Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Mesin Gol RB Leipzig Bikin Kesepakatan dengan Chelsea?

berita bola mesin gol - Ekings

Berita Bola Mesin Gol RB Leipzig Bikin Kesepakatan dengan Chelsea? Berita bola mesin gol RB Leipzig memilih hengkang dan bergabung dengan Chelsea. Christopher Nkunku yang selama ini menjadi pemain andalan Lipzig akhirnya resmi bergabung bersama The Blues pada musim panas bulan Juli 2023 mendatang.

Kepindahan Christopher Nkunku kini bukan lagi sekedar rumor karena kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano, pakar bursa transfer sepak bola Eropa. Pemain penyerang berusia 25 tahun tersebut memilih pindah dari Jerman dan mencoba peruntungan di Inggris.

Kesepakatan antara sang pemain Christopher Nkunku dengan Chelsea ditandatangani dan disegel secara resmi. Semua dokumen kontrak juga sudah selesai diurus dan 100% ditutup. Berita bola mesin gol RB Leipzig pun harus kehilangan pemain andalannya tersebut.

Berita Bola Mesin Gol, Christopher Nkunku Resmi Bergabung dengan Chelsea

Akhirnya pemain penyerang asal Prancis ini sudah bisa dianggap sebagai pemain baru di Chelsea mulai bulan Juli 2023 mendatang. Semua dokumen sudah diurus secara resmi dan kedua belah pihak antara manajemen klub dengan pemain sudah mencapai kesepakatan bersama.

Menurut rumor yang beredar dalam berita bola mesin gol, The Blues mengontrak Christopher Nkunku dengan mahar sebesar 60 juta Euro atau setara 987 miliar. Tentu ini termasuk nominal yang tinggi setelah dana besar-besaran yang sudah mereka gelontorkan untuk merekrut pemain baru di bursa transfer sebelumnya.

Performa Chelsea memang sempat menurun, namun mereka berhasil menunjukkan kemajuan di beberapa pertandingan terakhir. Demi memperkuat skuad tim, The Blues sepertinya memang tidak sayang uang untuk merekrut pemain baru.

Kepindahan Christopher Nkunku ke Stamford Bridge pun sudah sepenuhnya selesai dan tidak ada lagi hal lain yang perlu diurus karena dokumen sudah ditutup 100%. Kontrak yang ditawarkan Chelsea untuk Nkunku pun cukup menggiurkan.

Kabarnya pemain RB Leipzig ini mendapatkan kontrak jangka panjang bersama The Blues. Meskipun sudah ditutup dan mencapai kesepakatan bersama, namun pengumuman resmi kemungkinan baru akan datang di akhir musim 2022/2023 nanti.

Mesin Gol RB Leipzig, Kepindahannya Mengejutkan

Terjadinya jual beli pemain dalam bursa transfer sepak bola merupakan hal yang wajar. Namun berita bola mesin gol RB Leipzig yang pindah ini cukup menarik perhatian. Pasalnya Christopher Nkunku sendiri belum lama menandatangani kontrak baru di Leipzig yakni pada bulan Juni 2022 lalu.

Meskipun baru meneken kontrak dengan klub kenamaan asal Jerman tersebut, namun namanya sudah dikaitkan dengan Chelsea di sepanjang akhir tahun lalu. Rumor tersebut pun dibenarkan hinggu muncl laporan yang mengkonfirmasi bahwa kesepakatan antara kedua belah pihak telah selesai.

Christopher Nkunku mencatatkan prestasi yang baik selama bersama RB Leipzig. Bahkan musim 2022/2023 ini menjadi musim yang produktif sejauh ini selama sang pemain bergabung bersama klub asal Jerman tersebut.

Pemain berusia 25 tahun ini sudah mencatatkan 17 gol dari 27 pertandingan yang ia lakoni di semua kompetisi selama bersama RB Leipzig. Meskipun sempat berjuang karena mengalami cedera, namun tidak menyurutkan semangatnya untuk terus bermain dengan maksimal.

Mungkin banyak yang menyayangkan dengan kepindahan Nkunku. Pasalnya Christopher Nkunku sebenarnya masih memiliki kesempatan yagn bagus bersama RB Leipzig. Apalagi klub ini mendapatkan tempat untuk bertanding di Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Chelsea masih berusaha mati-matian untuk bisa naik ke papan atas Liga Inggris musim ini. Dalam berita bola mesin gol, maka Cristopher Nkunku bakal bergabung dengan rekrutan baru Chelsea lainnya seperti Noni Madueke, Mykhailo Mudryik, dan Joao Felix.

Baca Juga : Berita Bola Dituntut Lebih Berani di MU, Sancho Dan Antony Sudah Siap