Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Hubungan Guardiola Dengan Kompany Terkuak

berita bola hubungan guardiola - ekings

Berita Bola Hubungan Guardiola Dengan Kompany Terkuak. Berita bola hubungan Guardiola dengan Vincent Kompany terkuak. Kedua sosok tersebut akan segera reuni dalam waktu dekat tepatnya di lanjutan Piala FA.

Pep Guardiola sempat angkat bicara terkait hubungannya dengan mantan anak didiknya tersebut. Sebagaiamana diketahui Manchester City akan berhadapan Burnley di lanjutan Piala FA.

Pertandingan itu bakal berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu, 19 Maret 2022 dini hari WIB. Pertandingan tersebut menjadi penanda kembalinya Vincen Kompany ke Etihad usai hengkang pada 2019 lalu.

Kala itu berita bola hubungan Guardiola cukup rapat. Kompany berkarir di bawah komando Pep Guardiola selama kurang lebih tiga musim.

Akan tetapi ia mengalai cedera sehingga kesempatan untuk bermain cukup tipis. Pep Guardiola sendiri sungguh menyayangkan hal itu. Dalam sebuah kesempatan, juru taktik klub bertajuk The Citizens itu mengungkapkan bahwa,

“Dia (Kompany) sosok yang sangat penting di sini. Dia salah satu legenda terbesar yang saya miliki,” ungkapnya.

“Secara pribadi saya memiliki sedikit rasa kasihan bahwa kadang-kadang dia sering cedera saat kami bersama, tetapi yang terpenting sejak hari pertama adalah bagaimana dia membantu saja,” tambah berita bola hubungan Guardiola.

“Saya tiba di sini dari negara lain, saya tidak tahu Premier League dan dia biasa membuat langkah maju di ruang ganti pada saat-saat buruk untuk membantu tim, dan secara pribadi kepada saya mengatakan hal-hal yang dia yakini terbaik untuk tim,” pungkasnya.

Berita Bola Hubungan Guardiola, Sanjungan yang Menjatuhkan

Juru taktik Napoli, Luciano Spalleti juga menjadi salah satu sosok yang mendapat pujian dari Pep Guardiola. Akan tetapi Spalleti justru tidak merasa senang atas pujian yang dilontarkan pelatih berkepala plontos itu.

Spalleti merasa sanjungan tersebut hanya akan membuat mental pemain Napoli jatuh. Pep Guardiola memang mengatakan bahwa Napoli adalah tim terbaik di Eropa saat ini.

Bahkan berita bola hubungan Guardiola berpendapat Napoli hampir sejajar dengan Arsenal. “Napoli mungkin tim terbaik di Eropa tahun ini, dalam hal gaya bermain, hampir sama dengan Arsenal,” ungkap Guardiola.

Kendati demikian Spalletti membalas jika ungkapan Guardiola adalah omong kosong agar timnya bisa mereka kalahkan. Mantan pelatih AS Roma tersebut sama sekali tidak merasa bangga utas sanjungan pelatih The Citizens itu.

“Tidak saya tidak bangga. Itu tidak membuat saya bangga. Ini adalah permainan untuk memberi tekanan pada yang lain. Kita semua sudah mengetahuinya,” jelas Spalletti.

Napoli Lebih Baik dari Man City?

Luciano Spalletti lantas menyinggung Pep Guardiola. Pelatih Napoli itu mengungkapkan jika skuad Napoli kini tengah fokus untuk melakukan investasi pada pemain dan tidak seharusnya di bandingkan dengan tim Manchester City yang sudah menghabiskan jutaan euro demi membeli pemain.

“Bagaimana anda akan menempatkan tim yang menginvestasikan 9 juta euro di atas tim yang menghabiskan 900 juga euro? Ini permainan kecil untuk mengatakan kami akan menempatkan anda di sana dan kemudian anda pasti akan jatuh,”

Lebih lanjut Spalletti memberi pertanda timnya sudah siap menghadapi berita bola hubungan Guardiola dengan Manchester City di babak perempat final Liga Champions 2022-2023.

“Bagaimanapun, kami menyukai sanjungan. Di sini, di Naples kami siap,” tandas Spalletti.

Saat ini Napoli sendiri tengah berada di jalur positif baik di Liga Italia maupun ajang Eropa lainnya. Di pimpin Spalletti Napoli mampu menjadi pemuncak klasemen Serie A musim 2022-2023.

Menikmati bonus welcome 150% slot di situs game online Ekingsindo sangat mudah. Cobalah mendaftar dan mulai klaim bonusnya!

Baca Juga : Berita Bola Menepi Dulu di Liga Inggris MU, Liverpool Dan Man City Pekan Ini