Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Menepi Dulu di Liga Inggris MU, Liverpool Dan Man City Pekan Ini

berita bola menepi dulu - Ekings

Berita Bola Menepi Dulu di Liga Inggris MU, Liverpool Dan Man City Pekan Ini. Berita bola menepi dulu untuk beberapa saat dari Liga Inggris untuk Manchester United, Liverpool serta Manchester City. Harusnya mereka memiliki sejumlah pertandingan penting pekan ini akan tetapi jadwal Piala FA lebih di utamakan.

Pekan ke 28 Liga Inggris sebenarnya bakal bergulir akhir pekan ini pada Sabtu, 18 Maret 2023 dan Minggu, 19 Maret 2023. Setidaknya tiga laga tim papan atas Eropa yakni Manchester United, Liverpool dan Manchester City mengalami penundaan beberapa saat.

Jika melihat jadwal yang sudah tersusun sebelum berita bola menepi dulu, Liverpool akan berhadapan Fulham. Sementara Manchester City akan bertanding melawan West Ham dan Brighton menghadapi Manchester United.

Sisa enam laga lain yang juga berasal dari tim Liga Inggris akan tetap bergulir sesuai waktu yang sudah ditentukan. Sejauh ini Liverpool masih berusaha keras untuk bisa masuk ke jajaran empat besar Liga Inggris.

Sedangkan Manchester City makin ketat membayangi Arsenal di puncak klasemen. Tidak jauh berbeda dengan berita bola menepi dulu Manchester United yang kini menempati peringkat tiga dan berharap bisa menekan ke posisi atas.

Informasi dari situs resmi Liga Inggris, penundaan pertandingan tiga klub papan atas tersebut di sebabkan karena mereka bakal melakoni pertandingan penting di Liga Champions, Liga Europa serta Piala FA.

Berita Bola Menepi Dulu, Manchester United Fokus di Piala FA

Nampaknya Piala FA jadi ajang paling di prioritaskan. Pada 1 Maret 2023 lalu Fullham berhasil melibas Leeds United di Piala FA. Lalu mereka akan bertemu pasukan Erik ten Hag di babak perempat final tepatnya pada Minggu, 19 Maret 2023.

The Red Devils sendiri seharusnya telah menyiapkan diri untuk berhadapan Brighton. Namun prioritas Piala FA jadi alasan paling tepat laga tersebut harus di tunda.

Adapula berita bola menepi dulu oleh Manchester City. Mereka masih menyisakan sejumlah pertandingan bahkan jadwalnya cukup rapat.

Kendati demikian kans tim garapan Pep Guardiola untuk merengkuh gelar Piala FA, Liga Inggris hingga Liga Champions masih terbuka lebar. The Citizens harus melakoni pertandingan di Piala FA untuk partai perempat final berhadapan Burnley pada Minggu, 19 Maret 2023.

Akibat situasi ini pihak Liga Inggris akan terus mengutak-atik jadwal pertandingan. Apabila Chelsea serta Manchester City masih terus melanjutkan kiprahnya di Liga Champions maka kedua tim berpotensi kembali bertemu di semifinal apabila sama-sama berhasil mengalahkan lawannya.

Dua Pemain Chelsea Menepi

Dua pemain Chelsea Raheem Sterling dan Mason Mount juga di pastikan menepi di jeda internasional musim ini. Pekan depan FIFA siap memulai jeda internasional sebab sejumlah tim papan atas Eropa akan bertanding pada kualifikasi Euro 2024.

Rencananya timnas Inggris akan bertanding melawan Italia serta Ukraina. Namun The Three Lions harus kehilangan dua pemain penting yakni Raheem Sterling dan Mason Mount.

Situasi berita bola menepi dulu tersebut sangat di sayangkan. Pasalnya mereka adalah pemain vital yang selama ini banyak memberikan kontribusi.

Manajer Chelsea telah memberikan konfirmasi kepada awak media terkait dua pemainnya tersebut. Dalam sebuah sesi wawancara Potter mengatakan bahwa,

“Raheem mengalami masalah di otot hamstringnya. Cedera ini tidak serius, namun ia akan absen di laga akhir pekan ini melawan Everton dan ia tidak bisa bermain di jeda internasional nanti,” ungkap Graham Potter.

Lalu Mason Mount juga harus absen sebab kondisinya masih belum fit. “Situasinya juga sama dengan Mason. Ia akan abse membela timnas Inggris kali ini,” tutupnya.

Bersenang-senanglah dengan bermain game di situs Ekingsindo yang ada promo welcome bonus 150% slot nya.

Baca Juga : Berita Bola Ingin Fokus di Liga Inggris, Arsenal Move On dari Liga Eropa