Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tak Pecat Graham Potter, Fans Chelsea Penasaran?

berita bola tak pecat - Ekings

Berita Bola Tak Pecat Graham Potter, Fans Chelsea Penasaran? Berita bola tak pecat Graham Potter oleh pihak manajemen, fans Chelsea merasa penasaran. Sebagaimana diketahui Graham Potter hingga kini belum mampu mengakhiri catatan buruk tim garapannya.

Sejauh ini The Blues masih terpuruk di klasemen sementara Liga Inggris musim 2022-2023. Pelatih yang menjadi pengganti Thomas Tuchel tersebut belum mampu mengatasi kesulitan yang dihadapi timnya sehingga permainannya belum terlihat mentereng.

Semenjak di garap Graham Potter, The Blues telah berlaga sebanyak 27 kali di seluruh level kompetisi. Mereka hanya meraih kemenangan Sembilan kali saja namun berita bola tak pecat Graham Potter.

Sisanya mereka memetik tujuh kali hasil imbang dan menelan kekalahan hingga sembilan kali. Teranyar The Blues menderita kekalahan tipis dari tim juru kunci Southampton di Liga Inggris skor 0-1.

Chelsea pun telah terdepak dari Piala FA, Piala Liga Inggris bahkan terperosok di urutan ke 10 klasemen Liga Inggris 2022-2023. Adapun di Liga Champions, pasukan Graham Potter kalah dari Borussia Dortmund skor 0-1 di leg pertama babak 16 besar.

Rentetan hasil buruk yang dicapai Chelsea Bersama Graham Potter membuat fans bertanya-tanya mengapa bos besar berita bola tak pecat pelatih tersebut. Tidak tanggung-tanggung penggemar Chelsea bahkan membuat seruan yang dinamai Potter Out.

Mereka menggemakan seruan tersebut di seluruh penjuru Inggris. Tapi sejauh ini manajemen Chelsea masih tetap mempertahankan Graham Potter.

Berita Bola Tak Pecat Graham Potter, Boehly Merasa Senang

Informasi dari Telegraph, bos besar Chelsea, Todd Boehly merasa senang dengan keberadaan Graham Potter di Stamford Bridge. Tidak hanya itu saja Boehly juga memiliki hubungan baik dengan mantan juru taktik Brighton tersebut di luar lapangan.

Pelatih yang kini menginjak usia 47 tahun tersebut disebut-sebut juga membuat sebuah pelatihan serta analisis yang membuat Todd Boehly merasa senang. Sejumlah keputusan penting sengaja mereka buat dengan berkonsultasi bersama petinggi klub sehingga ia berita bola tak pecat Potter.

Kepercayaan Boehly terhadap Potter masih 100 persen. Selain itu sikap baik dan penuh rasa hormat juga ditunjukan oleh Graham Potter sehingga membuat Boehly merasa terkesan.

Ia sama sekali tidak pernah meletup-letup saat di lapangan. Adapun di luar pertandingan Graham Potter baru mengungkapkan segara keluhannya kepada para pemain.

Tidak hanya itu saja, The Blues memang belum ingin memecat Potter sebab saat ini tim masih dalam tahap pembangunan. Apabila mereka memecat Potter maka progress pembangunan klub bakal mundur dan dipastikan sulit untuk Kembali bangkit jika ditangani pelatih baru.

Akhir Musim Akan Dilakukan Penilaian

Menurut pemberitaan yang beredar pihak internal Chelsea akan melakukan penilaian terkait kinerja Graham Potter di akhir musim 2022-2023 nanti. Petinggi klub ingin membenahi skuad The Blues di tiga sesi bursa transfer untuk menjadikan tim penantang gelar Kembali.

Keputusan tersebut lantas memunculkan pro dan kontra di kalangan penggemar. Sebenarnya mereka sudah tidak sabar melihat performa Chelsea yang terus-terusan merosot.

Tapi manajemen tetap kekeh berita bola tak pecat Graham Potter. Selama ini fans Chelsea memang kerap kali mengkambing hitamkan Potter.

Namun Gary Neville tidak berpendapat demikian. Ia justru memberi simpati kepada juru taktik tersebut. Dalam sebuah kesempatan Neville mengatakan bahwa menjadi Potter tidaklah mudah.

“Potter berada di bawah tekanan besar. Anda bisa melihat hal itu di wajahnya. Chelsea sepertinya ingin melakukan segalanya dengan benar. Mereka memecat Tuchel dan digantikan Potter bersama tim kepelatihannya, lalu investasi besar-besaran, tetapi…Chelsea harus sabar,” ungkapnya kepada Sky Sports.

Klaim bonus welcome 100% live casino bisa loh kalian lakukan di situs Ekingsindo? Cobalah mendaftar dan buktikan!

Baca Juga : Berita Bola Salip Lagi Manchester City Balik di Bawah Arsenal