Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Harapan Fulham Melaju ke Semifinal FA Cup Musim 2022/2023

berita bola harapan fulham - Ekings

Berita Bola Harapan Fulham Melaju ke Semifinal FA Cup Musim 2022/2023. Berita bola harapan Fulham cukup tinggi untuk mengalahkan Manchester United demi bisa melaju ke semifinal FA Cup musim 2022/2023 ini. Meskipun pada kenyataannya, Fulham tidak lebih diunggulkan daripada The Red Devils.

Namun, Marco Silva manajer Fulham memiliki tekad kuat untuk mengalahkan Manchester United dalam pertandingan akhir pekan ini. Silva menegaskan bahwa skuad timnya di Fulham bakal terus berjuang sekuad tenaga demi bisa lolos ke babak semifinal FA Cup 2022/2023.

Berhasil lolos hingga babak perempat final FA Cup musim ini menjadi pencapaian tersendiri bagi Fulham. Berita bola harapan Fulham pun mencatat klub ini memiliki ambisi lebih tinggi lagi untuk bisa lolos ke semifinal FA Cup musim 2022/2023.

Berita Bola Harapan Fulham, Harus Kalahkan Manchester United

Usai mengalahkan Leeds United, tim asal London Barat, Fulham ini berhasil lolos ke babak perempat final FA Cup 2022/2023. Dalam berita bola harapan Fulham, The Cottagers bakal dijadwalkan untuk menjalani laga tandang ke Old Trafford dan berhadapan dengan Manchester United.

Pertandingan Fulham vs Manchester United menjadi laga penentu siapa yang bakal lolos mendapatkan tiket ke babak semifinal. Jika melihat kapabilitas kedua klub dalam bermain, tentu Manchester United jauh lebih diunggulkan.

Namun Pereira menegaskan mereka tidak akan mudah putus asa dan terus berjuang demi lolos ke babak berikutnya. Menurut Pereira, FA CUP merupakan ajang yang penting bagi Fulham. Meskipun tidak dinggulkan, sebenarnya Fulham memiliki kapasitas lebih untuk mengalahkan Man United.

Pernyataan tersebut terbukti pada saat kedua tim berhadapan langsung beberapa bulan lalu di Craven Cottage. Kendati demikian, Silva dan skuad timnya juga harus waspada mengingat Manchester United memiliki kualitas yang lebih memadai.

Jika Fulham lengah, maka The Red Devils bisa dengan mudah mengalahkan klub asal London Barat ini. Marco Silva ingin menunjukkan bahwa timnya bisa bermain dengan lebih baik daripada lawan. Bukan tidak mungkin kali ini mereka akan menghukum Manchester United dengan kekalahan.

Harapan Fulham, Berikan yang Terbaik di FA Cup

Bertandang ke kandang lawan di Old Trafford sebenarnya menjadi kerugian tersendiri bagi skuad tim Fulham. Namun, Silva selaku sang pelatih meminta kepada para pemainnya untuk terus bekerja keras demi memenangkan laga tersebut seperti berita bola harapan Fulham.

Bermain di kandang lawan memang bisa memberikan pressure tersendiri, terlebih jika lawannya lebih kuat daripada timnya sendiri. Kendati demikian, Fulham memiliki ambisi yang besar untuk memenangkan pertandingan tersebut dan ingin berada di babak semifinal FA Cup.

Manchester United memang lebih diunggulkan daripada Fulham. Namun, ada sedikit kabar baik bagi Fulham lantaran beberapa pemain inti Man United seperti Anthony Martial, Casemiro, Antony, dan Scott McTominay dipastikan absen.

Ketidakhadiran mereka membuat skuad tim Manchester United sedikit pincang dan belum tentu bisa optimal seperti biasa. Ini menjadi kesempatan bagus bagi Fulham untuk memaksimalkan peluang yang ada dan mengatur strategi dari awal demi memenangkan pertandingan tersebut.

Posisi Fulham di klasemen sementara Liga Inggris sendiri sudah masuk 10 besar dan berada di peringkat ke-9. Memang posisinya masih cukup jauh dibandingkan Manchester United yang saat ini menduduki peringkat ketiga.

Namun, tidak ada yang tidak mungkin ketika skuad tim Fulham berambisi besar untuk memenangkan berita bola harapan Fulham di pertandingan tersebut. Bukan tidak mungkin Manchester United yang saat ini dinggulkan bakal menerima kekalahan.

Segera ambil bonus welcome 50% live casino. Caranya dengan bergabung dengan situs online gaming resmi terpercaya Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Peluang Osimhen Gulingkan Erling Haaland, Mungkin Terjadi