Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Jawaban Arteta Atas Rumor Soal Real Madrid

berita bola jawaban arteta - Ekings

Berita Bola Jawaban Arteta Atas Rumor Soal Real Madrid. Berita bola jawaban Arteta terhadap rumor yang saat ini beredar tengah dipertanyakan publik. Kabar yang beredar menyebutkan jika Mikel Arteta merupakan salah satu pemain yang menjadi incaran Real Madrid. Pimpinan skuad tim The Gunners pun memberi tanggapan atas rumor tersebut.

Arsenal memang sedang naik daun dengan posisinya yang masih berada di puncak klasemen. Laju The Gunners pun sedang dalam kondisi bagus di musim ini saat di bawah arahan Arteta. Bahkan belum ada yang menggeser posisi puncak yang saat ini masih dipegang Arsenal di Liga Inggris.

Total sudah 63 poin yang berhasil mereka kumpulkan dan unggul lima angka dari klub di peringkat bawahnya Manchester City. Meningkatnya performa Arsenal membuat sang pelatih pun menjadi incaran klub top lainnya hingga beredar berita bola jawaban Arteta atas hal tersebut.

Berita Bola Jawaban Arteta, Tanggapi Rumor yang Beredar

Rumor yang saat ini tengah berhembus menyebutkan jika Real Madrid tengah memantau Mikel Arteta. Tentu bukan tanpa alasan, pasalnya hubungan Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid dengan sang pelatih Carlo Ancelotti memang sedang tidak akur.

Arteta memberi tanggapan melalui situs resmi Arsenal bahwa tidak ada yang bisa mengontrol apa yang tertulis baik manajer maupun pemain. Hanya saja saat ini Arteta masih fokus secara penuh dengan tugas dan tanggung jawabnya di Arsenal.

Mikel Arteta merupakan mantan pemain sepak bola yang juga memiliki prestasi gemilang. Saat masa kejayaannya sebagai pemain, Arteta pernah menjadi kapten di Arsenal. Hingga akhirnya ia memilih gantung sepatu alias pensiun dan menjadi asisten Pep Guardiola di Manchester City.

Perjalanan karirnya sebagai pelatih pun terus melonjak naik terutama saat menukangi Arsenal hingga menjadi sorotan seperti saat ini. Mikel Arteta sendiri mengaku senang, bersyukur, dan bangga berada di klub yang mendapat julukan The Gunners ini.

Pria asal Spanyol ini juga masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga Juni 2025 mendatang. Masih banyak tugas yang harus pria berusia 40 tahun tersebut kerjakan demi memajukan kualitas sepak bola di Arsenal.

Jawaban Arteta, Memilih Tetap di Arsenal?

Selama menjadi pelatih Arsenal, berita bola jawaban Arteta mencatat bahwa sang pemain tidak pernah minta macam-macam untuk mengejar gelar juara. Arteta hanya meminta skuad timnya untuk memberikan yang terbaik di setiap laga yang dilakoninya.

Hal tersebut memberikan motivasi dan semangat cukup tinggi bagi para pemain hingga pekan ke-26 Liga Inggris, The Gunners masih tetap berada di puncak dan belum tergeser. Meskipun tengah di puncak klasemen, namun Arsenal tidak bisa lengah begitu saja.

Lawan beratnya Manchester City tepat berada di bawah The Gunners dengan perolehan 58 poin. Sementara itu, Manchester United berada di peringkat ketiga dengan perolehan 49 poin. The Red Devils juga memiliki peluang yang sama untuk terus menekan.

Arsenal terus mempertahankan konsistensi mereka dalam bermain. Hingga empat laga terakhir di Inggris, The Gunners mampu menyapu bersih kemenangan. Arteta menegaskan bahwa yang dibutuhkan Arsenal adalah para pemain yang berada di kondisi terbaik setiap harinya.

Selama menjadi pelatih di Arsenal, Arteta menyukai inisiatif, kepribadian, dan keberanian, serta cara pemain dalam menunjukkan performanya. Berita bola jawaban Arteta mencatat ke depan Asenal akan menghadapi tiga laga yakni satu di babak 16 besar Liga Eropa dan dua laga di Liga Inggris.

Kalian mau bonus welcome 150% slot gratis? Daftar saja di situs Ekingsindo sebagai member baru.

Baca Juga : Berita Bola Masalah Utama Arsenal yang Harus Diperbaiki