Indonesian

Berita Olahraga

Jalannya pertandingan Chelsea vs Norwich City

slot pragmatic

slot pragmatic ekings99 – Pertandingan Chelsea melawan Norwich City menarik perhatian massa lantaran kemenangan Chelsea dengan skor 7-0 atas Norwich City. Di dalam pertandingan yang diadakan di Stadion Stamford Bridge pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021. Pada pertandingan ini, Mason Mount bisa menjadi pemain bintang dan pemain ini bisa mencetak Hattrick. 

Pada babak pertama, Chelsea langsung bermain unggul dengan mendominasi pertandingan semenjak peluit pada babak pertama. Dan pemain Chelsea langsung isa membangun serangannya dengan strategi yang sudah direncanakan sebelumnya yaitu bermain dengan efektif dari barisan belakang melalui berbagai umpan pendek. Dan selanjutnya, Masin bisa memberikan gol dengan sangat cepat menggunakan tendangan kotak penalti yang bisa menembus gawang di pojok kiri di menit ke-7. 

Dan permainan Chelsea terus bisa menggempur dan melawan pertahanan dari Norwich dengan menargetkan sisi kiri pertahanan lawan. Dan hasilnya, Hudson Odoi bisa memberikan gol sekaligus menggandakan keunggulan mereka di menit ke-17 setelah sebelumnya menerima umpan dari Mateo Kovacic. 

Setelah itu, Chelsea kemudian bermain dengan sangat agresif dan menggila dengan menekan tim lawan. Bahkan, pemain Antonio RUdiger dan juga Trevoh Chalobah sampai menyerang ke jantung lawan. Dan bisa menambah gol sekaligus menambahkan keunggulan mereka lewat pemain Reece James di sisi kiri dan membuat unggul 3-0 atas Norwich City. 

Di babak kedua, tidak ada perubahan yang berarti di awal dan Chelsea tetap bermain dengan baik dan agresif dengan menekan setengah lapangan milik Norwich City. Kendati demikian, Chelsea bisa nyaris melesakkan gol di menit ke-53 setelah Ben Chilwell salah memberikan umpan. Akan tetapi hal ini kemudian bisa dikendalikan Kembali. Dan ben bisa menebus kesalahannya dengan memberikan gol di menit ke-57. Dan gol ini terbuat dari sisi kiri pertahanan Norwich City. Dan kemudian. Tidak berselang lama, Odoi bisa Kembali memberikan gol di menit ke-62.

Tidak bisa dipungkiri kalau permainan ini adalah permainan yang berwarna dikarenakan adanya Hattrick dari Mason Mount, adanya gol bunuh diri, dan juga kartu merah dari Ben Gibson. Ini dikarenakan Thomas Tuchel telah melakukan rotasi bermain dalam Chelsea. 

di dalam pertandingan kali ini tidak ada Timo Werner, Romelu Lukaku, N Golo Kante, dan Azpilicueta. Dan nama-nama seperti Chalobah, Reece James, dan Ben Chilwell, maupun Hudson Odoi tampil untuk starting line up. 

Tidak disangka, hasil yang diberikan bisa sangat memuaskan bahkan di menit ke-8 dan bisa menutup sesi pertama dengan skor 3-0. Dan Chelsea bisa menutup pertandingan dengan gol dari Mason Mount di mana itu adalah golnya yang ketiga di pertandingan ini. 

Dan berikut ini adalah fakta yang sudah dirangkum dalam pertandingan ini :

Mason Mount.

Ia menjadi pemain ke-20 yang bisa memberikan Hattrick untuk Chelsea di pertandingan Liga Inggris. Ini menjadi selisih hanya satu angka saja dengan Arsenal yang tercatat mempunyai pencetak hattrick paling banyak. Dan mason Mount sekaligus menjadi pencetak gol yang terbanyak selama asuhan Thomas Tuchel. 

Chelsea. 

Kemenangan ini menjadi kemenangan yang ke-18 kalinya The Blues bisa mencetak lebih dari enam gol dalam satu pertandingan. Dan ini tercatat sebagai kemenangan yang terbanyak dibandingkan dengan tim lainnya. 

Pemain Inggris. 

Chelsea juga merupakan tim pertama yang sudah mempunyai lebih dari empat pemain Inggris berbeda yang bisa mencetak gol bagi Chelsea di dalam satu pertandingan Liga Inggris dan tidak termasuk bunuh diri. Dan catatan ini menjadi yang terbanyak pemain inggris bisa mencetak gol di satu pertandingan liga inggris. 

Kalau anda berminat untuk bermain slot pragmatic, anda bisa memainkannya di situs ini dan anda akan menikmati banyak permainan slot pragmatic yang bisa memberikan anda keuntungan dalam bermain.