Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tampung Neymar, 5 Klub Siap Terima?

berita bola tampung neymar - Ekings

Berita Bola Tampung Neymar, 5 Klub Siap Terima? Berita bola tampung Neymar menjadi perbincangan publik setelah kabar buruk menghampirin pemain bintang Paris Saint-Germain tersebut. Nemar harus mengakhiri kontraknya dengan PSG di musim 2022/2023 ini lebih cepat lantara mengalami cedera.

Neymar menderita cedera engkel parah setelah menjalani pertandingan melawan Lille di Liga 1 Februari lalu. Bahkan karena cedera yang dialami cukup parah, pemain asal Brasil ini harus naik ke meja operasi demi memulihkan kondisinya.

Akibat cedera tersebut, Neymar mengalami sejumlah gangguan dalam beberapa tahunt erakhir terutama pada engkel kaki kanan. Alhasil, di musim ini pemain bintang PSG tersebut kurang bisa tampil maksimal hingga muncul berita bola tampung Neymar.

Berita Bola Tampung Neymar, Ini Daftar Klubnya

Kiprah Neymar di PSG mungkin akan segera berakhir di musim panas ini. Kabarnya klub kenamaan asal Prancis ini juga berpotensi bakal melepas sang pemain dengan harga murah agar bisa mengurangi beban gaji mereka. Tak ayal berita bola tampung Neymar pun mulai banyak bermunculan.

Setidaknya ada lima klub yang siap mengontrak Neymar jika PSG benar-benar melepasnya pada musim panas nanti.

1. Newcastle United

Klub satu ini mampu masuk ke dalam jajaran papan atas Premier League pada musim 2022/2023 ini. Bukan hal mustahil The Magpies bakal tertarik untuk merekrut Neymar untuk meningkatkan prestasi klub. Pada tahun 2021, konsorsium Arab Saudi sudah mengambil alih Newcastle United.

Sehingga hal yang mudah bagi mereka untuk membayar gaji tinggi yang mungkin Neymar minta. Terlebih lagi Newcastle sempat kesulitan mencetak gol beberapa peran terakhir dan kehadiran pemain produktif seperti Neymar bakal sangat membantu.

2. Bayern Munchen

Jika Neymar ingin mencari tantangan baru di liga yang lain, maka berita bola tampung Neymar memprediksi Bayern Munchen mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Kedatangan Neymar mungkin bisa membantu memulihkan kekuatan raksasa Jerman yang belakangan sempat menurun.

Melihat kemampuan yang Neymar miliki, pemain berusia 31 tahun ini tidak akan kesulitan bermain di Bundesliga. Bahkan dia juga bisa memperbesar peluang The Bavarians untuk menjadi juara Liga Champions.

3. Barcelona

Neymar pernah bergabung menjadi bagian dari Barcelona selama empat musim antara 2013 – 2017. Dengan kemampuannya, Neymar berhasil membantu klub asal Spanyol ini dalam meraih juara Liga Champions sekaligus mendapatkan dua gelar La Liga.

Masih ada peluang bagi pemain bintang asal Brasil ini untuk kembali ke Camp Nou. Selama masih bergabung di Barcelona, Neymar termasuk pemain yang cukup populer di kalangan para fans. Berita bola tampung Neymar pun tidak menutup kemungkinan peluang untuk Barcelona.

4. Al Nassr

Klub asal Arab Saudi ini berhasil membuat gebrakan baru setelah merekrut pemain mega bintang Cristiano Ronaldo. Al Nassr semakin berambisi untuk mendatangkan pemain bintang lainnya dan bukan tidak mungkin salah satunya adalah Neymar.

Bukan hal yang sulit bagi Al Nassr untuk menggaji tinggi Neymar setelah pemain sekelas Ronaldo pun didatangkan ke klub tersebut.

5. Chelsea

The Blues termasuk klub yang sangat boros di bursa transfer setelah Todd Boehly mengakuisisi klub tersebut. Mereka tidak tanggung-tanggun dalam mendatangkan pemain mahal di dua bursa transfer terakhir.

Sehingga Chelsea juga diprediksi menjadi klub yang bisa mendatangkan Neymar. Apalagi saat ini The Blues mengalami masalah di lini depan yang masih lemah. Kedatangan Neymar mungkin akan membantu mengatasi hal tersebut.

Dari kelima klub yang masuk dalam berita bola tampung Neymar, mana yang paling mungkin untuk mendatangkan sang pemain? Sebenarnya kelimanya memiliki peluang yang sama dan tinggal bagaimana keputusan Neymar nanti dalam memilih.

Untuk teman-teman yang bersedia join di situs Ekingsindo sekarang, maka akan memperoleh tawaran bonus welcome 150% slot gratis.

Baca Juga : Berita Bola Jawaban Arteta Atas Rumor Soal Real Madrid