Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Salip Lagi Manchester City Balik di Bawah Arsenal

berita bola salip lagi - Ekings

Berita Bola Salip Lagi Manchester City Balik di Bawah Arsenal. Berita bola salip lagi Manchester City oleh Arsenal. Poin Liga Inggris musim 2022-2023 terus berubah. Klasemen Liga Inggris pun terus memberikan kejutan menarik.

Klub bertajuk The Gunners menyalip Manchester City dan kembali memuncaki klasemen. Liga Inggris musim ini memang jauh lebih seru sebab memunculkan berbagai kejutan tak terduga.

Arsenal melalui setengah musim 2022-2023 dengan lancar bahkan terbilang sempurna. Mereka nyaris tak tergantikan di puncak klasemen.

Kompetisi memang sempat berhenti sejenak tapi berita bola salip lagi Manchester City oleh Arsenal usai Piala Dunia 2022. Alhasil situasi menjadi cukup panas terutama papan atas klasemen Liga Inggris.

Sejumlah tim seperti Arsenal, Manchester City, Manchester United hingga Newcastle United saling sikut satu sama lain. The Gunners sejauh ini telah mengoleksi 54 poin di Liga Inggris dari total 23 pertandingan.

Tim garapan Mikel Arteta sempat lengser dari puncak klasemen pekan lalu namun kini mereka kembali mengkudeta Manchester City. Laga paling anyar berita bola salip lagi Arsenal vs Aston Villa di Villa Park di pekan ke 24 Liga Inggris 2022-2023, The Gunners meraih kemenangan.

Mereka unggul 4-2 dari The Villan, kemenangan mereka muncul di detik terakhir jelang pertandingan berakhir. Arsenal tertinggal lebih dulu sebab Ollie Watkins menit ke 5 lalu Bukayo Saka membuat gol balasan menit ke 16.

Berita Bola Salip Lagi, The Gunners Menjaga Asa

Laga kontra Aston Villa, Arsenal kembali tertinggal di menit ke 31. Kali ini giliran Phillippe Coutinho yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tapi Arsenal kembali membalas gol tersebut melalui Oleksandr Zinchenko tepat di menit ke 61. The Gunners berbalik meraih kemenangan usai long shot Jorghino.

Penjaga gawang Emiliano Martinez pun tak mampu terhindarkan dari bunuh diri di menit 90+3. Berita bola salip lagi Arsenal mengukuhkan kemenangan lewat gol pemain yang baru saja turun sebagai pengganti yakni Gabriel Martinelli di menit 90+7.

Di tiga laga sebelumnya, Arsenal hanya bisa meraih satu poin. Mereka baru saja menelan kekalahan skor 0-1 dari Everton, memetik hasil imbang skor 1-1 atas Brentford dan kalah dari Manchester City 1-3 hingga lengser dari puncak klasemen.

Salip Lagi Manchester City Usai Petik Hasil Imbang

Adapun di laga Nottingham Forest vs Manchester City, The Gunners memetik imbang 1-1 di pekan ke 24 Liga Inggris 2022-2023. Laga tersebut berlangsung di City Ground.

Tim besutan Pep Guardiola unggul lewat Bernardo Silva pada menit ke 41. Akan tetapi Nottingham Forest berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Chris Wood menit 84.

Sebelumnya The Citizens lebih dulu mengalahkan Arsenal 3-1 di Emirates Stadium. Kemenangan itu membuat mereka menggeser The Gunners dari puncak klasemen untuk sementara waktu.

Namun hasil manis Manchester City tidak bertahan lama. Setelah Arsenal meraih kemenangan skor 4-2 atas Aston Villa, Manchester City kembali terperosot di peringkat kedua.

Saat ini The Citizens tengah berkonsentrasi dengan pertandingan berikutnya. Tengah pekan nanti mereka bakal berhadapan RB Leipzig di pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim 2022-2023.

Kini The Gunners kembali menjaga asanya untuk meraih title Liga Inggris. Pertandingan mereka selanjutnya di Liga Inggris akan dipersiapkan sematang mungkin sehingga pasukan Mikel Arteta tidak akan kehilangan tiga poin.

Juru taktik The Gunners wajib waspada, Manchester City bisa setiap waktu menyalip kembali.

Main game online paling menguntungkan tentu saja di situs Ekingsindo. Bahkan jika kalian join member baru sekarang, maka bisa melakukan klaim terhadap promo welcome bonus 150% slot.

Baca Juga : Berita Bola Mantan Chelsea Eden Hazard Paling Malas