Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Hasil Akhir Manchester United vs Barcelona, Strategi Jitu Erik Ten Hag

berita bola hasil akhir - Ekings

Berita Bola Hasil Akhir Manchester United vs Barcelona, Strategi Jitu Erik Ten Hag. Berita bola hasil akhir untuk pertandingan antara Manchester United dan Barcelona menyatakan The Red Devils adalah pemenangnya. Dengan kemenangan tersebut, Man United pun mulai comeback di Liga Eropa. Posisinya di klasemen Liga Inggris pun masih masuk peringkat tiga besar.

Kemenangan Manchester United atas Barcelona di Piala Liga Eropa tidak terlepas dari peran Antony. Berkat keberhasilan pasukan Erik Ten Hag ini, Manchester United pun sukses masuk ke babak 16 besar Liga Eropa musim 2022/2023.

Manchester United berhasil menang atas Barcelona dengan skor akhir 2 – 1 pada Jumat (24/2/2023) di Stadion Old Trafford. Menurut berita bola hasil akhir, kemenangan tersebut sudah cukup membuat pasukan Ten Hag berpeluang tinggi untuk melaju lebih jauh di Liga Eropa.

Berita Bola Hasil Akhir Manchester United Menang Atas Barcelona

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Manchester United memang hanya bertahan imbang saat melawan Barcelona. Keduanya sama-sama mendapat skor 2 – 2 di Nou Camp pekan lalu. Manchester United menunjukkan kapabilitasnya dengan memenangkan pertandingan atas Barcelona di leg kedua.

Dalam berita bola hasil akhir, Manchester United hampir unggul lebih cepat di babak pertama tepatnya pada menit kedua. Bruno Fernandes berhasil membuat tendangan setelah lolos dari jebakan off-side. Sayangnya, sepakan pemain asal Portugal tersebut digagalkan oleh Marc Andre ter-Stegen.

Satu menit kemudian, Barcelona pun balas mengancam melalui aksi pemain sayap Raphinha. Lagi-lagi tembakan pemain asal Brasil tersebut meleset dari sasaran dan gagal membuahkan gol. Beruntung Barcelona mendapatkan hadiah penalty sehingga skol unggul sementara menjadi 1 – 0 untuk Barcelona.

Hadiah penalty tersebut didapatkan setelah pemain bek kiri Alejandro Balde dilanggar di kotak terlarang oleh Bruno Fernandes. Robert Lewandowski mampu mengekskusi hadiah penalty tersebu tdengan sangat baik hingga membuahkan gol dan Barca unggul di babak pertama.

Hasil Akhir Manchester United, Lolos 16 Besar Liga Eropa

Meskipun sempat kalah di babak pertama, Erik Ten Hag berusaha untuk menenangkan para pemainnya. Entah wejangan apa yang diberikan, skuad tim The Red Devils menjadi lebih agresif, kreatif, dan tenang dalam bermain. Tak heran jika berita bola hasil akhir mencatatkan kemenangan untuk Man United.

Antony menjadi pemain yang memegang penentu kemenangan Manchester United atas Barcelona. Setelah jeda babak pertama, The Red Devils langsung tancap gas hingga akhirnya pemain gelandang Fred mencetak gol usai mendapatkan umpan dari Bruno Fernandes.

Skor sementara menjadi imbang 1 – 1 di awal babak kedua. Manchester United semakin percaya diri setelah menyamakan skor kedudukan. Peluang yang tercipta cukup banyak meskipun belum semuanya behasil membuat mereka berbalik unggul.

Pada menit ke-64, Barcelona hampir memimpin pertandingan. Berkat kesigapan David de Gea, gawang Manchester United pun aman dari sundulan bek kanan Jules Kounde. Antony mencetak gol indah pada menit ke-73 sehingga keadaan pun berbalik menjadi keunggulan untuk Manchester United.

Pemain asal Brasil ini menyambar bola liar dengan tendangan kaki kiri mendatar ke tiang jauh di kotak penalty Barcelona. Xavi Hernandez pelatih Barcelona mencoba mengatur strategi baru dengan menambah pemain depan. Ansu Fati dan Ferran Torres pun dimasukkan dalam pertandingan tersebut.

Pertahanan Manchester United sangat kuat dan begitu disiplin saat menghalau serangan Barca sehingga tim lawan kesulitan untuk menciptakan gol. Saat masa injury time, berita bola hasil akhir hampir membuat Barcelona menang lantara Lewandoski lolos dari kawalan tim pertahanan dan hampir mencetak gol.

Banyak loh yang sudah klaim promo welcome bonus 50% slot di situs Ekingsindo. Nah, sekarang waktunya kalian untuk menikmatinya juga!

Baca Juga : Berita Bola Rusak Permainan Dominasi Man City, Hasil Analisis Soal Haaland