Indonesian

Berita Olahraga

Pandangan Juventus Terhadap Pindahnya Ronaldo

slot pragmatic

slot pragmatic online ekings99 – Seorang bek dari tim Juventus, yaitu Giorgio Chiellini, sudah mengatakan kalau Juventus tidak mempunyai waktu yang banyak untuk sekedar beradaptasi dengan pembiasaan baru di mana kini tidak ada Ronaldo di Juventus. Ronaldo telah Kembali ke Manchester United pada bursa musim panas 2021 kemarin. Akan tetapi, dengan pindahnya Ronaldo ini juga menjadi tanda yang baik untuk Juventus. 

Ronaldo sudah menyelesaikan kepindahannya Kembali ke Manchester United di hari terakhir bursa transfer musim panas tahun 2021. Meskipun sebelumnya Ronaldo sempat dikaitkan dengan Manchester City dan juga PSG dengan anggapan Ronaldo akan berpindah ke sana, akan tetapi pada akhirnya Ronaldo Kembali berpulang ke klub Lamanya Manchester United lantaran ia sudah tidak menikmati permainannya di Juventus. 

Dan chiellini juga ikut mengatakan kalau sebenarnya pihak Juventus merasa kaget dengan kepergian Ronaldo ke Manchester United. Dan pada awalnya, mereka merasa agak susah untuk bisa beradaptasi dengan keadaan timnya setelah ditinggal oleh Ronaldo. Meskipun pada awalnya memang sudah banyak yang menebak kalau Ronaldo bisa meninggalkan Juventus kapanpun, bahkan di musim panas ini, akan tetapi  mereka tidak menyangka akan secepat ini. 

Dan timnya juga mengaku bahwa hubungan Ronaldo dengan Juventus sudah bagus, akan tetapi Ronaldo juga membutuhkan motivasi yang baru dengan tim yang baru juga. Dan dengan menemukan tim yang baru untuk Ronaldo, Ronaldo juga akan menjadi penentu dan menjadi pemain kunci di dalam tinya. Dan hal serupa juga dilakukan Ronaldo Ketika masih Bersama dengan Juventus. 

Dan kini Juventus sudah dalam perjalanan untuk bisa menjadi pembaharu dan juga menurunkan rata-rata usia dari pemain yang ada. Dan dengan hal ini, maka bisa menjadi bonus tambahan kalau Ronaldo bisa bertahan, akan tetapi Chiellini juga mengatakan kalau tindakannya saat ini sudah bagus karena ingin bermain di tim yang bagus dan bertahan untuk masa ini. 

Game slot pragmatic bisa anda mainkan kalau anda ingin bermain di situs judi online. Dengan bermain slot pragmatic, anda bisa bermain banyak game sekaligus. 

Imbas dari perginya Ronaldo dari Juventus adalah tim tersebut kini diharuskan untuk mencari pengganti pemain dan memilih untuk membawa Kembali Moise Kean yang saat ini berada di Everton dalam status pinjaman. Dan ini juga bisa berdampak pada permainan Juventus yang mengawali permainannya pada Seri A dengan kurang baik, akan tetapi sekarang sudah perlahan maju Kembali. 

Ini dikarenakan kepergian Ronaldo dianggap sangat dekat dengan pertandingan sekarang dilalui. Ini adalah harga dari sebuah kepergian Ronaldo yang terbilang mendadak ini lantaran Juventus merasa kesusahan dalam menghadapi pertandingan berikutnya. 

Ini berimbas pada perubahan sistem dan juga strategi permainan dan ini membuat Juventus harus kehilangan beberapa poin di pertandingannya baru-baru ini. akan tetapi, perlahan Juventus juga sudah semakin baik permainannya dengan perolehan 1-0 pada pertandingan melawan Zenit St Petersburg di Liga Champions. Hal ini juga sudah dijelaskan oleh Leonardo Bonucci selaku kapten dari Juventus yang mengatakan bahwa kini Juventus sudah mulai menemukan Kembali semangat bertandingnya. 

Dan Ketika Bonucci ditanyai perihal permainan Juventus sekarang, Bonucci sudah berkata juga bahwa permainan timnya sekarang sudah terasa seperti tim yang sebenarnya lagi dibandingkan dalam pertandingan beberapa musim terakhir. Dan seperti menemukan Kembali jiwa Juventus yang sempat hilang. 

Ini dikarenakan saat Ronaldo masih bergabung Bersama Juventus, mereka merasa kalau bermain Bersama dengan seorang juara yang hebat dan juga merupakan pemain bintang, ia ingin melakukan permainannya dengan baik dan juga mereka mulai kehilangan keinginan untuk bisa menderita dan juga mengorbankan diri Bersama-sama, akan tetapi kini pelatih sudah bisa menemukan Kembali Juventus yang sempat hilang itu.