Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Aturan Kuno Sir Alex Berpotensi Buat MU Gagal Dapatkan Harry Kane

berita bola aturan kuno - Ekings

Berita Bola Aturan Kuno Sir Alex Berpotensi Buat MU Gagal Dapatkan Harry Kane. Berita bola aturan kuno Sir Alex ferguson bisa membuat Manchester United gagal untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane. Melihat pengalaman tim di era Sir Alex Ferguson peluang tim bertajuk The Red Devils membidik pemain andalan Tottenham cukup tipis.

Beberapa pekan terakhir Harry Kane memang santer dikaitkan dengan Manchester United. Pencapaian buruk Tottenham jadi alasan utama sang striker bakal mengakhiri karirnya dalam waktu dekat.

Sepertinya Tottenham Hotspur akan mengakhiri musim 2022-2023 ini tanpa satu pun gelar. Tim besutan Antonio Conte itu telah terdepak dari Piala FA serta Liga Champions dalam satu pekan seiring mencuatnya berita bola aturan kuno MU.

Akibat kondisi tersebut Harry Kane mendapat masukan dari berbagai pihak untuk segera mencari pelabuhan baru. Usianya yang kini masih cukup muda yakni 29 tahun harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Terlebih ia sama sekali belum pernah mencicipi satu pun gelar. Penyerang asal Inggris itu di nilai akan lebih berkembang apabila berganti klub. Menurut berita bola aturan kuno, Manchester United telah sejak lama ingin mendatangkan Harry Kane.

Pelatih Erik ten Hag memang sedang berburu striker anyar untuk mengarungi musim depan. Terlebih keberadaan Wout Weghorst yang di pinjamkan dari Burnley tidak lama lagi bakal segera berakhir.

Tim manajemen Setan Merah sendiri tidak ingin mempermanenkannya. Adapun Anthony Martial juga akan segera hengkang sebab musim panas nanti ia akan menyandang status bebas transfer.

Berita Bola Aturan Kuno, Perekrutan Kane Alami Kendala

Manchester United menggadang-gadang Harry Kane sebagai striker paling pas. Kemampuan dan gaya bermainnya cukup masuk dengan strategi yang kerap kali diterapkan Erik ten Hag.

Akan tetapi niatan The Red Devils untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane tidaklah mudah. Selain terkendala soal berita bola aturan kuno mereka juga khawatir akan negosiasi alot dengan bos Tottenham, Daniel Levy.

Sebagaimana diketahui pada masa lalu Sir Alex Ferguson mempunyai pengalaman negosiasi kurang menyenangkan dengan sosok Daniel Levy. Ketika itu Sir Alex Ferguson masih menjabat sebagai manajer Manchester United dan melakoni negosiasi dengan Daniel Levy.

Dalam negosiasi itu keduanya membicarakan perihal transfer Dimitar Berbatov. Sir Alex Ferguson berhasil mendapatkan tanda tangannya namun ia pun langsung bersumpah tidak ingin lagi memiliki urusan dengan Daniel Levy.

Jika melihat kasus tersebut tentu Manchester United tidak akan bisa dengan mudah mendapatkan Harry Kane. Bisa jadi bos besar Spurs masih teringat dengan sumpah serapah Sir Alex Ferguson beberapa waktu silam.

MU Bakal Lepas Facundo Pellistri

Musim panas nanti Manchester United kabarnya siap melego Facundo Pellistri. Pemain muda tersebut baru saja mendarat di Old Trafford pada musim panas 2020 lalu.

Pemain yang beroperasi sebagai winger itu hanya di pinjamkan untuk klub lain. Namun musim ini ia diminta untuk bertahan bersama rekannya di Old Trafford.

Erik ten Hag mulai memberinya kesempatan untuk tampil meski berita bola aturan kuno. Ia kerap kali masuk sebagai pemain pengganti di tim utama Setan Merah.

Informasi dari Manchester Evening News, Pellistri berpeluang tidak akan berseragam Manchester United musim depan. Rumor yang beredar ia akan di jual untuk tim lain lewat bursa transfer musim panas 2023.

Akan tetapi ia tidak di jual secara permanen melainkan sebagai pemain pinjaman. Menurut Ten Hag Pellistri memiliki bakat. Tapi akan sulit apabila tidak bermain regular.

Kondisi Manchester United sendiri belum memungkinkan untuk memberinya jatah bermain penuh, untuk itulah lebih baik ia pinjamkan untuk klub lain sementara waktu.

Baca Juga : Berita Bola Boleh Bangga, Arsenal Terbaik di London