Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Liverpool Gugur, Jurgen Klopp Akui 2 Tim Terhebat di Liga Champions

berita bola liverpool gugur - Ekings

Berita Bola Liverpool Gugur, Jurgen Klopp Akui 2 Tim Terhebat di Liga Champions. Berita bola Liverpool gugur memupuskan harapan The Reds untuk menjadi juara Liga Champions musim 2022/2023. Langkah klub kenamaan asal Inggris tersebut harus terhenti pada fase 16 besar dan impian mereka untuk menjadi sang juara pun gagal.

The Reds menyerah dari Real Madrid dengan skor akhir 0 – 1 dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2022/2023. Dengan hasil pertandingan tersebut, secara otomatis Liverpool sudah tidak bisa lagi lanjut ke babak berikutnya.

Duel pertandingan yang berlangsung pada Rabu (15/3/2023) di Stadion Santiago Bernabeu tersebut berlangsung deru dan menarik. Dalam berita bola Liverpool gugur, anak buah Juergen Klopp tersebut harus menerima kekalahan usai Karim Benzema mencetak gol pada menit ke-79.

Berita Bola Liverpool Gugur, Terhenti di 16 Besar Liga Champions

Menjadi juara ajang bergengsi internasional Liga Champions adalah mimpi semua klub, tak terkecuali Liverpool. Namun, apadaya berita bola Liverpool gugur menjadi kenyataan pahit yang harus pihak klub dan para penggemar terima.

Liverpool sudah kalah agregat dari El Real sebanyak 2 – 6. Meskipun kalah dalam pertandingan melawan Real Madrid, Juergen Klopp pelatih The Reds mencoba instropeksi dan mengakui kekurangan pasukannya tersebut.

Menurut Juergen Klopp, para pemain perlu penampilan yang special jika ingin lolos dari babak 16 besar Liga Champions. Sayangnya, Liverpool tidak menunjukkan penampilan sesuai yang diharapkan pada pertandingan malam itu.

Real Madrid merupakan tim yang bermain dengan bagus sehingga tak heran jika mereka berhasil lolos. Selama pertandingan, Juergen Klopp melihat jika Real Madrid lebih menguasai pertandingan daripada anak buahnya.

Memang bukan performa yang mereka inginkan, namun itu adalah fakta yang harus mereka terima dan hasil yang harus mereka dapatkan. Juergen Klopp juga mengakui bahwa dalam tiga dari empat babak yang mereka mainkan, Real Madrid memang tampil lebih bagus.

Meskipun The Reds bermain imbang di kandang sendiri dan bermain seperti yang mereka lakukan pada pertandingan melawan Real Madrid, mungkin mereka tetap akan tersingkir. Sangat disayangkan karena penampilan special yang mereka siapkan ternayta tidak dapat ditunjukkan di lapangan.

Liverpool Gugur, Juergen Klopp Legowo

Tidak ada klub yang ingin kalah dalam sebuah pertandingan. Melihat apa yang ditampilkan Liverpool dalam pertandingan melawan Real Madrid, tak akan ada orang yang berpikir mengapa Liverpool bisa tidak lolos.

Berita bola Liverpool gugur sudah cukup menjadi bukti bagaimana kurangnya performa Liverpool sehingga dinilai pantas untuk kalah dari Real Madrid. Juergen Klopp legowo dan menerima hasil pertandingan tanpa melakukan complain atau pelawanan terhadap hasil yang mereka dapatkan.

Dalam sebuah wawanara, Juergen Klopp mengungkapkan dua tim terhebat yang ada di Liga Champions musim 2022/2023 saat ini. Jika klub yang tersisa ingin menjadi juara di ajang ini, maka setidaknya harus mengalahkan dua klub terhebat tersebut.

Real Madrid masih masuk menjadi favorit yang digadang-gadang bakal menjadi juara. Apalagi mereka memiliki pengalaman lebih yang membuatnya mampu mengungguli klub lainnya. Namun, selain Real Madrid masih ada klub lain yang tak kalah hebat.

Klub yang dimaksud merupakan salah satu klub kenamaan asal Inggris yakni Manchester City. Anak asuh Pep Guardiola tersebut juga tidak kalah hebat. Meskipun peringkat di klasemen Liga Inggris masih di posisi kedua, namun kapabilitas mereka tak perlu diragukan lagi.

The Reds pun harus pulang dengan kekecewaan usai berita bola Liverpool gugur mengungkap jalan pertandingan malam itu. Tinggal beberapa klub yang tersisa yang akan melaju ke babak berikutnya.

Baca Juga : Berita Bola Rebutan Pemain, Manchester United dan Chelsea Sikut-sikutan