Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Taktik Gila Chelsea Gagalkan Misi Manchester United

berita bola taktik gila - Ekings

Berita Bola Taktik Gila Chelsea Gagalkan Misi Manchester United. Berita bola taktik gila yang dilakukan oleh Chelsea untuk menggagalkan Manchester United dalam mendapatkan pemain incaran di musim panas 2023 ini menjadi sorotan. The Red Devils pun terancam gagal untuk mendapatkan Victor Osimhen yang merupakan pemain incaran mereka.

Chelsea kabarnya siap melakukan segala cara demi menggagalkan usaha Manchester United tersebut meskipun dengan cara gila sekalipun. The Blues memang berniat untuk merebut sang penyerang dari Napoli Victor Osimhen agar tidak menjadi milik Manchester United.

Bukan tanpa rencana, Chelsea memiliki senjata pamungkas sebagai berita bola taktik gila untuk membujuk Osimhen agar lebih memilih bergabung bersama The Blues. Todd Boehly kabarnya bakal menggoda Osimhen dengan menawarkan tawaran gaji tinggi. Benarkah demikian?

Berita Bola Taktik Gila Chelsea Dapatkan Osimhen, Berhasilkah?

Chelsea akan melakukan berbagai cara demi mendatangkan Victor Osimhen yang saat ini tengah menjadi favorit klub-klub top Eropa. Kabarnya The Blues sudah menyiapkan 4,5 juta Euro sebagai gaji dalam berita bola taktik gila Chelsea untuk merayu Osimhen.

Bahkan Chelsea juga tidak keberatan jika harus membayar 9 juta Euro per musim lantaran The Blues memang sangat bernafsu untuk mendapatkan Victor Osimhen. Tentu bukan tanpa alasan mengingat kehebatan eks pemain Lille yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Victor Osimhen belakangan tengah menjadi sorotan. Apalagi selama di Liga Italia Serie A musim 2022/2023 ini, Osimhen sudah mencetak sebanyak 19 gol dan empat assist dari 21 laga yang dilakoninya. Tak heran jika Chelsea tertarik untuk merekrutnya.

Terlebih lagi performa The Blues memang sedang menurun sehingga sosok seperti Osimhen sangat dibutuhkan untuk membantu mengatasi masalah lini depan. Chelsea sendiri memang sudah tidak memiliki striker murni sejak musim lalu dan Osimhen pun dinilai mampu menjadi penerus pemain legenda Didier Drogba.

Selain Chelsea, Manchester United juga sangat berminat terhadap Victor Osimhen. The Red Devils juga sudah tidak memiliki penyerang murni sejak Cristiano Ronaldo hengkang pada November 2022 lalu. Tak ayal perebutan sengit di antara kedua klub terhada Victor Osimhen pun terjadi.

Taktik Gila Chelsea, Rela Gelontorkan Dana Besar

Keseriusan Chelsea dalam upayanya untuk mendatangkan Victor Osimhen bisa mengancam impian Manchester United yang juga menginginkannya. Osimhen sendiri dibidik untuk memperkuat lini depan dan menemani Marcus Rashford.

Sepanjang musim ini, Rashford bermain dengan sangat tajam dan menjadi tumpuan dalam mencetak gol. Sayang, pemain asal Inggris tersebut bukanlah pemain nomor 9. Sangat mungkin Man United kehilangan peluang untuk mendapatkan Osimhen.

Terlebih lagi mereka masih menghadapi masalah pergantian kepemilikan yang tersendat sehingga meskipun MU menginginkan Osimhen, belum tentu mereka bisa membelinya. Sementara itu, The Blues sudah jauh lebih siap untuk mendatangkan pemain Napoli tersebut.

Erik Ten Hag yang merupakan manajer Manchseter United masih belum bisa leluasa belanja mewah jika belum ada pemilik baru. Mereka harus menjual pemain lain terlebih dahulu, baru bisa merekrut Osimhen.

Di satu sisi, Napoli sebenarnya sudah menegaskan tidak akan menjual pemainnya tersebut dalam waktu dekat. Namun, jika ada klub lain seperti Chelsea maupun Manchester United yang bersedia memberikan penawaran hingga 115 juta poundsterling, tampaknya Napoli pun akan bergeming.

Persaingan kedua klub top Inggris untuk mendatangkan Victor Osimhen memang belum terlihat nyata langkah yang akan mereka ambil. Meskipu berita bola taktik gila Chelsea sudah banyak beredar, masih banyak kemungkinan lain yang akan terjadi.

Baca Juga : Berita Bola Potter Stay Usai Chelsea Menangi Dua Laga