Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Butuh Keajaiban, Arsenal Beruntung Punya Jorginho

berita bola butuh keajaiban - Ekings

Berita Bola Butuh Keajaiban, Arsenal Beruntung Punya Jorginho. Berita bola butuh keajaiban oleh Arsenal setelah gagal meraih tiga poin di beberapa pertandingan terakhir. Namun berkat kedatangan Jorginho mereka bak dihinggapi dewi fortuna.

Sebagaimana diketahui Jorginho menjadi pahlawan ketika Arsenal meraih kemenangan skor 4-2 atas Aston Villa. Tendangan keras Jorginho berbuah manis hingga manajer Mikel Arteta menyebutnya sebagai keajaiban yang datang.

Laga kontra Arsenal vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris tersaji pada Sabtu, 18 Februari 2023. Di paruh pertama tim tuan rumah unggul lebih dulu skor 2-1 berkat gol Watkins serta Coutinho.

Di paruh kedua berita bola butuh keajaiban The Gunner mampu bangkit. Mereka langsung mencetak tiga gol sekaligus berkat Zinchenko dan dua gol lainnya tercipta di injury time yang merupakan gol bunuh diri Emi Martinez juga gol Martinelli.

Arsenal sebelumnya sempat buntu. Mereka pun terlihat cemas di babak kedua sebab hanya membuat 10 peluang berbanding satu dengan tim tuan rumah. Zinchenko membuat asa mereka kembali menyala.

Namun Aston Villa yang terlihat melambat masih mampu membuat Meriam London kewalahan. Beruntungnya berita bola butuh keajaiban menit ke 90+3, Jorginho melepaskan tembakan dari area penalty.

Bola pun memantul ke tiang atas lal membentur kepada Emi. Gol pun terjadi sebab penjaga gawang tak mampu menghalau si kulit bundar.

Berita Bola Butuh Keajaiban, Jorginho Bak Penyelamat

Dalam sebuah kesempatan Mikel Arteta mengatakan kepada BBC. “Bagi kami, itu adalah golnya Jorginho (bukan gol bunuh diri Emi Martinez-red),”

Arteta menilai timnya terus mencoba mengukir gol meskipun Aston Villa bermain sangat rapat bahkan mereka cenderung mengulur waktu. Namun seiring berjalannya waktu berita bola butuh keajaiban pun datang.

“Kami membutuhkan momen Ajaib dan Jorginho menghasilkannya. Kami meningkatkan standar individu dan mulai melakukan apa yang harus kami lakukan di babak kedua. Arsenal menampilkan karakternya,” imbuh Arteta.

Sebelumnya Jorginho sempat menjadi olok-olokan para penggemar. Kedatangannya tidak mendapat sambutan hangat.

Tapi setelah berkiprah kini fans memberikan pujian setinggi langit. Pasalnya Jorginho mampu mengakhiri puasa kemenangan Arsenal di tiga laga sebelumnya.

The Gunners hanya memetik satu kali seri dan dua hasil imbang. Oleh sebab itulah kemenangan atas Aston Villa menjadi momen penting sehingga The Gunners berhasil menduduki kembali puncak klasemen Liga Inggris.

Jangan Sepelekan Jorginho

Awal berkiprah di Arsenal Jorginho sempat mengalami cedera. Gelandang berdarah Italia tersebut kini telah membuktikan kapasitasnya sebagai pemain top.

Ia turut berkontribusi untuk Arsenal dalam perebutan juara. Mikel Arteta merasa lega sekaligus puas, usaha mereka menebus sang pemain dari Chelsea lewat bursa transfer musim dingin sebesar 12 juta paun mulai terlihat hasilnya.

Debut Jorginho sempat terhambat, kala itu The Gunners kalah skor 0-1 dari Everton. Lalu di laga kontra Brentford, Arsenal ditahan imbang 1-1, berlanjut kekalahan dari Manchester City skor 1-3.

Hasil itu membuat fans melontarkan kritik pedas. Tapi di laga kontra Aston Villa, Jorginho langsung membungkamnya dengan pencapaian mentereng berkat dua gol miliknya.

Dalam sebuah kesempatan berita bola butuh keajaiban, Jorginho mengatakan bahwa, “Inilah Premier League. Itulah mengapa liga ini adalah yang terbaik di dunia. Sangat indah,” ungkapnya kepada BBC.

“Itu sangat penting setelah hasil terakhir yang kami dapatkan. Awal tidak mudah ketika kami tidak memainkan permainan terbaik kami,” imbuhnya kembali.

Gabung di situs Ekingsindo yuk! Kalian yang memutuskan gabung sekarang di sini, akan memperoleh tawaran terbaik berupa bonus welcome 100% live casino.

Baca Juga : Berita Bola Kejar Trofi, Fernandes Sebut Ada Dua Pemain Penting MU