Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kasih Hukuman Ke Pemain MU Usai Kalah Telak dari Liverpool

berita bola kasih hukuman - Ekings

Berita Bola Kasih Hukuman Ke Pemain MU Usai Kalah Telak dari Liverpool. Berita bola kasih hukuman oleh manajer Erik ten Hag usai timnya menelan kekalahan telak skor 0-7 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu, 5 Maret2023. Erik ten Hag merasa kecewa dengan hasil tersebut.

Kekalahan ini juga menjadi aib bagi tim bertajuk The Red Devils. Baru kali ini mereka menelan kekalahan 0-7 sejak Liga Inggris di mulai awal 1900-an. Jika dihitung secara keseluruhan, kekalahan mereka di Anfield jadi kekalahan terbesar sepanjang sejarah Manchester United sejak 1931.

Ten Hag kemudian mengambil langkah tegas untuk para pemainnya dengan tujuan membuat mereka sadar dan tidak mengulangi kesalahan melakukan ketika berhadapan Liverpool. Pemain Setan Merah diminta untuk datang ke tempat Latihan lebih pagi dari biasanya.

Berita bola kasih hukuman pemain Manchester United sampai di Carrington pukul 09.00 pagi. Sementara Erik ten Hag telah sampai dua jam lebih awal untuk membahas kekalahan telak dari Liverpool.

Pelatih Setan Merah juga memarahi pasukannya ketika melenggang dari Anfield. Pelatih berdarah Belanda itu menilai para pemain Manchester United masih dapat kembali ke markasnya di Old Trafford menggunakan bus tim.

Andai kata berita bola kasih hukuman setelah menelan kekalahan memalukan seperti melawan Liverpool maka pemain Manchester United akan mendapatkan hukuman jauh lebih berat dari Erik ten Hag.

Informasi dari Mirror, Erik ten Hag telah mengancam pemainnya bakal diposisikan di tum U-21 apabila kekalahan telak 0-7 kembali terulang.

Berita Bola Kasih Hukuman, Pemain Manchester United Harus Banyak Latihan

Selang satu hari setelah timnya menelan kekalahan dari The Reds, pemain Manchester United diwajibkan mengikuti sesi latihan lebih banyak. Pada sesi latihan mereka bakal di dampingi psikolog olahraga Rainier Koers yang baru saja di datangkan Manchester United beberapa bulan lalu.

Salah seorang jurnalis Mirror di Manchester United mengatakan bahwa, “Ten Hag tidak ingin para pemain kembali ke hari-hari buruk musim lalu, jadi itu sebabnya dia ingin bekerja lebih banyak dengan psikolog olaharaga,”

Koers sendiri merupakan rekan satu negara Erik ten Hag. Ia telah menggunakan jasanya sejak berada di kamp pelatihan musim dingin di Candiz selama jeda Piala Dunia 2022. Koers saat ini kerap kali berada di Carrington untuk menggarap tim utama Manchester United setelah berita bola kasih hukuman.

Penggemar Liverpool Ejek Erik ten Hag

Penggemar Liverpool memberikan ejekan kepada pelatih Manchester United dengan cara menyanyikan lagu ‘Viva Ronaldo’. Informasi media Ojogo, lagu tersebut terdengar jelas saat turun minum ketika Setan Merah tertinggal skor 0-1.

Sebagaimana diketahui lagu Viva Ronaldo merupakan nyanyian kepunyaan fans Manchester United yang sengaja dibuat untuk megabintang Cristiano Ronaldo yang kini bermain di Al Nassr.

Lagu tersebut kemudian di nyanyikan supporter Liverpool usai Manchester United berita bola kasih hukuman. Selama ini publik menilai jika Erik ten Hag tidak akur dengan Ronaldo.

Pelatih asal Belanda itu menganggap Ronaldo tidak mampu beradaptasi dengan strategi permainan menyerang dan menekan. Bahkan Ten Hag juga sempat menghukum Ronaldo dengan tidak memasukan namanya ke tim utama di beberapa kesempatan.

Merasa gerah dengan sikap Erik ten Hag akhirnya Ronaldo memutuskan hengkang ke Liga Arab. Sebelumnya Ronaldo sempat membuat wawancara kontroversial bersama Piers Morgan. Dalam kesempatan itu Ronaldo mengungkap borok Manchester United.

Baca Juga : Berita Bola MU Dilumat Liverpool 0-7? Komentar Bruno Fernandes