Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Bela Potter Pemain Chelsea Tangkis Kritik Tajam

berita bola bela potter - Ekings

Berita Bola Bela Potter Pemain Chelsea Tangkis Kritik Tajam. Berita bola bela Potter oleh para pemain Chelsea atas kritik tajam yang ditujukan kepada sang juru taktik. Belakangan ini Graham Potter memang kerap kali jadi sasaran penggemar Chelsea yang merasa tidak puas dengan penampilan tim.

Baru-baru ini Joao Felix menyampaikan pembelaannya. Sebelumnya juga ada Ruben Loftus Cheek serta Reece James yang juga melakukan hal sama. Graham Potter mendapat kritik pedas dan dinilai patut dilengserkan dari kursi kepelatihannya.

Chelsea memang tidak mampu berkembang sejauh ini bersama mantan manajer Brighton tersebut namun berita bola bela Potter datang dari para pemain. Padahal pihak manajemen The Blues telah mengeluarkan dana fantastis demi mendatangkan pemain baru.

Setidaknya Chelsea telah merogoh kocek mencapai 600 juta euro untuk membeli 17 pemain. Joao Felix menilai kritik yang ditujukan untuk Graham Potter merupakan sebuah bentuk ketidak adilan.

Pasalnya penampilan buruk The Blues itu bukan hanya kesalahan Potter saja melainkan seluruh elemen tim. Dalam sebuah kesempatan Joao Felix mengungkapkan berita bola bela Potter.

“Kesalahannya ada pada kami dan pelatih, tidak hanya pada pemain atau peatih untuk menanggung semua kesalahan itu,”

“Kami yang akan menanggung semua hasilnya. Karena kami perlu untuk terus selalu bersama,” ungkapnya kepada Sky Sports.

Pembelaan Joao Felix memang ada benarnya, fans sudah seharusnya tidak hanya memojokan Graham Potter saja. Mereka juga perlu melihat dari berbagai sisi Chelsea lainnya yang juga berpengaruh terhadap performa tim.

Berita Bola Bela Potter, Pelatih Luar Biasa

Selain memberikan pembelaan kepada Graham Potter, pemain Chelsea juga menyanjung sang juru taktik. Salah satu pujian datang dari Ruben Loftus Cheek yang menilai jika Graham Potter merupakan pelatih luar biasa.

“Kami benar-benar berutang kepada manajer. Dia jelas manajer yang fantastis, tidak ada yang bisa membantahnya setelah apa yang dia lakukan dengan Brighton dan hal lainnya,” jelasnya soal berita bola bela Potter.

Lalu ada pula Reece James yang mengungkapkan hasil buruk Chelsea merupakan akibat faktor ketidakberuntungan. Sebenarnya Potter sendiri adalah manajer berkompeten dan professional.

“Semua orang telah melihat betapa bagusnya dia (Potter) sebagai seorang manajer. Hal itu terlihat saat dia masih di Brighton dan mereka berada di sekitar empat besar,”

“Saya piker sulit untuk mengatakannya, ini bukan berarti kami tidak berusaha, kami telah memberikan yang terbaik, namun hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kami saat ini,”

“Ini bukan karena faktor pemain, atau hal semacam itu, kami bekerja keras, hanya saja hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kami saat ini,” ungkap Reece James.

Chelsea Rombak Skuad

Dibalik pembelaan untuk Graham Potter, Chelsea kini dikabarkan bakal melakukan perombakan besar-besaran. The Blues akan melego sebanyak 14 pemain lewat bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Informasi dari Telegraph, The Blues akan merampingkan skuadnya dengan cara melepas beberapa pemain yang kontraknya bakal habis 2023 ini. Adapun ke14 pemain berita bola bela Potter yang akan dijual adalah Mason Mount, Thiago Silva, Mateo Kovacic, Cesar Azpilicueta, Ruben Loftus Cheek, Pierre Emerick Aubameyang, Christian Pulisic, NGolo Kante, Kai Havertz, Ben Chilwell, Conor Gallagher, Edouard Mendy, Hakim Ziyech serta Kepa Arrizabalaga.

Saat ini beberapa klub telah melirik pemain Chelsea yang masuk daftar jual itu. Salah satunya adalah Liverpool yang siap membidik Mason Mount. Lalu ada pula Christian Pulisic yang menjadi incaran Real Madrid.

Baca Juga : Berita Bola Kasih Hukuman Ke Pemain MU Usai Kalah Telak dari Liverpool