namun kenyataanya Mesut Ozil malah bergabung dengan Real Madrid. Keputusan tersebutpun sempat membuat publik terkejut. Lantas apa yang sebenarnya terjadi dengan berita bola Ozil lebih pilih El Real?

Dalam wawancaranya, Ozil mengaku telah mendatangi kedua tim sebelum memilihnya. Saat berkunjung ke Real Madrid, Ozil mengaku di sambut langsung oleh Jose Mourinho yang kala itu menjadi Pelatih El Real.

Tidak sekedar bertemu, The Special One juga mengajaknya berkeliling stadion beserta ruang ganti pemain. Mesut Ozil juga mengenang, saat itu Mourinho juga mengajaknya untuk melihat piala-piala yang berhasil Real Madrid dapatkan.

Sikap Pep Guardiola Penyebab Mesut Ozil Tak Pilih Barcelona?

Setelah datang langsung ke markas Los Blancos, Ozil gantian mengunjungi Barcelona. Namun pemain yang identik dengan nomor punggung 11 tersebut mengaku mendapat sambutan yang berbedar.

Mesut Ozil mengakui bahwa kedatangannya tidak di sambut dengan antusias. Bahkan sang menejer yaitu Pep Guardiola tidak menemuinya. Sikap dari sang pelatih tersebutlah yang membuat Ozil sedikit merasa kecewa.

Padahal, awalnya Ozil berekspektasi bahwa Barcelona merupakan klub yang cocok baginya. Terutama mengenai gaya bermainnya saat itu. Akan tetapi, kunjungan yang mengecewakan tersebut membuatnya berubah pikiran dan memutuskan untuk memperkuat skuad Los Blancos.

Mesut Ozil mengaskan dalam wawancaranya bahwa Jose Mourinho merupakan alasan terbesar terhadap keputusannya.

Bersama Real Madrid, Mesut Ozil mampu memberikan penampilan terbaiknya. Di bawah tangan dingin Jose Mourinho, Ozil berhasil menorehkan berbagai prestasi. Antara lain trofi laliga, copa del rey hingga piala super spanyol.

Sebuah keputusan yang tepat baginya untuk menjadi bagian dari skuad Real Madrid. Sejak saat itulah nama Mesut Ozil semakin di kenal hingga akhirnya ada klub asal Inggris yang ingin memakai jasanya yaitu Arsenal.

Dengan adanya berita bola Ozil mengungkapkan alasannya gabung Real Madrid ini, maka publik tidak di buat penasaran lagi.

Selamat bergabung di situs ternama Ekingsindo. Gabung di situs ini akan memberikan yang luar biasa. Kalian bisa klaim bonus welcome 150% slot sesering mungkin. Jika tidak percaya, cobalah sekarang juga!

Baca Juga : Berita Bola Daftar Klub Terboros Liga Inggris Untuk Gaji Pemain