Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Dituntut Lebih Berani di MU, Sancho Dan Antony Sudah Siap

berita bola dituntut - Ekings

Berita Bola Dituntut Lebih Berani di MU, Sancho Dan Antony Sudah Siap. Berita bola dituntut untuk lebih berani di Manchester United, Jadon Sancho serta Antony mengaku sudah siap. Penampilan gemilang skuad bertajuk The Red Devils belakangan ini mampu membuat sejumlah pemain mendapat peruntungan.

Sebut saja Marcus Rashford serta Bruno Fernandes yang kini mendekati level permainan nyaris sempurna. Performa apik tim garapan Erik ten Hag telah terlihat sejak awal 2023.

Mereka memang sempat menelan kekalahan pahit di beberapa laga terakhir, salah satunya kalah telak 0-7 dari Liverpool. Tapi hasil tidak berpengaruh besar untuk menghentikan laju positif tim.

Berita bola dituntut lebih baik Marcus Rashford menunjukan kemajuan pesat. Begitu pula dengan rekan satu timnya Jadon Sancho serta Antony.

Dua winger tersebut kini tengah dalam puncak performa terbaiknya. Kendati demikian sejumlah pihak berpendapat jika keduanya belum mencapai titik maksimal.

Situasi ini membuat Rio Ferdinand turut memberikan sorotan. Ia mengatakan bahwa Jadon Sancho serta Anthony harus bisa berita bola dituntut lebih berani ketika bermain di atas lapangan hijau.

Ferdinand optimis Sancho dan Anthony mampu tampil lebih gacor hingga membantu Manchester United mengarungi berbagai laga penting. Dalam sebuah kesempatan, Ferdinand mengatakan bahwa,

“Ada satu bagian dalam permainan Antony dan Jadon Sancho yang saya rasa perlu dikembangkan, itu adalah soal berani mengambil risiko,”

“Anda tidak bisa dapat apa pun dalam sepak bola jika tidak berani mengambil risiko. Anda tidak akan sukses tanpa mengambil risiko,” imbuhnya kembali.

Berita Bola Dituntut, Jadon Sancho Jadi Percontohan

Rio Ferdinand juga menilai bahwa sosok Jadon Sancho sangat pantas untuk dijadikan sebagai contoh. Gelandang berdarah Portugal tersebut tidak pernah takut untuk mengambil risiko ketika bertanding, terlebih jika ia mendapat dukungan penuh dari penyerang papan atas.

“Anda tidak akan meraih trofi tanpa mengambil risiko. Hal inilah yang membuat saya menyukai Bruno Fernandes,” ungkapnya.

“Dia hanya membutuhkan senjata di depannya. Jika dia punya penyerang di depan yang berani berlari dan mengambil risiko, dia bakal menjadi masalah untuk tim lawan,” imbuhnya kembali.

Pendapat berita bola dituntut berani serta dianggap sebagai percontohan oleh Rio Ferdinand sontak menimbulkan pro kontra di kalangan netizen. Sebab Fernandes baru-baru ini tepatnya empat pekan lalu menunjukan sikap kurang baik saat berada di Stadion Anfield.

Kendati demikian Ferdinand tidak mempermasalahkan hal itu. Ia berpendapat jika percontohan yang ia maksud adalah dari segi permainan atau teknik dalam bermain bola.

Dituntut Melepas Ban Kapten

Dibalik sanjungan Rio Ferdinand tersebut, beberapa pihak menuntut agar Bruno Fernandes segera melepas ban kapten. Namun sejauh ini Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United tidak mengganti posisi kapten tim yang kini ditempati Fernandes.

Alasan Ten Hag tidak lain karena Fernandes tampil memuaskan saat Manchester United berhadapan Real Betis di Old Trafford dalam babak 16 besar Liga Europa. Pada Jumat, 10 Maret 2023, Fernandes seakan membayar lunas kepercayaan Ten Hag.

Ia mengakiri krisis tim di depan penggemarnya sendiri. Ya berita bola dituntut Manchester United meraih kemenangan dengan skor memuaskan 4-1 atas Betis. Fernandes keluar sebagai pemain terbaik pada pertandingan tersebut sebab menyumbangkan satu gol plus satu assist.

Gol perdana Setan Merah yang tercipta dari Marcus Rashford juga merupakan hasil kerja keras Fernandes pada menit ke5. Ia menyuplai umpan silang kemudian Rashford langsung mengolahnya menjadi gol manis.

Baca Juga : Berita Bola Klub Pertama yang Gelar Buka Bersama, Chelsea Jadi Inisiator