Indonesian

Berita Olahraga

Pemain Andalan Timnas Indonesia

slot pragmatic

slot pragmatic online ekings99 – Pemain Nasional dari dunia sepakbola di Indonesia, Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang berada di dalam motivasi yang tertinggi untuk bisa menghadapi Australia U23 untuk di dalam pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 2022. 

Mereka menjadi sangat bersemangat lantaran sebelumnya, Timnas Indonesia bisa dengan sukses menyapu bersih kemenangan mereka di dalam dua pertandingan uji coba melawan dengan Timnas Tajikistan U-23 yang menjadi tuan rumah lawan pertama yang Timnas Indonesia hadapi. 

Di dalam perhelatan yang sudah dilangsungkan di Republican Central Stadium Dushanbe pada hari Selasa, 19 Oktober malam, Timnas Indonesia bisa menang dengan perolehan skor 2-1 dengan gol yang diberikan oleh Hanis Saghara dan juga Bagus KAhfi. 

Dan sesudah itu, Indonesia bisa Kembali menang dengan perolehan skor 2-0 melawan Tajikistan Kembali di dalam pertandingan yang diadakan di Hisor Central Stadium pada hari Jumat, 22 Oktober. Lagi lagi gol diberikan oleh Hanis Saghara dan satu gol lainnya diberikan oleh Witan Sulaeman. 

Dan dengan hasil dua pertandingan ini tentu saja menjadi modal yang sangat bisa diandalkan untuk bisa menghadapi Timnas Australia U-23. Dengan tanpa adanya negara lain yang berada di Grup G, maka AFC sudah memutuskan untuk kedua negara ini harus bertarung sebanyak dua kali untuk bisa meraih gelar juara grup. 

Dan selain modal kemenangan ini, pelatih Timnas Indonesia juga sudah memanggil pemain yang bagus di seri pertama BRI Liga 1 2021/22. Berikut ini adalah pemain tersebut :

Rachmat Iriyanto 

Pemain yang juga merupakan kapten dari Persebaya ini sempat menjadi rebutan antara klubnya dengan Timnas. Ini dikarenakan mengingat posisi Rachmat sebagai kapten dan juga memegang poin penting di klub. Dengan catatan yang bagus yaitu enam pertandingan diBRI Liga 1 ini, dia sudah bisa melepaskan sebanyak 307 umpan, di mana itu berarti di setiap pertandingan, ia sudah melepaskan 50 lebih umpan. 

Memiliki kemampuan di dalam mengatur serang dan juga memiliki tempo permainan yang bagus juga sudah terbukti di dalam turut sertanya di Timnas Indonesia Senior yang bisa menang dua kali atas China Taipei kemarin, pelatih Timnas tentu tidak ingin menyia-nyiakannya. 

Anda juga pasti tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa bermain sembari mendapatkan keuntungan di game slot pragmatic. Dengan anda bermain di situs ini, anda bisa menemukan banyak game slot pragmatic yang bisa memberikan anda keuntungan. 

Beckham putra.

Pemain yang baru berusia 19 tahun dan juga adik kancung dari Gian Zola ini adalah pemain gelandang dengan permainan yang sangat matang. Pemain Persib Bandung ini di dalam pertandingan BRI Liga 1 saja sudah bisa memberikan dua gol di gawang lawan, serta satu assist. Ini juga bisa menjadi bukti atas kemampuannya bermain dengan bagus. Dan meskipun ia masih muda, tentu saja kemampuannya ini tidak bisa dianggap remeh.  Untuk bisa menghadapi pemain Timnas Australia yang memiliki postur tubuh tinggi menjulang, Indonesia membutuhkan pemain gesit dan bagus seperti echam untuk bisa melesatkan gol dan berujung memenangkan pertandingan.  

Ramai Rumakiek

Ramai juga merupakan salah satu pemain bagus yang berada di Timnas Indonesia U-23. Pemain yang juga sudah bermain di Timnas Indonesia Senior ini bisa mempermainkan permainan debutnya dengan memberikan satu gol. Pemain Persipura ini juga telah berkompetisi dengan baik Bersama klubnya bahkan baru-baru ini bisa mencetak gol. Dengan memiliki kecepatan yang tinggi dalam bermain dan juga menguasai Teknik bermain khas Indonesia Timur menjadikan angin segar bagi Timnas Indonesia. Sepertinya ia juga akan digunakan sebagai salah satu pemain andalan pelatih.