Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pengganti Salah yang Segera Hengkang dari Liverpool

berita bola pengganti salah - Ekings

Berita Bola Pengganti Salah yang Segera Hengkang dari Liverpool. Berita bola pengganti salah mulai bermunculan setelah di kabarkan kontrak pemain asal Mesir tersebut berakhir di musim panas 2023 nanti. Sehingga banyak yang memprediksi bahwa Mohamed Salah tidak akan melanjutkan kerjasamanya dengan Liverpool dan memilih untuk pergi.

Berdasarkan berita yang beredar, Mo Salah dilirik oleh raksasa spanyol yaitu Real Madrid. Dengan begitu ada kemungkinan setelah kontraknya berakhir, sang pemain beneran mendarat di Santiago Bernabeu untuk menjadi tandem Karim Benzema.

Jika kabar tersebut benar terjadi, maka ada beberapa sosok pemain yang di nilai paling pantas untuk menggantikan posisi Mohamed Salah di Liverpool.

Berita Bola Pengganti Salah, Mana yang Paling Tepat?

Berikut ini beberapa nama yang di anggap cocok untuk menempati posisi yang di tinggalkan Mo Salah. Satu di antaranya berasal dari Liga Jerman!

1. Federico Chiesa – Juventus

Nama pertama ada winger yang bermain di Liga Italia bersama Juventus yaitu Federico Chiesa. Ia merupakan salah satu pilihan terbaik jika Liverpool tidak lagi bekerjasama dengan Mohamed Salah.

Andai Chiesa tidak mengalami cedera, maka namanya sudah pasti masuk jajaran winger top Serie A italia musim ini. Pada tahun 2021 yang lalu, dirinya punya peran besar atas keberhasilan Italia menjuarai Piala Eropa.

Federico Chiesa mempunyai kelincahan yang tidak kalah hebat dari Mo Salah. Sehingga tidak salah jika The Reds meminangnya. Apalagi desas desusnya, Liverpool cukup berminat untuk menggunakan jasa pemain ini di musim panas nanti.

2. Moussa Diaby – Bayer Leverkusen

Nama selanjutnya ada Moussa Diaby yaitu pemain milik Bayer Leverkusen yang bermain di Bundesliga Jerman. Pemain yang berasal dari perancis ini punya potensi untuk menggantikan peran Mo Salah di Liverpool.

Performanya yang mentereng, mampu membantu klubnya berada papan atas Bundesliga Jerman beberapa musim terakhir. Penampilannya cukup konsisten. Di musim ini saja mampu menciptakan 12 gol dan 7 assist dari 35 laga yang dimainkannya.

Hingga saat ini, Moussa Diaby selalu menjadi pilihan utama Leverkusen. Sehingga berita bola pengganti salah sangatlah cocok jika di sematkannya.

3. Berita Bola Pengganti Salah, Ada Jonathan David dari Lille

Kemudian ada Jonathan David yang di nilai cocok menjadi pengganti Mohamed Salah jika dirinya resmi hengkang dari Liverpool. Pemain Lille ini sebenarnya memiliki posisi yang sedikit berbeda dari Salah.

Jonathan David memiliki peran sebagai penyerang tengah, sedangkan Mo Salah berposisi sebagai winger. Meskipun begitu, keduanya memiliki karakter yang sama yaitu mampu mencetak gol sebanyak mungkin sebagai penyerang.

Bersama klubnya, Jonathan David sukses membuat 21 gol dari 33 pertandingan. Perannya hampir tidak pernah tergantikan dan selalu menjadi pilihan utama sang pelatih untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

4. Khvicha Kvaratskhelia – Napoli

Dan yang terakhir ada sosok winger yang di miliki Napoli yaitu Khvicha Kvaratskhelia. Berkat penampilan apiknya bersama Napoli, banyak yang menilai permainannya seperti legenda hidup Napoli dari Argentina yaitu Diego Maradona.

Kontribusinya terhadap klub sangatlah besar. Sebab saat ini Napoli berada di puncak klasemen Liga Italia musim 2022/2023 dan hampir pasti meraih juara. Ia menjadi salah satu winger yang memiliki catatan assist terbanyak yaitu 16 assist dari 30 laga.

Bukan sekedar assist, Khvicha Kvaratskhelia juga berhasil mencatatkan namanya sebagai pecentak gol yaitu sebanyak 14 gol dari 30 pertandingan di semua kompetisi. Sehingga tidak salah jika banyak pengamat yang menilai dirinya pantas untuk menggantikan Mo Salah di Liverpool.

Berita bola pengganti salah tersebut akan benar-benar menjadi nyata apabila di akhir musim nanti dirinya tidak memperpanjang kontrak. Sangat menarik menunggu kabar selanjutnya!

Halo penggemar online gaming tanah air. Bergabunglah dengan situs bernama Ekingsindo, sebuah agen game online terbaru yang tawarkan bonus welcome 50% live casino.

Baca Juga : Berita Bola Menjadi Kapten, Mbappe Pimpin Skuad Prancis di Euro 2024