Indonesian

Online Gaming

Online Gaming FPS Android Terbaik Menyajikan Grafik Bagus

online gaming fps android - Ekings

Online Gaming FPS Android Terbaik Menyajikan Grafik Bagus. Hingga saat ini online gaming FPS android menjadi salah satu genre permainan yang populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Konsep permainan yang menantang menjadi daya tarik bagi setiap gamers yang memainkannya.

FPS atau Free Person Shooter merupakan game dengan tema perang yang menggunakan senjata tembak. Game online ini termasuk genre multiplayer, sebab bisa di mainkan bersama pemain lainnya dalam 1 team.

Sebelumnya badan riset terkemuka Newzoo menemukan fakta menarik seputar media hiburan gen Z. Yang mana sebagian besar dari mereka memakai waktunya untuk bermain game dan genre FPS untuk hp android inilah yang menjadi salah satu pilihannya.

Game online FPS untuk android sendiri ada cukup banyak. Bahkan beberapa di antaranya sudah memiliki fanbase yang besar dan menjadi game untuk di pertandingkan dalam skena E-sports. Jadi, memang layak game ini menjadi game sejuta umat.

Online Gaming FPS Android Populer yang Dinikmati Banyak Gamers di Seluruh Dunia

Ada banyak developer yang menghadirkan game FPS dengan kelebihan dan keunggulannya masing-masing. Beberapa di antaranya bisa Anda simak di bawah ini!

1. PUBG Mobile

PUBG (PlayerUnknown’s Battleground) menempati posisi pertama sebagai permainan bergenre FPS terbaik yang dapat di mainkan di perangkat Android. Popularitasnya terbukti dari jumlah unduhan yang mencapai 100 juta lebih di google playstore.

Pada awal kemunculannya, PUBG hanya tersedia untuk versi PC. Namun dengan semakin berkembangnya teknologi ponsel pintar khususnya android, akhirnya PUBG juga menghadirkan dalam versi mobile.

Selain mode FPS, PUBG Mobile juga bisa di mainkan dengan mode TPS juga. Dalam satu pertandingan, terdapat maksimal 100 pemain yang akan saling bertempur untuk menjadi orang terakhir yang hidup. Jika berhasil bertahan hingga akhir, maka pemain akan menang dan di tandai dengan WWCD (Winner Winner Chiken Dinner).

2. Call Of Duty Mobile

Sama seperti PUBG, Call Of Duty awalnya di ciptakan sebagai game PC. Namun sekarang sudah di buatkan versi Androidnya. Dengan begitu maka game satu ini menjadi salah satu online gaming fps android paling wajib untuk Anda mainkan.

Call Of Duty Mobile mempunyai konsep permainan battle royale, 3v3 gunfight dan fast 5v5 team deatmatch. Game ini tentu sangat seru untuk di mainkan dengan teman sejawat, terlebih grafisnya sangat bagus tidak kalah dari versi PC-nya.

Pengembang dari game Call Of Duty adalah Tencent Games. Sedangkan untuk penyediaan dalam versi android, Tencent Games bekerjasama dengan Activision sebagai penerbitnya. Hingga saat ini, Call Of Duty Mobile masih menjadi favorit banyak gamers.

3. Online Gaming FPS Android Modern Combat 5 : Black Out

Salah satu developer game terkemuka yaitu Gameloft juga tidak ketinggalan untuk menciptakan game online fps terbaik untuk android. Salah satu yang berhasil di kembangkannya adalah Modern Combat 5: Black Out.

Game FPS ini memiliki jalan cerita yang seru dengan berlatar tempat di Tokyo dan venice. Nantinya Anda akan melawan musuh dengan berbagai jenis senjata api yang tentunya memicu adrenalin.

Salah satu keunggulan game ini adalah memiliki grafis yang cukup realistis untuk ukuran game mobile. Karakter tidak tampak kaku, efek daerah pun di buat sebagus mungkin begitu juga dengan efek hujan serta kabutnya.

Dari daftar di atas, manakah online gaming FPS android yang bakal Anda coba? Dengan spek hp yang sedang, Anda sudah bisa memainkan berbagai game tersebut dengan lancar.

Untuk Anda yang ingin bermain game online penghasil uang, maka bisa mencoba memainkan game di situs slot online deposit pulsa Ekingsindo. Di sana terdapat beragam bonus, seperti bonus welcome 50% sports salah satunya.

Baca Juga : Online Gaming Moba Terbaik Paling Populer Untuk Pengguna Android