Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kejar Trofi, Fernandes Sebut Ada Dua Pemain Penting MU

berita bola kejar trofi - Ekings

Berita Bola Kejar Trofi, Fernandes Sebut Ada Dua Pemain Penting MU. Berita bola kejar trofi Bruno Fernandes menilai ada dua pemain penting skuad Manchester United. Penyerang andalan The Red Devils tersebut mengatakan jika penampilan timnya tersebut kini mengalami peningkatan.

Terutama Marcus Rashford yang kini menjadi bagian penting skuad garapan Erik ten Hag. Hingga saat ini Manchester United masih berusaha keras untuk bisa meraih trofi juara.

Misi besar Erik ten Hag adalah membawa Setan Merah mearih empat trofi di musim 2022-2023. Gelar pertama memang telah berhasil meraka amankan pekan ini.

Berita bola kejar trofi akhirnya terwujud setelah menumbangkan Newcastle United di partai final Piala Liga Inggris. Adapun posisi The Red Devils di klasemen Liga Inggris 2022-2023 mereka menempati peringkat tiga.

Mereka terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Arsenal. Tidak hanya itu saja Manchester United juga berada di putaran kelima Piala FA dan siap berhadapan West Ham United pada 1 Maret 2023 nanti.

Tim besutan Erik ten hag nampaknya juga tengah bekerja keras untuk mampu lolos dari babak system guru Liga Europa. Mereka bakal berhadapan Barcelona di Old Trafford di leg kedua pada Kamis mendatang.

Leg pertama mereka baru saja memetik hasil imbang 2-2 dan sejauh ini asa mereka tetap berita bola kejar trofi. Terlepas dari misi mereka saat ini pemain paling menonjol Manchester United adalah Marcus Rashford.

Berita Bola Kejar Trofi, Marcus Rashford Tampil Mentereng

Sejauh ini Marcus Rashford telah mengukir 24 gol dan menciptakan delapan assist dari total 36 pertandingan di level klub sepanjang musim 2022-2023. Paling baru Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor dua kali dalam kemenangan timnya 3-0 pada Minggu atas Leicester City.

Bruno Fernandes pun berkomentar soal penampilan Rashford. “Ini luar biasa bagi kami (bentuk Rashford). Jelas, kami ingin menikmati momennya, lanjutkan, karena dia sangat penting bagi kami, golnya menjadi besar bagi kami,” ungkapnya kepada MUTV.

Lebih lanjut berita bola kejar trofi oleh Manchester United. “Hari ini, sekali lagi, itu luar biasa, bahkan kadang-kadang ketika anda bisa berpikir dia sedikit keluar dari permainan, dia bisa berlari, dia bisa masuk ke belakang, dia bisa mengungguli orang dan mencetak gol karena dia menyelesaikannya dengan sangat baik, kuat,” imbuhnya Kembali.

Kejar Trofi, Fernandes Puji De Gea

Bruno Fernandes tidak hanya memberikan pujian kepada Marcus Rashford, namun ia juga memberi penghormatan untuk David de Gea. Menurutnya penampilan De Gea di laga kontra Leicester sungguh luar biasa.

Penjaga gawang berdarah Spanyol itu telah melakukan dua penyelamatan hebat di paruh pertama sehingga usaha Harvey Barnes dan Kelechi Iheanacho menjadi sia-sia. Kepada awak media berita bola kejar trofi, Fernandes memberikan pujian.

“Saya piker jelas kami tidak memasuki permainan dengan sangat baik, kami memberi mereka beberapa peluang, David melakukan beberapa penyelamatan hebat, penyelamatan luar biasa, itulah mengapa dia salah satu yang terbaik di dunia,” ungkapnya.

Saat ini Manchester United berada di peringkat ketiga. Tim garapan Erik ten Hag berhasil mengumpulkan 49 poin atau terpaut dua poin saja Manchester City di urutan kedua.

Pencapaian Setan Merah sejauh ini cukup mentereng, awalnya mereka sempat terpuruk namun usai jeda Piala Dunia terus meroket. Pasukan Erik ten Hag mampu menjaga asanya untuk meraih gelar Liga Inggris 2022-2023.

Tapi mereka sadar betul dibutuhkan kerja keras untuk mewujudkan itu semua. Terlebih pesaingnya sangat berat seperti Arsenal dan The Citizens.

Dapatkan cuan melimpah dari promo bonus welcome 100% live casino situs Ekingsindo! Segera daftarkan diri kalian.

Baca Juga : Berita Bola Tak Pecat Graham Potter, Fans Chelsea Penasaran?