Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pilihan Berat Antara Gaji Besar dan Jaminan Bermain

berita bola pilihan berat - Ekings

Berita Bola Pilihan Berat Antara Gaji Besar dan Jaminan Bermain. Berita bola pilihan berat kini menjadi dilema tersendiri bagi Mason Mount. Pemain Chelsea ini dihadapkan pada pilihan masa depan antara jaminan bermain yang lebih banyak atau gaji besar. Sudah menjadi rahasia umum jika masa depan Mason Mount di Chelsea memang sedang di ambang ketidakpastian.

Menurut Tony Cascarino, sudah seharusnya Mount meninggalkan The Blues dan mulai bergabung dengan Newcastle United. Meskipun sebenarnya Mount masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2024 mendatang.

Di satu sisi, The Blues tengah berusaha untuk melakukan pembaharuan kontrak terhadap Mason Mount agar tidak meninggalkan klub kenamaan asal Inggris tersebut. Namun, dalam berita bola pilihan berat, pembahasan kontrak tersebut masih belum menemui titik kesepakatan bersama.

Berita Bola Pilihan Berat Mason Mount, Masa Depan Masih Tanda Tanya

Masa depan Mason Mount seakan masih terombang-ambing dan belum mendapatkan kejelasan. Sehingga tak heran jika masa depan pemain muda berbakat yang baru berusia 24 tahun tersebut masih abu-abu di klub Chelsea. Tak ayal spekulasi berita bola pilihan berat bagi Mount pun mulai bermunculan.

Apalagi beberapa klub kenamaan mencoba memanfaatkan situasi tersebut untuk menggoda Mason Mount. Salah satunya adalah klub Liverpool yang cukup heboh bakal menjadi tim yang berminat untuk memboyong Mount.

The Reds sepertinya juga memang serius untuk menggaet Mason Mount karena kabarnya pihak klub memberikan tawaran yang menguntungkan. Bisa dibilang Liverpool merupakan klub yang paling terdepan untuk mendapatkan jasa Mount.

Di satu sisi, pihak pemain pun sepertinya bakal tergiur dengan tawaran yang menguntungkan dari Liverpool. Keuntungan pertama yang akan Mason Mount dapatkan jika bergabung dengan Liverpool adalah menit bermain.

Menurut kabar yang beredar, Mason Mount bakal sering bermain jika bersedia pindah dan berada di bawah asuhan Jurgen Klopp. Selain itu, Liverpool juga sudah menyiapkan kontrak besar untuk Mount dengan tawaran gaji yang menggiurkan.

Pilihan Berat, Mount Pilih Hengkang?

Jika melihat tawaran menguntungkan dari Liverpool, tak heran jika itu menjadi berita bola pilihan berat bagi Mason Mount. Selama ini tawaran gaji yang Chelsea berikan untuk Mount memang dinilai terlalu rendah. Sehingga tak heran jika sang pemain mulai berpikir ulang apakah akan meneruskan karirnya di Stamford Bridge atau tidak.

Kendati mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari Liverpool, nyatanya Cascarino memiliki pendapat yang berbeda. Menurut Cascarino, Mason Mount justru bakal lebih cocok jika memilih bergabung bersama Newcastle United.

Cascarino juga menambahkan jika Mason Mount bakal sangat cocok dengan gaya bermain Newcastle United. Pertanyaannya, apakah Newcastle juga bersedia untuk mendapatkan pemain seperti Mount?

Newcastle United mungkin nantinya bisa menempatkan Mason Mount untuk posisi tengah jika mereka benar-benar behrasil mendatangkannya di akhir musim nanti. Namun, bagaimanapun juga keputusan akhir tetap berada di tangan Mount.

Pemain asal Inggris tersebut adalah yang paling berhak untuk menentukan masa depan mereka apakah akan berlabuh di Liverpool atau klub lainnya di musim panas 2023 nanti. Ada juga kemungkinan Mason Mount tetap memilih untuk bertahan di Chelsea jika hanya menginginkan uang.

Namun, Cascarino cukup sangsi apakah skuad tim Chelsea bakal cocok dengan gaya bermain Mount? Menurutnya mungkin tidak dan mungkin Mount tidak akan masuk ke skuad Inggris jika tidak konsisten bermain regular bersama The Blues.

Jika dihadapkan pada berita bola pilihan berat antara menit bermain dengan gaji yang besar, wajar jika itu menjadi pilihan sulit. Namun, itu semua masih spekulasi dan belum ada kepastian dari pihak klub maupun sang pemain itu sendiri.

Baca Juga : Berita Bola Perburuan Osimhen, Arsenal Paling Terdepan