Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Perbaiki Kualitas, Man United Berburu Empat Posisi

berita bola perbaiki kualitas - Ekings

Berita Bola Perbaiki Kualitas, Man United Berburu Empat Posisi. Berita bola perbaiki kualitas sedang digalakkan oleh klub kenamaan asal Inggris Manchester United. Setidaknya ada empat posisi yang mereka buru demi memperbaiki kualitas dan performa skuad tim. Sejatinya Erik Ten Hag sendiri masih belum terlalu senang dengan komposisi skuad yang ada saa tini.

Di musim panas 2023 mendatang, The Red Devils menargetkan untuk mendatangkan para pemain baru di empat posisi. Ten Hag sempat diberi kebebasan untuk mendatangkan setidaknya sembilan pemain baru dalam dua jendela transfer terakhir dengan komposisi empat di antaranya pemain pinjaman.

Berita bola perbaiki kualitas mencatat Manchester United diperkirakan akan terus melanjutkan aktivitas transfer hingga awal musim 2023/2024 mendatang. Akan ada empat pemain baru dengan empat posisi yang dibutuhkan yakni bek sayap, kiper, penyerang tengah, dan gelandang tengah.

Berita Bola Perbaiki Kualitas, Ini Daftar Posisi yang Dibidik Manchester United

Dalam berita bola perbaiki kualitas tim, setidaknya ada empat posisi yang sedang dibidik oleh Manchester Untied. Berikut beberapa di antaranya:

1. Penyerang Tengah

Manchester United sudah tidak memiliki sosok pemain nomor 9 yang mumpuni lagi sejak ditinggal oleh Cristiano Ronaldo pada November 2022 lalu. Anthony Martial yang dijadikan sebagai pengganti di posisi tersebut pun ternyata gagal bersinar dan sering mengalami cedera.

Marcus Rashford juga dinilai bisa saja menempati posisi tersebut, namun faktanya dia lebih cocok dengan posisi terbaiknya saat ini yakni sebagai pemain sayap kiri. Manchester United juga pernah mencoba meminjam Wout Weghorst, namun ternyata masih dianggap belum mencapai standar The Red Devils.

2. Gelandang Tengah

Posisi berikutnya yang sudah lama diincar oleh Erik Ten Hag untuk berita bola perbaiki kualitas adalah gelandang tengah. Christian Eriksen, Casemiro yang didatangkan serta Marcel Sabitzer yang dipinjamkan ternyata masih belum memenuhi ekspektasi.

Frenkie de Jong yang sudah diincar sejak musim panas 2022 lalu pun kembali dirumorkan. Apalagi setelah Barcelona gugur di Liga Eropa dan tersingkir dari Liga Champions. De Jong mulai melunak untuk bergabung bersama The Red Devils.

3. Bek Sayap

Tak bisa dipungkiri untuk posisi berita bola perbaiki kualitas, bek sayap juga memiliki peran yang sangat penting. Terutama untuk posisi bek kanan yang memang ingin ditingkatkan kualitasnya oleh Ten Hag. Karena posisi bek kiri sudah cukup dengan komposisi Tyrell Malacia dan Luke Shaw.

Terlebih lagi Aaron Wan-Bissaka masih belum tampil sesuai standar dan kalah saing dari Diogo Dalot. Namun, setelah Piala Dunia 2022, penampilan Dalot malah semakin menurun. Wan-Bissakan kemungkinan menjadi target yang akan dilego di musim panas 2023 nanti.

4. Kiper

Peran kiper sangatlah penting untuk menjaga gawang agar jangan sampai kegogolan. Posisi ini juga ingin ditingkatkan kualitasnya oleh Erik Ten Hag. Entah bagaimana dengan rencana perpanjangan kontrak David de Gea yang sebelumnya sempat dalam daftar rencana Man United.

Padahal De Gea beru saja mencatatkan rekor sepanjang sejarah klub sebagai nirbobol terbanyak. Manajemen merencanakan opsi pertama dengan membawa pulang Dean Henderson yang saat ini dipinjam Nottingham Forest. Namun, Henderson sepertinya enggan jika nantinya harus berada di bawah bayang-bayang De Gea.

Sehingga wajar jika saat ini Manchester United dihadapkan pada dilemma antara mencari kiper pelapis atau kiper utama untuk menggantikan De Gea. Tentu saja pertanyaan berita bola perbaiki kualitas tersebut baru akan terjawab setelah musim 2022/2023 berakhir.

Daftar member baru yuk di situs Ekingsindo. Ada bonus welcome 150% slot nya loh yang bisa kalian klaim.

Baca Juga : Berita Bola Tampung Neymar, 5 Klub Siap Terima?